Dipersunting Pria 45 Tahun Lebih Muda, Nenek-nenek 80 Tahun Ini Kuliti Habis Kisah Malam Pertamanya yang Liar dengan Sang Suami, Mengaku Tak Sanggup Berjalan Keesokan Harinya

Minggu, 06 Februari 2022 | 17:27
Kolase Daily Mail - Grid

Cerita nenek yang menikahi pria muda.

GridHITS.id - Dinikahi pria 45 tahun lebih muda, nenek-nenek 80 tahun ini bongkar kisah malam pertama hingga tak sanggup berjalan keesokan harinya.

Kisah cinta memang tak mengenal status bahkan usia.

Sama seperti apa yang dirasakan nenek-nenek 80 tahun asal Inggris satu ini.

Nenek-nenek yang bernama Iris Jones ini menemukan cintanya yang bernama Mohamed Ahmed Irbriham ini melalui media sosial.

Ia pertama kali berbincang dengan pria asal Mesir itu ketika tergabung dalam grup Facebook yang mengeksplorasi atheisme.

Baru dua minggu berbincang, Mohamed langsung mengungkapkan cintanya dan pada tahun 2019 keduanya akhirnya pertama kali bertemu di Kairo, Mesir.

Setelah mengurus persyaratan seperti surat cerai dari suaminya yang 40 tahun lalu, ia pun akhirnya menikahi Mohamed yang berasal dari Giza.

Sang lansia mengaku hidupnya bahagia setelah berhubungan dengan Irbriham, termasuk kehidupan intimnya.

Namun, hubungan sang nenek dan pria muda ini tak mendapatkan restu dari dua putra Iris.

Baca Juga: Tak Kunjung Berbadan Dua Meski Sudah Tiga Kali Menikah, Pedangdut Terkenal ini Bongkar Aib Para Mantan Suaminya yang Bikin Heboh : 'Gimana Mau Hamil?'

Putranya, Steve (54) dan Darren (53) telah menyatakan keprihatinan atas hubungan itu.

Meskipun begitu, Iris bersikeras Mohamed tidak mengejar uangnya dan kewarganegaraan Inggris.

Ia juga menambahkan bahwa keduanya sangat mencintai.

Saat diwawancarai oleh Sunday People, mantan pembersih yang hidup dari uang pensiunan negara dan tunjangan, mengatakan bahwa pria itu akan menyesal kalau dia hanya mengincar harta.

“Jika dia menikahi saya untuk kekayaan saya, dia akan kecewa, karena saya hidup dengan uang pensiun,

"Aku menghabiskan bertahun-tahun membuat orang lain bahagia, sekarang aku hanya ingin menikah dengan pria yang kucintai sebelum aku mati,” serunya.

Mohamed juga menegaskan hubungan mereka asli dan mengatakan bahwa cinta tak memandang usia.

“Tidak benar orang memandang segala sesuatu melalui materi. Jika mereka melakukannya, mereka tidak punya perasaan,” kata pria itu.

Iris sekarang telah bersumpah untuk kembali menjumpai Mohamed di negaranya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Tak Semulus yang Dilihat hingga Berani Curhat ke Maia Estianty, Terungkap Ashanty Terkejut di Awal Menikah dengan Anang Hermansyah: 'Oh Parah Banget'

"Saya telah bertemu orang yang tepat berusia 80 dan itu cinta sejati,” tambah pria itu.

Malam Pertama Mereka Berdua

Setelah bertemu dan mengakrabkan diri dari media sosial, pasangan tersebut melakukan hubungan intim beberapa jam setelah pertemuan terjadi.

Pada program acara This Morning, host Phillip Schofield dan Holly Willoughby, langsung menunjukan wajah merah, saat mereka mengungkapkan detail intim kehidupan intimnya.

"Hal itu (hubungan intim) terjadi dengan sangat kasar. Kami menggunakan seluruh tabung KY Jelly.”

"Masalahnya adalah, aku tidak bisa berjalan pada hari berikutnya."

"Aku merasa seolah-olah aku sedang menunggang kuda. Bagian pelanaku sakitnya bukan main. Namun, kita bisa mengatasinya," katanya dilansir dari The Sun.

Meskipun begitu, Iris merasa bahwa Mohamed membuat dirinya merasa seperti perawan lagi.

Pasangan tersebut kini bersiap untuk melakukan penerbangan kembali ke Mesir dan berjalan menyusuri lorong wisata disana.

Baca Juga: Bak Urat Malunya Sudah Putus, Ayu Ting Ting Nekat Lamar Aktor Kondang yang Sudah Beristri Ini di Hadapan Publik: 'Maukah Kau Menikah Denganku?'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dinikahi Pria 35 Tahun, Wanita 85 Tahun Ini Jalani Malam Pertama dengan Hebat hingga Tak Sanggup Berjalan Esok Harinya, Terungkap Fakta Mengejutkan di Baliknya

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya