'Dia Masuk Liang Lahat!', Bak Tak Main-main Lagi, Kim Hawt Akan Lakukan Hal Ini Jika Doddy Sudrajat Berani Pindahkan Makam Vanessa Angel, Sudah Siapkan 'Hewan Buas' untuk Kakek Gala

Minggu, 13 Februari 2022 | 15:00
Instagram/@kimhawt

Kim Hawt bongkar borok Vanessa Angel

GridHITS.id - Kim Hawt semprot Doddy Sudrajat yang sempat ingin pindahkan makam Vanessa Angel.

Seperti diketahui, hingga kini polemik makam sang almarhumah masih berjalan.

Pasalnya Doddy Sudrajat sempat memaksa untuk memindahkan jenazah putrinya.

Dengan alasan sudah jadi wasiat Vanessa Angel untuk disatukan dengan sang ibunda.

Namun hal itu dikekang banyak pihak, mengingat Vanessa Angel sudah tenang di alam sana.

Selain itu ia juga dimakamkan bersama pria yang merupakan suaminya, Bibi Andriansyah.

Terkait hal itu, Kim Hawt sebagai sahabat pun juga buka suara.

Ia mengatakan bisa berbuat 'barbar' jika Doddy Sudrajat berani melakukan hal itu.

Bahkan ia juga tak segan-segan membongkar aib kakek Gala hingga bawa hewan buas.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Cuma Asyik Main Ponsel, Kuasa Hukum Bongkar Fakta Uang Asuransi Rp500 Juta yang Diduga Sudah Cair: 'Jangan Sampai Pihak Pak Doddy Selalu Dihujat'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "KIM HAWT HADIR DI ACARA 100 HARIAN VANESSA & BIBI" yang tayang di kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Aku sudah mendapatkan kabar baik, makam itu enggak bisa dipindah ya kan," ujar Kim Hawt. Ia pun bicara soal hati nurani seorang ayah."Hati nurani lah manusiawi, masa anak udah mati, udah tenang bukan diidoain malah dinjek-injek mau dimatiin lagi, gila kali engggak ada o**k," cibir Kim Hawt.

Namun ia pun mengatakan jika Doddy Sudrajat masih nekat memindahkan makam Vanessa, maka ia akan berkoar-koar."Kita lihat saja, b*c*t gua akan se-barbar apa ya kan. Kalau perlu ada yang nyewain macan, singa.

Sini deh gue sewa berapa buat keliling situ, kalau sampai kejadian, Taman Safari gue calling, lihat aja," ucapnya kembali.

Ia pun mengatakan jika masih ada rencana pindah maka yang memindahkan akan masuk liang lahat."Enggak akan pindah, beneran deh, udah yakin banget, aku semringah loh, lihat. Yang ada yang mau pindah sambar petir mati say, dia masuk ke liang lahat," tandas Kim Hawt.

Baca Juga: 'Apa yang Dibutuhkan Almarhum Bukan Pemindahan Makam!', Bak Meradang dengan Tingkah Doddy Sudrajat Soal Pemindahan Makam, Gus Miftah Sindir Telak Ayah Vanessa Angel dengan Dosa Berat yang Harus Diterima

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya