Sudah Tak Lagi Masalahkan Hak Wali Gala Sky? Doddy Sudrajat Kini Tak Mau Kalah Perawatan Wajah Puluhan Juta dengan DNA Salmon Agar Tambah Putih, Netizen: 'Rugi Pak, Mending Ibadah'

Sabtu, 05 Februari 2022 | 05:30
Instagram @rockychua87

Mayang dan Doddy Sudrajat melakukan perawatan wajah

GridHITS.id - Permasalahan antaran Doddy Sudrajat dan keluarga H Faisal memang belum menemukan titik akhir.

Walaupun sudah banyak pihak yang mendukung bila Gala Sky Andriansyah untuk dirawat pihak keluarga H Faisal, Doddy tak gentar.

Ia tetap mencoba meraih hak wali yang dimiliki sang cucu agar bisa bersama dengan dirinya dan istri.

Seperti yang diketahui, permasalahan terakhir di antara keduanya adalah ketika Doddy Sudrajat tiba-tiba bertandang di kediaman H Faisal.

Kala itu, Doddy mengaku ingin mengajak sang cucu jalan-jalan berlibur bersama keluarganya.

Namun kedatangan yang secara mendadak tersebut akhirnya harus berakhir dengan kecewa lantaran Doddy tak berhasil membawa Gala.

Di lain permasalahan tersebut, nampaknya kini kehidupan keluarga Doddy Sudrajat mulai terlihat bukan karena pertikaian.

Terlebih Mayang dan Chika anak-anak Doddy dan Puput kini sudah mulai menjejaki dunia hiburan Tanah Air.

Tak main-main keduanya disebut rela habiskan berpuluh-puluh juta untuk penampilan yang baru dan menterang di dunia entertain.

Baca Juga: 'Saya Bukan YouTuber', Malu Banget Pasti Udah Terlanjur Dianggap Seleb oleh Doddy Sudrajat dan Keluarga, Rivaldi yang Dikabarkan Dekat dengan Mayang Ngaku Hanya Anak Biasa yang Lagi Daftar Kuliah

Bak tak mau kalah, ayah mendiang Vanessa Angel tersebut baru-baru saja juga mencoba rangkaian perawatan wajah.

Momen tersebut dibagikan salah satu akun gossip Instagram @rumpi_gossip yang menyebutkan Doddy melakukan perawatan puluhan juta.

Dalam video tersebut, awalnya kakek Gala Sky ini mengungkapkan keadaan wajahnya saat ini.

"Wajah saya terlihat kusam, saya ingin terlihat cerah, malah ingin lebih ke putih," ujarnya.

Hingga akhirnya klinik kecantikan yang diketahui bernama Derma Pro melakukan treatment kepada Doddy Sudrajat.

Instagram/@rumpi_gossip
Instagram/@rumpi_gossip

Doddy Sudrajat perawatan DNA Salmon

Diawali dengan melakukan 'infuse diamond glow' yang berharga Rp 10 juta, 'snow glow facial' berharga Rp 5 juta, terakhir 'salmon DNA luxury' seharga Rp 10 juta.

Dengan demikian setidaknya Rp 25 juta dikeluarkan Doddy Sudrajat untuk mendukung penampilan barunya.

Mengenai hal tersebut, banyak komentar yang diberikan kepada Doddy Sudrajat, sayangnya lebih banyak komentar negatif yang dilontarkan.

"Mukanya kusam karena mempunyai hati yang iri dan dengki .. coba klo punya hati yang bersih pasti auranya terpancar," ujar akun @mer***.

Baca Juga: Semakin Ruwet! Makin Banyak Pihak Ikut Campur, Kini Kuasa Hukum Tiara Marleen Sebut Akan Gugat Akta Kelahiran Galasky Gegara H Faisal Dianggap Sekongkol Jatuhkan Kliennya: 'Kan Banyak Pengadilan!'

"Rugi pak d buang² uang bwt perawatan mahal.... cukup rajin ibadah n hatinya di cakepin.... ntar pasti keluar aura glowingnya daripada udah mahal² gak ada perbedaannya," ujar akun @nov****.

"Biar glowing kalau lagi wawancara sama wartawan ya pak dod.. kan asuransi udah cair tuh.. ups," ujar akun @teti****.

Berbicara asuransi, beberapa waktu lalu Medina Zein sempat membocorkan perihal asuransi yang telah diterima Doddy Sudrajat.

Hal tersebut lantaran, Medina yang memiliki masalah dengan Marissya Icha, ia disebut mendukung pihak Doddy Sudrajat.

Memang saat ini, permasalahan asuransi sudah tidak dibahas lagi tetapi muncul masalah-masalah baru yang hingga saat ini belum juga selesai.

Tidak ada yang membahas lagi permasalahan asuransi ternyata uang asuransi tersebut sudah cair dan diterima oleh Doddy Sudrajat.

"Awalnya bukan mau ngasih, awalnya om Doddy ngehubungin, kita kontek-kontekanan, om Doddy tuh mau cairin uang asuransi, sekarang alhamdulillah udah cair," ujar Medina Zein dikutip via GridFame.ID.

"Uang itu mau di depositoin buat Gala, terus aku bilang om daripada di depositoin patungan yuk cari rumah gitu. kaya gitu," terang Medina Zein.

Berdasarkan hal tersebutlah warganet berpikiran dari mana keluarga Doddy Sudrajat kini bermewah diri.

Baca Juga: Dulu Ngemis Pada Komnas Perlindungan Anak, Kini Balik Memusuhi Hingga Arist Merdeka Kecewa dengan Perkataan Pengacara Doddy Sudrajat yang Minta Ganti Ketua Komnas PA dengan Perempuan: 'Tampang Ini..'

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID berjudul "'Udah Cair, Buat...' Sok Belain Medina Zein Malah Keceplosan Ngomong Uang Asuransi Gala Sky Sudah Cair, Doddy Sudrajat Ketahuan Sudah Bermewah-mewah Begini: Allah Maha Baik!"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Instagram, GridFame.ID

Baca Lainnya