Find Us On Social Media :

Maia Estianty Nekat Terjun dari Gedung 55 Lantai di Macau, Irwan Mussry hingga Al dan El Tak Percaya dengan Aksi Berani sang Ibu

By None, Jumat, 11 Februari 2022 | 14:55 WIB

Bernuansa mewah dengan fasilitas lengkap dengan kolam renang dan taman unik, ini penampakkan halaman belakang rumah artis Maia Estianty.

Grid.ID - Artis Maia Estianty ternyata pernah terjun dari gedung setinggi 55 lantai saat berada di Macau.

Irwan Mussry, Al, hingga El Rumi dibuat tak percaya dengan aksi nekat Maia Estianty terjun dari gedung 55 lantai.

Bagaimana kisah artis Maia Estianty saat nekat terjun dari gedung 55 lantai yang bikin bulu kuduk merinding.

Kejutan dalam kehidupan Maia Estianty yang selama ini selalu tersorot kamera tampaknya masih menyimpan berbagai pengalaman yang belum terungkap.

Siapa sangka, wanita yang kini menjadi istri seorang konglomerat itu pernah melakukan aksi ekstrem yang umumnya justru dihindari oleh sebagian wanita.

Bukan aksi biasa, Maia mengungkap pengalamannya yang pernah terjun dari sebuah gedung dengan ketinggian lantai 55, di negara Macau.

Peristiwa ekstrem ini diungkap Maia kepada sang suami dan kedua putranya yang terekam lewat unggahan video di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Rabu (29/12/2021).

Mulanya dalam video tersebut tampak Al dan El sedang asik membicarakan rencana liburan bersama Irwan Mussry dan Alyssa Daguise.

Namun tiba - tiba saja Irwan Mussry menyarankan agar mereka berlibur ke Dubai dan mencoba wahana terjun payung dari atas pesawat.

Baca Juga: Selama Ini Ikut Jejak Emak Bapaknya Jadi Musisi Ngetop, Dul Jaelani Mendadak Bakal Angkat Kaki dari Dunia Hiburan? Alasan Anak Bungsu Maia Estianty Sampai Bikin Tissa Biani Kaget: Aku Mundur..

Mendengar rencana tersebut Maia pun mempertanyakan keberanian anak - anaknya.

"Alyssa berani gak terjun payung, kakak Al berani gak? bungee jumping pernah gak?" tanya Maia.