Find Us On Social Media :

Kesal Pergoki Momo eks Geisha ke Hotel Bareng Ariel Noah, Luna Maya Akui Bucin: Aku Bodoh Dulu, Semua Perempuan yang Digosipin Sama Dia Aku Jutekin

By Veronica S, Minggu, 6 Februari 2022 | 10:01 WIB

Momo tanyai Luna Maya alasan dulu jutek kepadanya, ada apa?

GridPop.ID - Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel Noah sudah cukup lama berakhir.Namun publik seakan tak pernah berhenti membahas mengenai kisah cinta Luna Maya dan Ariel Noah yang telah kandas.Belum lama ini Luna Maya mengungkap perseteruannya dengan Momo eks Geisha hanya gara-gara Ariel Noah.Sekian lamanya dipendam, Luna Maya akhirnya membuka rahasia masa lalunya dengan Ariel Noah dan Momo.Dilansir dari Kompas.com, Luna sempat mengaku pernah menyalahkan diri sendiri karena tak kunjung menemukan jodohnya.Beberapa kali menjalin hubungan dan kandas di tengah jalan, Luna awalnya berpikir kalau semua terjadi karena kesalahannya.Sampai akhirnya Luna Maya kini menyadari bahwa setiap hal yang terjadi dalam kehidupannya merupakan sebuah takdir.Dalam obrolan dengan Venna Melinda, Luna Maya mengaku sudah tidak lagi menyalahkan diri sendiri lantaran tak kunjung menikah.Akhir kelahiran 26 Agustus 1983 itu telah mempersiapkan dengan matang keputusannya untuk tak terburu-buru memilih pendamping.

Baca Juga: Sempat 5 Tahun Pacari Reino Barack Berujung Kandas Terhalang Restu, Luna Maya Salahkan Diri Sendiri Tak Kunjung Dapat Jodoh Gegara Masa Lalu KelamnyaTak lagi pikirkan kapan harus menikah karena dikejar umur, Luna Maya mengaku telah melakukan metode egg freezing atau mature oocyte cryopreservation.Egg freezing merupakan metode yang dilakukan untuk menyelamatkan kemampuan wanita untuk hamil dengan cara pengambilan telur dari ovarium yang kemudian dibekukan.Telur yang dibekukan tanpa dibuahi itu akan disimpan untuk digunakan nanti oleh sang pemiliknya."Aku tuh enggak pernah berpikir umur satu masalah, kayak dikejar umur. Ya mungkin sebagai perempuan ada biological ticking secara kalau ingin menjadi seorang ibu. Tapi aku udah freeze egg," kata Luna Maya.Pemikiran untuk melakukan egg freezing sebenarnya sudah terlintas dibenak Luna Maya sejak empat tahun lalu.Namun, aktris berusia 38 tahun itu baru bisa merealisasikan pemikirannya satu tahun lalu.Keinginan menikah dan punya anak tentu juga menjadi dambaan Luna Maya. Ia bahkan sempat terpikir untuk menikah di usia 23 tahun.Seiring berjalannya waktu dengan usianya yang hampir menginjak kepala empat, Luna makin sulit untuk jatuh cinta lagi."Sebenarnya lebih sulit buat aku jatuh cinta sekarang, susah banget. Karena terlalu cinta sama diri sendiri," ujar Luna.

Baca Juga: 'Ini Bahaya Banget Guys', Niat Hati Untung Rp 800 Ribu Malah Buntung Jutaan Rupiah, Luna Maya Curhat Pilu Kena Tipu Via Sambungan Telepon Berkedok CS Operator SelularNamun, dengan sudah lakukan egg freezing, Luna tak lagi terbebani harus menikah dengan cepat karena alasan usia."Aku rasa aku cukup sehat untuk seusia aku, dan aku masih punya energi itu. Dan entah kenapa aku ngerasa aku enggak terbebani oleh usia," ujar Luna Maya.Belum lama ini, terungkap fakta bahwa Luna pernah jutek kepada Momo eks Geisha gara-gara bucinnya kepada Ariel Noah.Kala itu sempat beredar kabar Momo pernah bermain api dengan Ariel Noah di belakang Luna yang masih menjadi pacaranya.Dilansir dari Tribun Style, Luna Maya baru-baru ini bertemu dengan Momo eks Geisha dan membicarakan hal itu.Luna Maya akhirnya akui pernah ngamuk saat pergoki Ariel Noah dan Momo eks Geisha masuk hotel.Kejadian tersebut terungkap dari pertanyaan Momo eks Geisha kepada Luna Maya yang terekam dalam video dan diunggah melalui Momo Youtube Channel, Jumat (4/2/2022).Dalam video tersebut, Momo awalnya menanyakan mengenai kesibukan Luna Maya saat ini.Menanggapi hal itu, Luna Maya pun menjelaskannya dengan panjang lebar, mulai dari kesibukannya syuting TV Show, Endorse dan ke kantor.

Baca Juga: Jadi Korban Hipnotis Sampai Ketipu Jutaan Rupiah, Luna Maya Beberkan Kronologi dan Modus Pelaku: Kayak Kita Dibikin Sibuk Terus!"Saat ini aku ada dua kantor, Media Company dan kosmetik," kata Luna Maya.Tak terasa, Momo pun akhirnya memberanikan diri untuk mempertanyakan hal sensitif banget pada Luna Maya, yang selama ini telah lama dipendamnya.Lewat pertanyaan itu akhirnya terungkap bahwa Luna Maya dan Momo eks Geisha ternyata pernah saling sindir dan marahan karena Ariel NOAH."Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah loh sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku dijutekin dong. Gue salah apa ya? Hahahaha," tanya Momo sembari tertawa.Luna Maya yang empat terdiam untuk beberapa saat, akhirnya mengakui perbuatannya pada Momo di masa lalu.Mantan Ariel Noah ini pun mengaku ia marah ke Momo lantaran cemburu dan tidak terima dengan beredarnya gosip kedekatan antara Momo dengan kekasihnya Ariel NOAH.Luna Maya pun mengakui bahwa ia sebenarnya tak hanya Momo Geisha yang menjadi korban kecemburuannya."Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita loh. Maaf ya say, tapi iya (marah) lah, apalagi di waktu itu kemungkinan besar itu terjadi (Momo dan Ariel pacaran--) tuh ada," jawab Luna Maya."Aku kan waktu itu mikirnya 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama temen disikat'. Nggak kamu aja kok. Banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih inget lagi," imbuhnya.

Baca Juga: 'Gue Langsung Oke-oke' Luna Maya Ceritakan Detik-detik Dirinya Kena Tipu hingga Duit Jutaan Rupiah Miliknya Raib, Ternyata Terbuai Iming-iming Hal IniMendegar jawaban Luna, Momo pun akhirnya bernapas lega karena ternyata ia sudah bertahun-tahun memendam pertanyaan itu pada Luna Maya akhirnya terungkap."Itu pertanyaan yang gua pendam terlalu lama sampai bingung 'kenapa ya Luna?'," tanya Momo eks Geisha.Kemudian, Luna Maya mendadak dibuat penasaran dengan fakta di balik kedekatan Momo eks Geisha dengan Ariel NOAH.Momo pun tak ragu untuk memberikan penjelasan pada Luna Maya."Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," kata Momo eks Geisha.Momo eks Geisha dan Luna Maya lantas berpelukan untuk menandai bahwa keduanya tidak menyimpan dendam dan tetap akur setelah membahas soal masa lalu mereka tersebut.

GridPop.ID (*)