Bak Petir Menyambar! Selama Ini Adem Ayem, Tangis Istri Wendi dan Anak-anaknya Mendadak Pecah, Sahabat Denny Cagur Langsung Diusir dari Rumahnya Setelah Ketahuan Joget Mesra dengan Artis Cantik Ini

Rabu, 02 Februari 2022 | 19:00
Instagram @revtiayunatasya

Wendi Cagur dan istrinya, Ayu Natasha

GridHITS.id - Anak-anak dan istrinya sampai tak kuasa menahan air mata, Wendi Cagur akhirnya diusir dari rumah usai kepergok asik bergoyang dengan artis cantik.

Siapa yang tak kenal dengan sosok komedian papan atas Wendi Cagur?

Sosok Wendi Cagur tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia.

Tak mengherankan, wajah Wendi Cagur hingga kini begitu sering wira-wiri di layar kaca televisi.

Berkat ketenaran yang ia miliki sekarang, tak mengherankan bila saat ini banyak orang yang penasaran menjadi penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Terlebih dengan hubungannya dengan keluarga tercinta.

Diketahui Wendi Cagur sudah menikah dengan Ayu Natasya sejak tahun 2010.

Pernikahan itu sudah menghasilkan 3 buah hati yaitu Audie Oryza Sativa, Aditya Manilkara Kauki, dan Aiko Phoenix Dactylifera.

Rumah tangga mereka nampak begitu bahagia dan jauh dari berita miring.

Baca Juga: Padahal Selama Pekerjaannya Selalu Membuat Orang Tertawa, Akhirnya Terungkap Juga Penyakit yang Selama Ini Disembunyikan Rapat-rapat oleh Wendi Cagur: 'Gue Didiagnosis Sama Dokter...'

Namun mendadak, Wendi Cagur mengungkapkan jika dirinya pernah diusir dari rumah lantaran kepergok bergoyan mesra dengan seorang wanita cantik.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Wendi Cagur ketika menjadi bintang tamu di program Dewan Curhat yang tayang di Trans 7 (19/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Rina Nose sebagai host membacakan salah satu fakta tentang Wendi Cagur yang tak banyak diketahui oleh orang.

“Ini ada fakta terbaru tentang Wendi, bahwa Wendi dulu pernah diusir dari rumah sama anaknya,” ujar Rina Nose.

Mendengar hal tersebut, Gading Marten, Cak Lontong, Ayu Dewi, dan Abdel yang juga ada di acara tersebut pun penasaran dengan cerita tersebut.

Wendi pun menceritakan jika itu semua bermula dari sebuah video TikTok joget-joget yang ia buat bersama komedian Kiky Saputri.

TikTok @kikysaputrii | Trans 7
TikTok @kikysaputrii | Trans 7

Wendy Cagur dan Kiky Saputri

Istrinya, Ayu Natasya lantas memiliki ide iseng untuk pura-pura bersedih saat lihat sang suami buat video berjoget mesra dengan wanita lain.

“Waktu itu bikin (video) joget-jogetan sama Kiky (Saputri) di aplikasi TokTok,” cerita Wendi.

“Ini kayaknya isengnya istri gue juga, jadi istri gue tahu kan,” sambungnya.

Baca Juga: Langsung Dilunasi? Selama Ini Tak Ada Niat Membayar Meski Hutangnya pada Wendi Cagur Diketahui se-Indonesia, Ayu Ting Ting Akhirnya Tertohok Usai Disemprot Seorang Pedagang: 'Cakep Masa Punya Hutang'

“Nah pada saat ada Kauki istri gue bercandain. Megang handphone gue terus sambil nangis pura-pura, ‘Kauki lihat tuh ayah megang-megang cewek lain’,” lanjutnya lagi.

Mendengar tangisan sang ibunda, anak laki-laki Wendi yang bernama Kauki pun lantas ikut menangis dan marah pada sang ayah.

“Apa yang terjadi? Nangis. Akhirnya Kauki nangis terus marah,” lanjut Wendi bercerita.

“Kauki mungkin karena anak kecil, dia kan langsung menyerap apa yang diucapkan. Dia belum bisa mencerna umur 8 tahun,” sambungnya lagi.

Tak terima dengan perlakuan sang ayah, Kauki pun lantas meminta ayahnya itu pergi dari rumah.

“Akhirnya dia nangis marah-marah, terus bilang, ‘Kalau ayah mau sama tante Kiky. Silahkan ayah keluar dari rumah ini’,” pungkas Wendi Cagur.

Baca Juga: Setelah Bertahun-tahun Akhirnya Terbongkar Juga, Wendi Cagur Sempat Pasrah Ketika Sang Istri Minta Diceraikan dan Kabur ke Makassar: 'Sempat Keucap Kata...'

Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Pecah Sudah Tangisan Anak-anak dan Istri Wendi, Sahabat Denny Cagur Langsung Diusir dari Rumah Setelah Kepergok Bergoyang Mesra dengan Artis Cantik Ini

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya