Viral! Pergoki Suami Lagi Asik Mesra-mesraan di Kamar Kos, Wanita Ini Bongkar Borok Sang Adik yang Doyan Rebut Laki Orang: 'Sudah 2 Kali'

Sabtu, 12 Februari 2022 | 21:15
Freepik/rawpixel.com

Ilustrasi perselingkuhan

GridHITS.id - Baru-baru ini viral di berbagai media sosial soal kisah wanita yang suaminya direbut oleh adik sendiri.

Melalui akun TikTok @rdeafirly, Dea menceritakan seperti apa kisah hidupnya.

Bahkan suaminya itu tega main serong dengan adik kandung sang istri.

Adik kandungnya merebut suami Dea Firly. Bukan hanya sekali, sang adik sudah dua kali merebut suami Dea, dengan pria yang berbeda.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta viewes dengan ribuan komentar.

Dea bercerita bahwa ia tak menyangka sang adik tega untuk menghancurkan rumah tangganya.

Pasalnya sang adik sangat dekat dengan dirinya dan hidup bersama sedari kecil.

Kisah perselingkuhan itu terungkap saat Dea menangkap basah suaminya sedang bermesraan dengan sang adik di dalam rumah kos milik sang adik.

Awalnya sang suami marahkepada Dea jika memviralkan video tersebut namun hal itu tak digubris oleh Dea.

Baca Juga: Bak Tak Berkaca dengan Masa Lalu Saat Jadi Orang Ketiga, Raul Lemos Tiba-tiba Curhat Soal Tukang Selingkuh hingga Singgung Soal Penghianatan, Mantan Istri Ikut Sentil: 'Diam dan Telan Walaupun Pahit'

Video itu membuat warganet geram, pasalnya kisah perselingkuhan seperti ini sedang marak terjadi.

Cuplikan video tersebut ramai diunggah ulang oleh beberapa akun gosip termasuk akun Lambe Turah.

Karena viralnya kisah tersebut di sosial media, Nikita Mirzani akhirnya mengundang korban ke Podcast milik dirinya.

Dalam podcast tersebut Dea menjelaskan bagaimana awal mula kisah perselingkuhan itu terjadi.

“Aku bener ga nyangka banget adik aku tega buat hal itu ke aku, memangkan dia tinggal sama aku dari kecil."

"Dia itu setelah tamat SMP, engga bisa lanjut sekolah karena penampilannya."

"Akhirnya dia ikut aku sampai sekarang, makanya aku kaget banget,” terang Dea.

Dea menjelaskan ternyata sang adik bukan kali pertama membuat hubungan rumah tangganya retak, Dea mengaku pernikahannya dengan suami pertama juga kandas karena ulah sang adik.

“Jadi dia itu terus ikut sama aku, engga berani balik ke keluarga karena kan dia banyak banget tatonya."

Baca Juga: Sakitnya Bertubi-tubi, Bukan Hanya Soal Perselingkuhan yang Bikin Sarita Abdul Mukti Kekeh untuk Bercerai, Ternyata Faisal Harris Beri Perlakuan Buruk Ini

"Nah waktu itu aku pernah nikah dan cerai dari suami pertama, itu juga karena dia,” jelas Dea.

“Kalau sama yang suami pertama cerai karena aku mergokin dia dengan mantan suami aku lagi berbuat yang engga pantas di salah satu kamar hotel,” lanjutnya.

Mendengar pengakuan tersebut artis Nikita Mirzani pun terkejut, ia tak menyangka sang adik dari Dea sanggup melakukan hal tersebut.

“Loh, jadi sudah dua kali ya? Jadi kamu engga ngerasa sakit hati?” tanya Nikita.

“Ya saat itu sakit banget, tapi karena aku sayang sama adik aku akhirnya memilih untuk cerai aja.

"Biarin deh kehilangan suami dari pada adik sendiri,” ujarnya.

Kemudian Dea menjelaskan kehidupannya setelah cerai dari suami yang pertama yang di manaDea dan sang adik melanjutkan hidup bersama dengan tinggal satu rumah kembali.

“Setelah kejadian itu akhirnya dia tinggal sama aku lagi. Engga lama dari itu aku ketemu dan nikah sama suami kedua aku ini, dan kami tinggal lagi bertiga satu rumah,” tuturnya.

Ia juga lanjut menjelaskan bagaimana awalnya perselingkuhan sang adik dan suaminya terungkap, ternyata sudah banyak orang yang melihat dan melaporkan ke dirinya.

Baca Juga: Pantas Shafa Harris Tak Menyesal Labrak hingga Jambak Jennifer Dunn di Muka Umum! Kebongkar Sekarang Momen Sarita Abdul Mukti Pergoki Perselingkuhan Faisal Harris: 'Hancur Lebur!'

“Jadi awalnya aku udah engga ada curiga sama adik aku. Sebelumnya aku dan adikku sudah sempat pisah rumah, dia ngekost dan tinggal sendiri."

"Engga lama dari kami pisah aku sering ribut sama suami," terangnya.

"Suami aku sering pulang mabuk-mabukan. Jadi aku marah, suami aku juga bilang kalau dia udah engga mau pulang ke rumah aku lagi,” jelasnya.

“Dan ternyata setelah itu banyak tetangga yang bilang ke aku kalau mereka sering lihat suami aku bermalam di kos adikku cuman berdua,” lanjutnya.

Setelah kejadian itu akhirnya Dea Firly memutuskan untuk mengujungi kos sang adik dan terkejut melihat kejadian di depan matanya.

“Setelah aku coba ke sana, akhirnya ke gep dan ketahuan deh. Mereka lagi mesra-mesraan. Disitu sempak cekcok namun akhirnya suami aku tetap memilih untuk mengejar adik aku,” tutupnya.

Dea juga menjelaskan ketika ingin menikah maka harus mempertimbangkan banyak hal, termasuk usia dan kemapanan sang suami.

“Jadi dari kejadian yang aku alami untuk yang mau menikah coba pertimbangkan usia dan kemapanan suami. Jangan menikah dengan lelaki di bawah umur."

"Dan kalau bisa tinggal berdua saja, jangan satu atap dengan saudara. Karena hal seperti aku mungkin bisa saja terjadi,” ungkap Dea.

Baca Juga: 'Dilecehkan Secara Emosional', Mencoba Bertahan dengan Rumah Tangganya Selama 8 Tahun, Akhirnya Artis Cantik Ini Berani Bongkar Aib Sang Suami yang Doyan Berselingkuh

Artikel ini sudah tayang di Tribunnewsmaker dengan judul 'Jangan Tinggal Ama Saudara' Istri Trauma 2 Kali Adik Goda Suaminya hingga Selingkuh, Kepergok Mesra

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : tribunnewsmaker

Baca Lainnya