'Pacarnya Enggak Pintar Makanya Putus', Barbie Kumalasari Trauma dengan Pria, Kini Siap Buka Hati dengan Rilis Lagu Soal Jodoh yang Diciptakan Aldi Taher, Singgung Pria Idaman yang Pintar

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:39
Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari

GridHITS.id - Sudah lama wajahnya tak terlihat, Barbie Kumalasari siap rilis lagu sebagai bentuk doanya.

Seperti diketahui, beberapa dari kita tentu tak asing lagi dengan sosok yang dulunya disebut Ratu Halu itu.

Setelah berbagai sensasi yang membuat namanya terkenal, Barbie Kumalasari sempat tak terlihat lagi di layar.

Kini tiba-tiba ia muncul dan bercerita soal kehidupannya selama ini, dan hendak rilis lagu soal jodoh.

Ya, Barbie Kumalasari memang sudah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar yang sempat jadi suaminya.

Kini ia mengaku sudah lebih selektif dalam memilih pria, dan siap untuk berkarier di industri musik tanah air.

Ia mengaku akan merilis lagu "Halalin Aku" yang diciptakan oleh Aldi Taher.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "MERASA TRAUMA, BARBIE KUMALASARI ENGGAN PACARAN" yang tayang di kanal YouTube Star story."Yes lagu jodoh karena kan aku lagi jomblo jadi itu doanya aku sendiri, di Bali punya pacar tapi waktu itukan pacaran, pacarnya enggak pintar jadi ya sudah putus saja," ujar Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Ngakunya Doang Tajir Melintir sampai Nekat Pamer Saldo Rp 3 Miliar, Akhirnya Terungkap Penampakan Asli Rumah Barbie Kumalasari yang Ternyata Jauh dari Kata Mewah, Ada di Dalam Gang Sempit!

Ketika ditanya soal sosok pria idamannya, ibu dari satu anak itu mengaku ingin punya kekasih seperti Boy William."Aku suka orang itu yang kreatif, kayak Boy kan keren tuh, Boy Wiliam kan cocok kalau bikin konsep ini-ini aku tuh nyari cowok yang kayak gitu," terang Barbie Kumalasari.Ia mengaku sekarang sedang sendiri dan bahagia."Sekarang saya single and happy. Kriterianya pasti yang ganteng iya, enggak mungkin yang kayak kura-kura ninjakan enggak mungkin.

Kayak Boy Wiliam lah pasti ya kan, I love you Boy," ucapnya.Mantan istri Galih Ginanjar itu juga mengaku sempat trauma dengan pria."Trauma iyalah kemarin aku disembuhin juga sama Roy (Kiyoshi) kan, aku bilang aku phobia cowok.

Soalnya aku disakitin terus, diporotin terus, capek bok gitu kan," tegasnya."Dan sekarang aku mencoba hidup yang baru, ya dengan aku sudah hilang phobianya, sekarang aku ngerasa kayak bener loh selektif sama cowok," tandas Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Tak Laku Lagi Jadi Artis! Barbie Kumalasari Pede Bakal Nyaleg di Tahun Depan, Siap-siap Ini Daerah yang Ingin Dipimpin oleh Mantan Galih Ginanjar: 'Orang Bakal Kaget'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya