Bak Langit dan Bumi, Padahal Punya Menantu Salah Satu Artis Terkaya di Indonesia, Penampakan Rumah Orangtua Sarwendah Justru Memprihatinkan dan Jauh dari Kata Mewah hingga Tak Punya AC

Sabtu, 12 Februari 2022 | 11:30
Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah

GridHITS.id - Ruben Onsu sudah dikenal banyak orang sebagai presenter yang serba bisa.Selain itu, usaha kuliner yang dirintisnya bersama sang adik terbilang sukses besar loh.Kekayaan Ruben Onsutentu saja tidak perlu diragukan lagi.Ya, Ruben memang dikenal pandai melihat peluang usaha.

Lihat saja restoran Geprek Bensunya yang sudah punya puluhan cabang.

Bahkan kini, Ia memiliki PT sendiri yang diberi nama Onsu Pangan Perkasa yang mengelola bisnis Ruben mulai dari makanan beku, minuman sampai aneka restoran.Makanya, jangan tanya lagi berapa jumlah kekayaan Ruben Onsu kini.

Namun siapa sangka, mertua Ruben atau orang tua dari Sarwendah sampai kini masih tinggali rumah sederhana di gang sempit, lo.Yuk, intip sendiri potret rumahnya.

Baca Juga: Kena Imbas Corona, Ruben Onsu Alami Penurunan Omzet Sebesar 70 Persen Hingga Sejumlah Gerai Ayam Gepreknya Harus Gulung Tikar

Ya, rumah mertua Ruben Onsu terekspos lewat youtube cumicumi.com pada momen Imlek tahun lalu, tepatnya di tahun 2018.Saat itu, Ruben nampak memberikan surprise sebuah mobil untuk sang mertua tercinta.

Pasalnya, mobil ayah dan ibu Sarwendah sering dipakai untuk mengantar barang jualan Sarwendah.

Mobil itu pun diantarkan langsung ke garasi rumah orang tua Sarwendah.

Nah, dari sanalah terlihat kalau rumah orang tua Sarwendah tidaklah mewah, melainkan sederhana saja.

Rumah tersebut bahkan berada di sebuah gang yang tak terlalu besar.

sajiansedap.grid.id

Rumah mertua Ruben Onsu yang sederhana

Soalnya, rumah tetangga pun masih terlihat sangat dekat denganrumah orang tua Sarwendah itu.

Selanjutnya, juga terlihat bagian dalamrumah orang Tua Sarwendah.Bagian dalamnya pun ternyata tak kalah sederhana.

Baca Juga: Saat Betrand Peto Banyak yang Menghujat, Ruben Onsu Akui Hadirnya Betrand Justru Buat Thalia Korban Perasaan, Ada Apa?

Bagian ruang tamunya pun tak luas.

Bahkan, bagian dapurnya pun juga menyatu langsung dengan ruang makan.

Alhasil, dapur tersebut jadi terlihat sempit dan penuh barang.Bahkan, rumah tersebut terlihat menggunakan kipas angin yangsederhana saja.

sajiansedap.grid.id

Ruang Tamu rumah mertua Ruben Onsu yang tidak terlalu besar

Luar biasa, ya, walau menantunya kaya raya, orang tua Ruben dan Sarwendah masih memilih tinggal di rumah yang sederhana saja.

Baca Juga: Beri Sederet Fasilitas Mewah agar Jadi Penyanyi, Ruben Onsu Mendadak Kaget Dengar Cita-cita Betrand Peto : Enggak Boleh Lupa

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Menantunya Bos Ayam Geprek dan Artis Terkenal, Kondisi Rumah Mertua Ruben Onsu Justru Jadi Sorotan Karena Jauh dari Kata Mewah!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sajiansedap

Baca Lainnya