Batal Jadikan Aurel Hermansyah Penerusnya untuk Menjadi Diva Pop Indonesia? Krisdayanti Syok Setengah Mati saat Tahu Amora Lemos Ternyata Punya Bakat yang Lebihi Putri Anang: 'Nggak Nyangka'

Rabu, 12 Januari 2022 | 13:00
Instagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti bersama dua anaknya.

GridHITS.id -Batal jadikan Aurel penerusnya sebagai diva, Krisdayanti terkejut saat tahu putrinya dengan Raul Lemos punya bakat terpendam.

Siapa yang tak mengenal sosok Krisdayanti?

Krisdayanti dikenal sebagai salah satu penyanyi kawakan yang sangat populer di Indonesia.

Walaupun kini sudah lebih sibuk menjadi wakil rakyat, Krisdayanti diketahui pernah mengeluarkan banyak sekali lagu-lagu hits di pasaran.

Berkat kesuksesannya itu di dunia tarik suara, Krisdayanti bahkan sampai mendapatkan julukan diva Indonesia.

Dengan kemampuan yang ia miliki, nampak sekali bila bakat Krisdayanti itu menurun pada anak-anaknya.

Seperti yang diketahui, Aurel kini pun juga sudah terjun ke dunia tarik suara.

Namun nampaknya posisi Aurel terancam dengan sosok adik sambungnya Amora Lemos yang ternyata juga memiliki bibit menjadi diva Indonesia.

Tak hanya bernyanyi, Amora Lemos pun juga berbakat dalam bermain alat musik piano.

Baca Juga: Setahun Sudah Berlalu Indonesia Kehilangan Tokoh Agama yang Dikagumi, Sosok Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia dalam Kondisi Ditidurkan dan Sempat Jalani Rangkaian Perawatan, Beri Pesan Ini Pada Anak

Mengetahui hal tersebut, Krisdayanti pun akhirnya ikut buka suara soal suara emas Amora melalui Youtube JENDELA DEDE YUSUF pada (30/03/2021).

Diakui KD, dirinya sempat diwanti-wanti oleh Raul untuk tak memaksakan Amora jika memang bakatnya tidak menjadi penyanyi.

Walau begitu, ia mengaku tetap ingin menanamkan jiwa seni lantaran menurutnya akan melatih rasa empati pada sang putri.

"Saya udah diwanti-wanti sama Raul 'kamu nggak bisa paksakan Amora kalau memang nanti peta nasibnya bukan jadi penyanyi'."

"Tapi setidak-tidaknya saya ingin menanamkan," ujar mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

KD pun mengaku tak menyangka saat tahu putrinya memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara.

Ia bahkan kaget lantaran sang putri diam-diam memiliki suara bagus dan memiliki fitur suara yang unik.

Bukan kaleng-kaleng, KD bahkan mengaku bahwa saat umur 9 tahun suaranya belum sebagus Amora Lemos.

"Oh anaknya yang kecil ?" tanya Dede Yusuf.

Baca Juga: 'Maafin Aku...', Dulu Sempat Perang Dingin Sampai Jadi Sorotan, Kini Aurel Hermansyah Tak Sanggup Menahan Tangis Terima Telepon dari Krisdayanti yang Mengabarkan Hal Ini

"Si Amora, umur 9 tahun, suaranya bagus aa, saya nggak nyangka saya kemarin baru rekam suaranya lagi, saya umur 9 tahun nggak bisa suaranya kayak dia."

"Suaranya tuh anak-anak jaman sekarang lah ya. lownya dapet, jazznya dapat, tapi stabil terus hiringnya bagus terus suaranya bulet," jelas adik Yuni Shara tersebut.

Di akhir kalimatnya, KD mengaku menanamkan musik kepada para buah hatinya agar memiliki rasa empati terhadap sesuatu.

"Menanamkan musik ke mereka melatih supaya mereka punya rasa sama ketika di politik juga, ternyata kita seniman jadi punya rasa," pungkasnya.

Baca Juga: Beri Pesan untuk Ashanty yang Kembali Terpapar Virus Corona, Krisdayanti Juga Sempat Dibuat Panik dengan Kehamilan Putrinya di Tengah Kepulangan dari Turki: 'Saya Corncern Kesehatan Aurel'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Putri Sulungnya dengan Raul Lemos Punya Bibit Unggul Jadi Diva, Krisdayanti Kaget Tak Karuan Amora Lemos Ternyata Punya Bakat Terpendam: Saya Nggak Nyangka

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya