5 Ramuan Cinta untuk Merangsang Wanita, Dijamin Nggak Nyesel Coba!

Kamis, 03 Februari 2022 | 13:00
Freepik/jcomp

Ilustrasi berhubungan intim

GridHITS.id - Inilah beberapa ramuan cinta untuk merangsang wanita yang siap Anda gunakan untuk 'bertempur'.

Seperti diketahui, berhubungan intim sudah menjadi bagian dari rumah tangga seseorang.

Bahkan ada juga yang menganggap bahwa berhubungan intim bisa menambah kehangatan di rumah.

Sehingga tak heran jika ini menjadi aspek yang penting untuk pasangan suami-istri.

Namun terkadang beberapa 'halangan' bisa membuat kehidupan ranjang menjadi kurang menyenangkan.

Seperti tidak tahan lama saat berhubungan atau bahkan kurang terangsangnya wanita saat berhubungan.

Sehingga hal tersebut cenderung membuat berhubungan intim menjadi kurang dinantikan.

Nah sebelum itu semua terjadi, ada baiknya kita mencari informasi bagaimana cara merangsang wanita dengan alami.

Ada beberapa obat alami yang bisa Anda coba seperti:

Baca Juga: Obat Kuat untuk Penderita Diabetes yang Aman, Lakukan Hal Ini!

1. JaheJahe bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan flu, selain juga meningkat libido Anda.Jahe menghangatkan darah dan berfungsi sebagai stimulan sistem peredaran darah, sehingga meningkatkan aliran darah ke bagian intim Anda.2. AlpukatBuah ini memiliki berbagai manfaat kesehatan, karena memiliki lemak sehat tak jenuh tunggal dan vitamin B6, yang semuanya membantu menjaga energi dan dorongan seksual Anda tetap tinggi.Alpukat juga merupakan sumber omega 3 yang bagus.3. KejuNutrisi yang baik sangat penting dalam produksi hormon yang sehat untuk menjaga libido dan meningkatkan performa Anda di ranjang.Menurut penelitian, menu kaya protein dapat membantu memberi dorongan seksual, sekaligus meningkatkan jumlah waktu yang Anda habiskan di ranjang alias bercinta lebih lama.Karena itu sebaiknya Anda memasukan asupan kaya protein seperti keju, juga daging, ikan dan telur di makanan Anda.

Baca Juga: Obat Kuat Sederhana Buatan Sendiri, Cukup Pakai 4 Bahan di Dapur Ini!

4. CokelatCokelat mengandung biji kakao, yang tidak hanya dikenal sebagai afrodisiak ( pembangkit gairah seksual ), tetapi juga mengandung phenylethylamine.Senyawa ini disebut bisa membantu melepaskan endorfin yang sama dengan yang kita produksi saat berhubungan intim.Senyawa ini juga mampu memicu dopamin di pusat kesenangan otak, yang membuat seseorang memiliki orgasme lebih berkualitas.Karenanya para ahli gizi menyarankan untuk menggantikan cokelat yang manis dengan dark cokelat karena memiliki persentase kakao yang lebih tinggi.5. Kacang-kacanganKita semua tahu manfaat kesehatan ngemil kacang daripada keripik atau kue.Manfaat lain dari kacang-kacangan untuk tubuh—terutama kacang almond dan kacang mete— adalah kandungan seng dan Omega 3 yang memperlancar aliran darah, sehingga bisa meningkatkan libido.Makanan-makanan ini juga memiliki kadar dopamin tinggi, yang membantu memicu gairah dengan cara yang sama seperti cokelat.

Nah itu dia ramuan cinta untuk merangsang wanita.

Baca Juga: Obat Kuat Herbal Tahan Lama untuk Pria Ini Bisa Diracik di Rumah Saja

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta dengan judul 6 Obat Tradisional untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita, Catat Bahan-bahannya!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya