'Saya Ibu Egois!', Bikin Anak Bujangnya Kecewa Berat, Umi Pipik Berderai Air Mata Ungkap Penyakit Rahasia yang Selama Ini Menggerogoti Tubuhnya, Begini Keadaannya Sekarang

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:30

Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari

GridHITS.id - Usai ditinggal meninggal mendiang suaminya Ustaz Jefri Al Buchori delapan tahun lamanya, Pipik Dian Irawati kini berjuang sendiri.

Demi anak-anaknya ia mencoba kuat untuk menjadi orang tua tunggal dan tetap mengikuti jalan mendiang suaminya sebagai pendakwah.

Walaupun demikian, kini anak-anak Umi Pipik memilih jalan yang berbeda dengan terjun ke dunia hiburan.

Terutama dua anak tertuanya, yakni Abidzar Al Ghifari dan Adiba Khanza yang terus memiliki nama di kancah selebriti Tanah Air.

Abidzar kini dikenal sebagai aktor yang telah memerankan banyak sinetron, film maupun series.

Series terbarunya berjudul 'Kenapa Gue' baru saja tayang perdana 7 Januari 2022 lalu dan bisa disaksikan di layanan streaming Vidio.

Pada series itu, Abidzar berperan sebagai Timo yang merupakan satu dari 5 tokoh utama lainnya.

Sedangkan Adiba Khanza juga menjajal kemampuannya sebagai penyanyi dan selebgram yang aktif di media sosialnya.

Berbeda dengan keberhasilan anak-anaknya, Umi Pipik mendapatkan ujian satu persatu usai menyandang status janda.

Baca Juga: Bertahun-tahun Rela Banting Tulang Besarkan Empat Anaknya Sendirian, Kondisi Alat Masak Umi Pipik Mendadak Jadi Sorotan karena Begitu Memprihatinkan, Sudah Tak Layak Pakai?

Salah satunya, ia sempat digosipkan menikah siri dengan Sunu Matta yang ternyata ternyata masih suami sah dari seorang wanita bernama Suci.

Tak ayal, Umi Pipik diberondong cercaan dari berbagai arah, terutama netizen di jagat maya.

Meski belakangan kabar tersebut tak terbukti kebenarannya, namun ia telanjur mendapat cap buruk karena dituduh sebagai pelakor.

Namun tak hanya itu, ia ternyata juga diam-diam memiliki penyakit rahasia yang membuat anak-anaknya menangis khawatir.

Dilansir via Grid.ID, ternyata Umi Pipik sudah bertahun-tahun memendam penyakitnya itu.

dok. Grid.ID
dok. Grid.ID

Umi pipik menangis di depan Abidzar.

Hingga akhirnya fakta ini terkuak dari bibir Umi Pipik kala hadir sebagai bintang tamu acara Brownis bersama Abidzar Al-Ghifari.

Awalnya, Ruben Onsu yang memandu acara tersebut meminta Umi Pipik untuk menyampaikan petuah bijaknya kepada sang putra.

“Umi mau ngomong apa kepada Abidzar yang belum Umi ungkapin sebenarnya?” tanya Ruben Onsu.

Tiada angin, tiada hujan Umi Pipik tiba-tiba menyebut dirinya sendiri sebagai ibu egois.

Baca Juga: Selama Ini Padahal Dikenal Sebagai Wanita Berhati Malaikat, Tabiat Asli Umi Pipik Mendadak Terungkap saat ART-nya Tak Menyahut Walau Berkali-kali Diperintah untuk Belanja Sayur: 'Coba Dilihat!'

Usut punya usut, ia sempat menyembunyikan penyakitnya ini dari sang anak yang akhirnya memergokinya sendiri setelah melihat hasil rontgent yang tergeletak.

Dengan suara terbata-bata sembari menahan tangis, Umi Pipik hanya bisa berujar agar Abidzar Al-ghifari tetap mempertahankan sifat penyayang yang dimilikinya selama ini.

“Tetep jadi anak yang baik karena emang dasarnya dia baik, dia care peduli saya khususnya."

"Satu hal yang belum pernah saya denger dari dia dan anak-anak, mungkin saya sebagai ibu egois. Saya ada satu sakit yang nggak bisa disebutin di sini tiba-tiba dia pulang dari syuting atau gimana terus dia lihat rontgent dari saya."

"Terus dia sempet curhat ke saudara. Dia nangis gitu. Kesel kenapa uminya sakit nggak bilang-bilang gitu."

"Jadi ya tetep jadi anak yang baik, soleh yang kelak bisa mengangkat derajat orang tua,” pungkasnya.

Diketahui, Umi Pipik menderita penyakit tumor kelenjar getah bening dan kini sudah sehat kembali.

"Alhamdulillah sudah sehat kemarin beritanya kayanya terlalu dibesar-besarkan ya jadi banyak orang yang pasang status di FB dengan foto saya yang terkapar lemah banget padahal saya lagi aktivitas dimana - mana," ujarnya.

Ia juga menceritakan bahwa penyakit yang dideritanya tersebut terjadi beberapa tahun lalu hingga kini ia telah bisa beraktivitas dengan normal.

Baca Juga: Innalillahi! Bikin Gempar dengan Kabar Duka Istri Pasha Ungu yang Disebut Meninggal Dunia, Umi Pipik Langsung Ucapkan Doa untuk Berita Bohong Meninggalnya Adelia Wilhelmina: 'Semoga Jadi Doa Saliha'

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul "Fakta Sakit yang Diderita Umi Pipik, Kini ibu Abidzar Cerita Sosok Dokter Pribadi Kaya Raya"

Dan Grid.ID berjudul "Sebut Dirinya Sendiri Ibu Egois, Umi Pipik Berderai Air Mata Saat Ungkap Penyakit yang Menggerogoti Tubuhnya hingga Buat Abidzar Kecewa Berat: Lihat Rontgent Saya, Dia Kesel Kenapa Uminya Sakit Nggak Bilang-bilang!"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID, Banjarmasin Post

Baca Lainnya