Tak Seperti Uki Kautsar yang Langsung Berlagak Paling Suci, Sosok Ini Sebut Ariel NOAH Juga Sebenarnya Relijius, Sengaja Ditutup-tutupi?

Selasa, 04 Januari 2022 | 22:13
Instagram

Ariel NOAH

GridHITS.id- Tak banyak yang tahu jikaAriel Noah adalah sosok yang religius.

kehidupan musisi Ariel Noah memang tak pernah luput dari sorotan.

Bagitu juga dengan kisah asmaranya.

Selain Luna Maya, Sophia Latjuba adalah salah satu pasangan Arielyang cukup fenomenal.

Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sempat menarik perhatian publik.Ya, pasca putus dari Luna Maya, Ariel NOAH dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba.Asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba ini pun lantas tak begitu saja lepas dari pemberitaan media.

Baca Juga:Video Syurnya Pernah Jadi Tontonan Satu Indonesia, Luna Maya Disebut-sebut Akan Terus Terjerat dengan Ariel Noah Seumur Hidup Hingga Sulit Memulai Hubungan dengan Orang Baru, Jodoh?

Ya, jika menilik ke belakang, sang vokalis dan Sophia Latjuba sempat berpacaran selama 3 tahun lebih.Keduanya juga kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Sayangnya Sophia Latjuba secara mengejutkan menghapus satu persatu foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH.Sempat menjadi teka-teki,ibunda penyanyi Eva Celiaitu akhirnya secara blak-blakan mengaku hubungan antara mereka sudah satu tahun kandas pada Agustus 2018.

Sempat diisukan diam-diam nikah siri, hal itu pun tak pernah terbukti sampai saat ini.

Mengutip Tribun Seleb, ia meminta agar dirinya tak lagi dikaitkan dengan Boriel yang kini sudah menjadi masa lalunya.Meskipun nyaris 4 tahun berpisah, publik nyatanya tak bosan untuk mengulik lebih dalam tentang penyeba Ariel NOAH dan Sophia Latjuba putus.

Bagaimana tidak, Ariel adalah salah satu artis yang bisa dibilang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya.Salah satunya ialah paranormal kejawen yang kerap wara-wiri di TV untuk meramal nasib selebriti, Mbak You.

Baca Juga:Santer Gantikan Ariel NOAH dan Jadi Pacar Baru Luna Maya, Berikut Biodata dan Profil Lengkap Otis Hahijary yang Ternyata Masih Single, Dikenal Rendah Hati hingga Kerap Makan Bareng ART-nya

Melalui YouTube Mbak You pada Kamis (18/2/2021), sang paranormal menerawang tabiat asli Ariel NOAH yang berbeda dengan apa yang ditampakkannya di depan kamera.

Sophie dah demikian merendah, menunduk, dan menuruti untuk mengimbangi seorang Ariel,” terawang Mbak You.Mengejutkan, Mbak You menuding jika ego yang terlalu tinggi di antara dua sejoli ini yang membuat mereka bubar jalan.

“Namun, pada jalannya, apa yang diperjuangkan keduanya akan tetap gagal karena ego masing-masing dan Ariel juga punya prinsip soal relijiusnya dia,” imbuh Mbak You.

Tak sampai di situ, Mbak You juga menyoroti pamorAriel NOAH sebagai lady killer.Pasalnya, sang paranormal menganggap musisi 39 ini tak bakal puas didampingi oleh satu wanita.

“Jadi di saat Sophie sudah sayang dan bener-bener mengimbangi apa yang dilakukan Ariel, di situ kurang ada penghargaan.Dan Ariel tidak bisa satu wanita, dia akan banyak godaan dan bagi pendamping-pendamping Ariel harus kuat,” pungkas Mbak You.

Baca Juga:Luna Maya Dekat dengan Bos TV, Hadiah Valentine Mewah Mantan Ariel NOAH Jadi Sorotan, 'Kadonya Seharga Rumah Tipe 70'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judulKeras Tabiatnya Jika Menyangkut Prinsip, Ariel NOAH Diterawang Mbak You Bikin Sophia Latjuba Mikir 2 Kali untuk Naik Pelaminan: Kurang Dihargai ya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok

Baca Lainnya