'Hey Keong Racun! Sudah Susah Makan Kau Ya?', Kena Batunya Sendiri Setelah Sindir Fuji Sombong dan Tak Sopan, Elly Sugigi Ciut Nyali Setelah Dilabrak Sosok Ini yang Tuding Dirinya Pansos

Sabtu, 12 Februari 2022 | 10:36
Instagram @ellysugigi_real_, @fuji_an

Kolase Foto Elly Sugigi dan Fuji

GridHITS.id - Elly Sugigi kena semprot pengaca Kim Hawt karena belum lama ini melontarkan sindiran untuk Fuji.

Seperti diketahui, nama Fujianti Utami kini melambung tinggi karena baru memulai karier.

Adik kandung dari almarhum Bibi Andriansyah ini sudah mulai kebanjiran endorse dan job.

Hal tersebut pun membuat Fuji jadi yakin dirinya bisa membantu merawat Gala Sky Andriansyah.

Namun siapa sangka, tak semua orang rupanya mendukung apa yang jadi pencapaian Fuji.

Bahkan ada selebriti yang kerap menghujat anak terkecil dari Haji Faisal itu.

Elly Sugigi sosoknya. Ia mengatakan bahwa Fuji sok ngartis karena tak mau dipanggil awak media.

Bahkan ia membandingkan Fuji dengan Agnez Mo yang masih mau memberi keterangan pada media.

Namun kini ia pun pantas gigit jari, karena pada akhirnya ada yang menyerang balik Elly Sugigi.

Baca Juga: Hubungan Baru Seumur Jagung, Fuji Akui Tak Suka Terlalu Diatur Saat Berhubungan dengan Thariq Halilintar hingga Bongkar Fakta Tak Terduga: 'Kayak Negatif Banget!'

Ia bahkan diskakmat oleh Fenny Rose saat menjadi bintang tamu di sebuah acara TV.Tak sampai situ, pengacara Kim Hawt juga ikut turun tangan.Ia memberikan sindiran menohok kepada Elly Sugigi.Pada unggahan TikToknya, pengacara Kim Hawt, Mirwansyah mengatakan kalau Elly Sugigi tak seharusnya membandingkan Fuji dengan artis lain."Si jongos ngata-ngatain katanya si Fuji sok artis. sok artis terkenal tidak seperti Agnes.

Dia membandingkan dengan Agnes yang udah internasional. Gak usah bandingkan Fuji dengan Agnes," tuturnya dilansir GridSTAR dari GridFame.ID.Ia juga memperingatkan sebaiknya Elly Sugigi urusi hidupnya sendiri ketimbang orang lain."Urus diri kau sendiri aja. Gak perlu kau bilang si fuji terkenalnya karena ngurusin Gala, karena anak yatim sekarang dia sibuk syuting, podcast kapan ngurusin Gala," jelasnya.Ia curiga kalau Elly Sugigi ini sengaja mencari panggung lantaran ia kini mulai sepi job.

Baca Juga: Bukan Bikin Adem Malah Buat Geram! Lantang Sindir Fuji Star Syndrome, Elly Sugigi Lengket dengan Tiara Marleen Dituding Pansos: 'Nyenggol Buat Cari Cuan'

"E keong racun, kau urus aja diri mu sendiri. Kenapa? udah susah hidup kau, udah susah makan kau ya.

Makanya kau nyentil-nyentil nyenggol orang akhirnya kau diundang sana-sini makanya bisa makan. Gak perlu cara-cara seperti itu," ucap Mirwansyah.Namun, cara yang digunakannya itu salah. Lebih baik membuat karya daripada menyinyiri hidup orang lain."Berkarya aja yang bagus, menghibur jadi pelawak yang berkah aja. Gak perlu ngata-ngatain orang, julid-julidin orang kaya diri kau paling bener aja.

Diri kau bener atau gak? sadar diri berkaca," tukasnya.Menurutnya, apa yang dilakukan Fuji saat ini sudah sesuai dengan kapasitasnya sebagai anak umur 19 tahun."Kalau mau bandingkan, bandingkan lah diri kau sama orang lain dan kau harus tahu tidak ada yang mendewakan si Fuji.

Kita hanya melihat yang benar-benar tidak-tidak. Anak umur 19 tahun udah mengurus Gala, sekarang udah sibuk dia tetap memberikan kasih sayang kepada Gala terus masalah buat kau?

Jangan ngomong sembarangan lah pake bandingkan ke artis-artis lain. Gak sehat kau," tutupnya.

Baca Juga: Dugaan Satu Indonesia Soal Pacaran Settingan Terbukti? Disebut Cuman Aji Mumpung Pacari Adik Mendiang Bibi Andriansyah, Thariq Halilintar Akhirnya Ngaku Pacaran Kontrak dengan Fuji: 'Masa Percobaan'

Artikel ini telah tayang di GridHOT dengan judul Seenak Jidat Katai Fuji Sok Ngartis, Elly Sugigi Bak Senjata Makan Tuan Kena Skakmat Pengacara Kim Hawt: Kau Urus Aja Dirimu Sendiri!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya