Find Us On Social Media :

Ngenes Ditinggal Ashanty Karantina di Rumah Sakit, Arsy Sampai Ngigo, Aurel hermansyah Ungkap Kondisi sang Adik

By None, Selasa, 11 Januari 2022 | 06:00 WIB

Pilu gegara sang Bunda dikarantind di Rumah Sakit, Arsy sampai mewek dan ngigo

Grid.ID — Arsy tampaknya benar-benar sedih saat harus melepas sang bunda, Ashanty untuk karantina. Ya, Ashanty harus menjalani karantina terpisah karena positif Covid-19. Saking pilunya ditinggal sang Bunda, Arsy bahkan sampai mengigau. Memang, Ashanty terinfeksi Covid-19 setelah pulang dari liburan. Alhasil, ia harus rela terpisah dari keluarganya yang menjalani karantina di hotel, termasuk Arsy Hermansyah. Istri Anang Hermansyah itu harus menerima perawatan di rumah sakit agar segera sembuh dari Covid-19. Sudah empat hari Ashanty terpisah dari keluarganya. Ketidakhadiran sosok Ashanty begitu terasa bagi putrinya, Arsy Hermansyah. Arsy bahkan beberapa kali kepergok menangis hingga mengingau lantaran merindukan sang bunda. Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Ashanty pada Minggu 9 Januari 2022. Ashanty membagikan tangkapan layar pesan WhatsAppnya dengan karyawannya.

Baca Juga: Komunikasi Tiap Hari, Krisdayanti Beberkan Kabar Terkini Kondisi Ashanty yang Sedang Menjalani Karantina Dalam pesan tersebut, karyawan Ashanty mengabarkan bahwa Arsy sempat menangis ingin segera bertemu dirinya. "Semalem mewek lagi bund, mau sama bunda, mau sama bunda gitu. Kasihan, sampai ngigo ka Arsy bund," terang karyawannya. Ashanty pun penasaran dengan kondisi Arsy yang disebut sempat mengigau merindukannya. "Ngigo gimana? Kasihannnnn," tulis Ashanty. Ashanty lantas meminta karyawannya menyampaikan bahwa sebenarnya ia merasakan hal yang serupa dengan Arsy. "Bilang bunda juga kangennnnn, setiap hari bobo dipeluk aku kan. Ini pisah pasti dia sedih," tulis Ashanty lagi. "(Arsy mengigau) Bunda, masih banyak yaa. Gitu bund," balas karyawannya. Dia mengaku ikut sedih saat Arsy mengigau merindukan Ashanty. Di akhir pesan WhatsApp, karyawan tersebut juga mendoakan Ashanty agar segera sembuh. "Sedihh bund saya liatnya, biasa bareng, ini cuma bisa VC aja, Cepeettt sembuuuhh yaaa bund, biar bisa barengg lagiii," balasnya.

Baca Juga: Dikabarkan Terpapar Omicron, Ashanty Pastikan Anang Hermansyah dan Anak-Anaknya Negatif Covid-19

 

(*) Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Pilunya Keadaan Arsy Kala Ashanty Karantina di RS, Adik Aurel dan Azriel Sampai Mengigau