Blak-blakan Disebut Hotman Paris Sebagai Keluarga yang Matre, Orang Tua Ayu Ting Ting Ungkap Sosok Pria yang Kesengsem dan Ingin Taklukkan Hati Sang Putri: ' Bapak-bapak Bawain Bilqis Susu'

Kamis, 27 Januari 2022 | 12:00
Instagram

Hotman Paris dan Ayu Ting Ting

GridHITS.id -Disebut sebagai biang kerok perpisahan sang putri dan Enji Baskoro, orang tua Ayu Ting Ting sebut banyak pria yang kesengsem dan incar ibu Bilqis.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu biduan papan atas Indonesia.

Tak hanya di dunia tarik suara, Ayu Ting Ting kini juga melebarkan sayap karirnya di dunia komedi dan presenting.

Punya nasib yang cemerlang dalam urusan karir tak membuat Ayu Ting Ting sukses dalam urusan percintaan.

Ayu Ting Ting diketahui pernah gagal dalam membina rumah tangga dengan Enji Baskoro.

Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman pada tahun lalu juga harus kandas di tengah jalan.

Ada beberapa nama artis tampan yang kerap dikaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting, misalnya seperti Ivan Gunawan, Didi Riyadi, dan Robby Purba.

Walau begitu, hingga kini belum ada yang benar-benar menaklukkan hati janda beranak 1 itu.

Baca Juga: Ayah Rozak Batal Pamer Punya Menantu Anak Orang Kaya dengan Resepsi Megah, Ayu Ting Ting Ngaku Sempat Kecewa Berat Saat Pernikahannya dengan Enji Baskoro Digelar Seadanya di Ruang Tamu

Tampak belum menggandeng sosok calon ayah untuk Bilqis, kedua orang tua Ayu Ting Ting pun mengungkap fakta yang mengejutkan.

Tak disangka Umi Kalsum dan Abdul Rozak mengungkap bahwa banyak pria yang datang untuk 'melamar' anaknya yang berstatus janda satu anak.

"Ada banyak yang dateng, dateng ke rumah," kata Abdul Rozak dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'STARPRO Indonesia' (20/11/2019).

"Orang dateng ke rumah, mau jadi mantu ayah," sambungnya.

Tak datang hanya dengan tangan kosong, pria yang datang ke rumah Abdul Rozak pun juga berusaha merebut hati sang cucu.

Sayangnya bukan Shaheer Sheikh, pria yang datang ke rumah Ayu justru adalah seorang bapak-bapak.

"Iya dari bapak-bapak berapa, bawain susu Bilqis lah, apalah," sahut Umi Kalsum.

Meski banyak pria yang mengantre, ibu dari Ayu Ting Ting justru menegaskan sang anak belum mendapat gandengan hingga saat ini.

Tentu sebagai ibu, Umi Kalsum tak ingin anaknya kembali harus mengalami kepahitan dalam menjalin hubungan.

Baca Juga: Sebenarnya Masih Sama-sama Cinta? Ternyata Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro yang Cuma Bertahan 20 Hari Terjadi Karena Ulah Ayah Rozak dan Umi Kalsum

"Doain aja ya, biar dapet yang terbaik deh," beber Umi Kalsum.

Hotman Paris Sebut Orang Tua Ayu Ting Ting Matre

Jika menilik ke belakang saat persiapan pernikahan Ayu Ting Ting, muncul drama perselingkuhan dan ada juga tiga orang wanita cantik yang mengaku pernah berhubungan dengan Enji Baskoro.

Keadaan semakin memanas ketika akhirnya diketahui orang tua sang biduan sudah mencetak suvenir gelas dan undangan sebanyak 1000 buah tanpa sepengetahuan pihak Enji Baskoro.

Hotman Paris sebagai kuasa hukum dari Enji Baskoro pun akhirnya buka suara.

Hotman Paris menuding jika ada oknum yang ingin segera membuat hajatan lantaran Enji bukan orang sembarangandan sang pengacarasendiri mengatakan kalau Enji Baskoro tidak pernah tahu menahu kalau undangan sudah dicetak.

"Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan! Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu. Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran."

"Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4, tiap hari Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan. Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari tayangan Intens di RCTI pada tanggal 14 November 2013.

"Jadi berarti undangan itu dibikin sepihak oleh orang tuanya si Ayu. Orang tanggal 25 Juli sudah meninggalkan rumah tidak pernah kembali lagi, bagaimana undangan dicetak untuk resepsi tanggal 4 September? Berarti kan dia mau bikin hajatan sendiri, gitu lo. Lagi-lagi, ambisi orang tua yang bisa kita maklumi yang ingin memestakan anaknya, tapi harga yang dibayar harus cerai terlalu mahal," sambung Hotman lagi.

Baca Juga: Sempat Dicap Suami Kurang Ajar Gegara Isu Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, Siapa Sangka Raffi Ahmad Sering Menjadi ‘Pahlawan’ yang Menggagalkan Perceraian Teman-temannya

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul Dituding Hotman Paris Jadi Biang Kerok Perpisahan sang Putri dan Enji Baskoro hingga Dicap Matre, Orang Tua Ayu Ting Ting Bongkar Sosok yang Gencar Dekati Putrinya: Bapak-bapak Bawain Bilqis Susu

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya