Resmi Tak Lagi Bersama Wijin dan Kepergok Liburan dengan Mantan Suami, Sosok Ini Bongkar Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Bakal Rujuk?

Senin, 03 Januari 2022 | 19:30
instagram.com/@gadiiing dan instagram.com/@gisel_la

Gading Marten dan Gisella Anastasia

GridHITS.id - Kandasnya hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra sudah bukan lagi jadi rahasia.

Keduanya bahkan secara blak-blakan beberkan jika asmara yang sudah terjalin kurang lebih dua tahun ini tak lagi dilanjutkan.

Meski begitu, Gisel dan pria yang kerap disapa Wijin tersebut juga secara kompak akui berpisah secara baik-baik.

Tak berselang lama setelah mengumumkan kandasnya hubungan asmara mereka, Gisel justru kedapatan nikmati liburan bersama mantan suaminya.

Mungkin ini bukan momen yang jarang untuk Gisel dan mantan suaminya, Gading Marten.

Namun, secara kebetulan baik Gisel dan Gading sama-sama mengunggah momen kebersamaan mereka.

Baca Juga: Parah Banget! Tak Cuma Nekat Main Belakang dengan Nobu, Gisel Ternyata Pernah Nekat Sekasur Bertiga dengan Gading dan Sosok Ini: 'Kadang-kadang Kalau Keluar Kota...'

YouTube

Denny Darko

Terlebih ketika Gisel dan Gading merayakan Natal di Pulau Dewata bersama anak mereka, Gempita Nora Marten.

Tak cukup sampai di situ, keduanya juga sama-sama menghabiskan malam Tahun Baru 2022 bersama.

Dengan adanya hal ini, seorang peramal yakni Denny Darko menerawang soal hubungan Gisel dan Gading Marten yang ternyata punya harapan besar untuk rujuk.

Seperti diketahui, Gisel dan Gading resmi bercerai di tahun 2019 dan hingga kini masih banyak yang berharap rumah tangga keduanya terjalin lagi.

"Ramalan yang saya lihat itu, mereka ini kayak akan kembali menjadi keluarga bersama-sama, besar, terus bareng sama-sama dari mana mereka ini berasal," ucap Denny Darko, dikutip dari kanal Youtube-nya via Grid.id , Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Sempat Memilih Bertahan Meski Hubungannya Penuh dengan Kesabaran, Wijin Beberkan Reaksinya Saat Tahu Video Syur Milik Gisella Anastasia: 'Udah Enggak Ada Tenaga'

Meski sempat meramal bahwa Gisel akan berjodoh dengan seorang pengusaha, Denny Darko tak menampik jika sang penyanyi dapat kembali menjalin hubungan dengan sang mantan suami.

Apalagi Gisel dan Gading masih menjalin hubungan yang baik pasca perceraian mereka.

"Iya sih, saya melihat kalau Gisel ada kemungkinan sama pengusaha, tapi dengan catatan kalau nggak sama Gading," lanjut Denny Darko.

"Tapi, kalau saya lihat masih kemungkinan besarnya ini balik lagi, U turn kepada Gading Marten," tandas sang peramal.

Selain demi kebahagiaan putri semata wayang mereka, Gempi, rujuknya Gisel kepada Gading tentu membuat keduanya tak perlu meraba-raba lagi karakter pasangan.

Gisel dan Gading juga dianggap sudah belajar dari kegagalan hubungan mereka sebelumnya dan akan membangun rumah tangga yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Tentu saja kalau ini terjadi, Gisel nggak harus trial dan error lagi dengan orang yang berbeda, dan Gempi pasti akan sangat-sangat bahagia," sambung Denny Darko.

Baca Juga: Bukan Soal Hasrat Melakukan Hubungan Sudah Tak Tertahan Lagi, Akhirnya Terbongkar Alasan Michael Yukinobu Rela Jauh-jauh Datangi Gisel hingga Bikin Video Syur 19 Detik

Di sisi lain, Denny Darko pun menyebut apa pemicu yang mendorong Gisel untuk kembali pada Gading.

Hal tersebut tak lain dan tak bukan dipicu karena ketakutan Gisel akan masa depan yang belum jelas.

Apalagi dirinya sudah dipandang negatif di mata banyak netizen, sehingga wanita 31 tahun itu memilih untuk cari aman dan kembali pada pria yang sudah mengenalnya luar dalam, yakni Gading.

"Kalau yang saya lihat di sini, Gisel itu takut menatap ke masa depan, di perjalanan yang dia ini nggak tahu ada apa, di 2022 ini, sepertinya ada sesuatu yang berat untuk Gisel."

"Dia ini daripada menatap masa depan yang kurang jelas, dia takut, dia lebih milih kembali ke masa lalu yang sudah pasti-pasti saja," ungkap sang ahli tarot.

Baca Juga: Pisah dari Wijin dan Asyik Liburan ke Bali dengan Gempi dan Gading Marten, Begini Komentar Gisel Saat Didoakan Lagi untuk Rujuk dengan Putra Roy Marten: 'Saling Mengasihi'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya