Pernikahannya Bikin Resah Warga, Nenek 62 Tahun dengan 5 Anak Tega Nikahi Bocah Berusia 9 Tahun di Depan Umum, Mantan Suaminya Sendiri Jadi Saksi, 'Ayah Angkat dari Anak-anak'

Jumat, 18 Februari 2022 | 17:09
Freepik/wirestock

Ilustrasi menikah

GridHITS.id - Kisah yang satu ini sempat mencuri perhatian publik pada masanya.

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan pernikahan beda usia di tanah air ini.

Biasanya seorang pria matang atau menuju senja tengah menikahi daun muda.

Ada juga kisah seorang nenek menikahi pria yang masih 25 tahun.

Namun sekarang kisah berbeda datang dan sepertinya jadi satu-satunya.

Yaitu seorang bocah berusia sembilan tahun menikahi wanita berusia 62 tahun.

Bukan hanya itu saja yang mencuri perhatian, wanita itu pun sudah punya lima orang anak.

Bahkan anaknya pun tak ada yang usianya semuda bocah yang ia nikahi.

Pernikahan yang meresahkan warga ini terjadi di Ximhungwe, Mpumalanga, Afrika Selatan.

Baca Juga: Bikin Geger Publik Setahun Lalu dengan Kabar Mengejutkan, Ini 11 Fakta yang Akhirnya Diketahui Tentang Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang Harusnya Terjadi 20 Februari 2021!

Seperti yang WIKEN.ID amati melalui Tribunnews yang melansir dari Wittyfeed, Saneie Masilela, bocah berusia 9 tahun telah menikah dengan Helen, ibu lima anak berusia 62 tahun.Saneie pun menjadi pengantin pria termuda di negaranya karena menikahi Helen.

Ada sebuah upacara pernikahan tidak resmi yang mereka gelar tahun lalu.Yang lebih gila lagi, pernikahan tersebut disaksikan oleh mantan suami Helen, Alfred Shabangu.Alfred pun sama sekali tak keberatan mantan isrinya itu menikahi seorang bocah yang otomatis akan menjadi ayah angkat dari anak-anaknya nanti.Upacara pernikahan yang telah berlangsung secara informal itu akhirnya diulang karena pasangan aneh tersebut ingin melakukannya di depan banyak orang.Mereka kemudian melakukan upacara pernikahan secara resmi dan lengkap di depan penduduk setempat yang terheran-heran.

Baca Juga: Nikah Diam-diam hingga Dinilai Keluarga Tak Etis Lantaran Minta Restu dengan Cara Ini, Begini Kondisi Pernikahan Lindswell Kwok yang Sempat Jadi Sorotan, Ternyata Sudah Miliki Rumah Mewah!

Artikel ini telah tayang di GridPop dengan judul Bocah 9 Tahun Nikahi Ibunya Kandungnya Sendiri yang Berusia 62 Tahun dan Miliki 5 Orang Anak, Mantan Suami Beri Restu Hingga Jadi Saksi Pernikahannya!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya