Se-Indonesia Geger Lihat Foto Syur Istri Bambang Trihatmodjo Cuman Pakai Pakaian Dalam, Mayangsari Langsung Buru-buru Klarifikasi dan Beberkan Hal Ini: 'Aku Ceritain Pun Nggak Mungkin Percaya!'

Kamis, 03 Februari 2022 | 06:00
Instagram | @mayangsari_official

Mayangsari saat berlibur di pulau Dewata.

GridHITS.id -Foto syurnya terlanjut bikin geger se-Indonesia, Mayangsari langsung beri klarifikasi ini.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Mayangsari?

Nama Mayangsari tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Dirinya dikenal sebagai salah satu penyanyi kawakan yang tentu sudah tidak asing lagi sosoknya.

Tak hanya soal karir dunia tarik suara, sosok Mayangsari juga lekat dalam urusan kontroversi setelah disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga suaminya terdahulu dengan Halimah.

Tak cuman itu, Mayangsari juga sempat bikin geger saat fotonya yang hanya memakai pakaian dalam tersebar di tengah masyarakat.

Bikin geger seantero Indonesia,Mayangsari akhirnya beri klarifikasi yang sebenar-benarnya.

"Ada ni penting banget, ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar aku cuma pakai underwear doang.”

“Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," ungkap Mayangsari saat dikutip Grid.ID di YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Sadar Diri Sudah Rebut Suami Orang, Mayangsari Sampai Mohon kepada Bambang Trihatmodjo untuk Lakukan Ini Pada Anak-anak Halimah: 'Aku Tidak Ada Hak'

Saat itu, Mayangsari ingat betul bahwa foto yang disimpannya tersebut mendadak hilang.

Kemudian ada seorang oknum yang tinggal di rumahnya sengaja menyebarluaskan foto tersebut.

"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain, I don't know who, bekerja sama dengan orang rumah," ungkap Mayangsari.

Kendati memberi klarifikasi, tetapi Mayangsari mengungkapkan masih banyak yang menganggap dirinya yang menyebarkan dan pura-pura mengaku kehilangan foto tersebut.

Pasalnya, Mayangaari tahu betul bahwa sia-sia dirinya menjelaskan kejadian sebenarnya, karena tetap saja ada orang yang tidak menyukainya dan menyangkal kebenaran yang dibagikannya.

"Itu sebagian kecil yang aku cerita, bahas ini tuh sama kayak aku diajak flashback."

"Aku harus meredam semua-semuanya, kalau itu dianggap itu, aku tahu diciptakan seperti itu, kalau orang udah nggak suka ya nggak suka," ungkap Mayangsari.

Kini, Mayangsari lebih memilih fokus menjaga hubungannya dengan sang suami.

"Yang penting aku sekarang baik-baik aja sama suami," ujar Mayangsari.

Baca Juga: Dulu Bak Saling Jambak Rebutan Bambang Trihatmodjo Sampai Cap Pelakor Tersemat Kepadanya, Ternyata Mayangsari dan Halimah Pakai Seragam yang Sama saat Datang ke Acara Cicit Soeharto, Akhirnya Akur?

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulFotonya Hanya Mengenakan Pakaian Dalam Tersebar, Mayangsari Beri Klarifikasi

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya