Find Us On Social Media :

Kenalan di Facebook, Gadis 15 Tahun Ini Diperkosa hingga Berujung Pemerasan, Pelaku Ancam Korban dengan Hal Ini!

By Andriana Oky, Rabu, 26 Januari 2022 | 13:01 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual

GridPop.ID - Kasus pelecehan seksual anak di bawah umur kembali terjadi.

Kali ini kasus pelecehan seksual ini dialami oleh seorang remaja 15 tahun warga Ciputat, Tangerang Selatan.

A menjadi korban bujuk rayu dan pemerkosaan seorang pria dewasa berinisial T yang berusia 21 tahun.

Melansir Wartakotalive.com, diungkapkan korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial Instagram.

Dari sana, komunikasi korban dan pelaku semakin intens dan sudah beberapa kali bertemu. Pada pertemuan tersebut, pelaku pun mencabuli korban.

"Kenal pelaku dari sosmed (sosial media) instagram. Kita belum tahu itu berapa lama sudah kenalannya. Sosmed instagram dia bergaul di sana sampai ketemuan," papar Kepala Unit Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kota Tangerang Selatan, Tri Purwanto.

Tak hanya mencabuli korban, pelaku juga memeras korban dengan meminta uang. T mengancam A akan menyebarkan video asusila mereka di sosial media.

"Pelaku sudah menyetubuhi korban, makanya diancam bahwa pelaku mau menyebarkan video syur mereka. Lalu korban ngomong ke orang tuanya Saat pelaku datang ternyata di sana sudah banyak warga, ya istilahnya dijebak oleh keluarga korban dan orang tua mereka serta langsung dibawa ke Polres sama warga," ucap Tri.

Menurutnya aksi tersebut terungkap usai keluarga korban bersama warga sekitar menangkap pelaku di kawasan Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Niat Hati Kopdar dengan Kenalan Facebook, Gadis di Jember Linglung Usai Dicekoki Miras dan Diperkosa di Kebun Karet, Modus Pelaku Bikin Emosi

"Itu kasus persetubuhan, pelakunya sudah di bawa ke Polres Tangsel dan dimintai keterangan," katanya saat dikonfirmasi, Wartakotalive.com, Selasa (25/1/2022).

Kasus serupa pun pernah terjadi di Jember, Jawa Timur. Seorang wanita menjadi korban rudapaksa oleh pria yang dikenalnya melalui Facebook.