Find Us On Social Media :

Dulu Nekat Selingkuh Saat Istri Hamil Tua, Begini Jawaban Zack Lee Soal Isu Rujuk dengan Nafa Urbach: Nggak Ada yang Nggak Mungkin

By Citra Widani, Jumat, 11 Februari 2022 | 13:45 WIB

Zack Lee

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mendengar nama Zack Lee tentu tak bisa lepas dengan kehidupan masa lalunya dengan Nafa Urbach yang cukup kelam.

Ya, Zack Lee dengan teganya selingkuh dari Nafa Urbach yang kala itu tengah hamil tua.

Bahkan, ketika masih berumah tangga dengan Nafa Urbach, Zack Lee juga pernah dikabarkan dekat dengan wanita lain, salah satunya Nikita Mirzani.

Foto-foto mesra keduanya bahkan tersebar di jagat maya, namun Nikita Mirzani menepis kabar tersebut, dan mengatakan bahwa ia dan Zack Lee hanya berteman.

Saat ditanya soal kemungkinan rujuk dengan Nafa Urbach, Zack Lee tak sepenuhnya menampik.

Pria 37 tahun itu mengatakan bahwa hal-hal yang saat ini terdengar mustahil baginya, mungkin adalah hal yang justru direncanakan Tuhan untuknya.

"Aku akan mengatakan bahwa untuk Tuhan, tidak ada yang mustahil."

"Tapi untuk manusia, itu tidak mungkin. Untuk Tuhan tidak ada yang tidak mungkin," jawab Zack Lee singkat, dikutip dari Youtube Melaney Ricardo, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga: Zack Lee Kerap Dikabarkan Dekat dengan Banyak Wanita, Mantan Suami Nafa Urbach Tak Mau Ambil Pusing Dicap Bad Boy

Melihat masa lalu Zack Lee, aktor kelahiran Inggris itu memang harus melalui lika-liku kehidupan yang cukup keras, termasuk dikeluarkan dari sekolah sebanyak 3 kali.

Kendati demikian, Zack Lee bersyukur karena semua yang telah terjadi di masa lalu, kini telah mengantarkannya sebagai pribadi yang dekat dengan Tuhan.