Tahan Malu Umbar Aib Masa Lalu Mau Berhubungan Ranjang dengan Rezky Aditya sampai Punya Anak, Wenny Ariani Telan Kecewa Gagal Bikin Suami Citra Kirana Akui Kekeyi

Minggu, 06 Februari 2022 | 09:00
Instagram @citraciki dan Insertlive

Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani

GridHITS.id - Rezky Aditya dan Wenny Ariani diketahui sudah cukup lama saling berkonflik.

Wenny Ariani lah orang pertama yang berani membongkar masa lalunya dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani mengaku jika ia pernah menjalin hubungan spesial dengan Rezky Aditya bahkan Wenny mengaku memiliki seorang putri dari hubungannya tersebut.

Oleh sebab itu, Wenny Ariani berjuang keras mempertaruhkan hak anak perempuannya dan menuntut agar Rezky Aditya mau mengakui jika Kekeyi adalah putrinya.

Selain itu Wenny juga meminta pertanggung jawaban atas perbuatan Rezky Aditya untuk sang putri.

Kasusnya lama bergulir, kini keputusan pun sudah dibuat.

Usaha Wenny Ariani rupanya berakhir dengan kekecewaan, sama sekali tak bisa menuntut tes DNA atas kepentingan putrinya, Wenny juga kalah telak dari Rezky.

Meski Rezky Aditya selama ini diam, sepertinya suami Citra Kirana itu tak mau dirinya terjebak pada masalah Wenny.

Seperti dimuat Gridstar.id, secara sah Pengadilan Negeri Tangerang menolak seluruh gugatan Wenny Ariani.

Baca Juga: Nasib Wenny Ariani Ngenes Tak Karuan, Rumah Tangga Citra Kirana dan Rezky Adhitya Nyatanya Tak Semulus yang Dikira: 'Bikin Kesel Sih'

Tentu saja keputusan tersebut bak mempermalukan Wenny Ariani sendiri yang sudah berani membongkar aibnya sendiri di masa lalu.

Tudingan-tudingan miring yang dilontarkan Wenny pada Rezky pun bahkan gagal dibuktikan.

Rezky Aditya pun kini pantas bisa bernapas lega atas keputusan yang dibuat oleh pengadilan.

Nekat mengumbar masa lalunya dengan Rezky Aditya dan kini memiliki seorang putri, Wenny Ariani sempat mengaku satu-satunya tujuan dirinya adalah demi sang putri.

"Itu hak anak saya. Artinya kalaupun dapat pengakuan diikuti oleh nafkah, itu adalah hak Kekey sebenarnya."

"Saya memperjuangkan itu. Jadi walaupun saya punya masa lalu dalam kehidupan. Saya akan berjuang untuk urusan saya," terangnya.

Tahan malu mengumbar aib berhubungan ranjang dengan Rezky Aditya sampai punya anak, Wenny tegaskan jika keduanya memang pernah punya rasa satu sama lain.

"Ya namanya orang berpacaran, punya rasa ya kan? Itu terjadi begitu saja."

"Sebetulnya saya juga mengakui kok semua kesalahan saya, artinya yang saya lakukan ini aib ya, tidak baik, cerita saya ini kan juga bisa jadi pelajaran untuk yang lain agar tidak berhubungan sebelum nikah," bebernya.

Baca Juga: Bak Nasi Menjadi Bubur, Sudah Pernah Diperingatkan oleh Keluarga Sebelum Nikah dengan Rezky Aditya, Akhirnya Citra Kirana Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Setelah Kedatangan Wenny Ariani

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya