Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh, Tanpa Scan dan Pasti Ampuh!

Senin, 03 Januari 2022 | 14:00
Pixabay/HeikoAL

Ilustrasi cara menyadap WhatsApp jarak jauh

GridHITS.id - Begini cara menyadap WhatsApp jarak jauh tanpa mengandalkan scan barcode.

Ya, beberapa dari kita tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi pesan WhatsApp (WA).

Aplikasi yang satu ini menjadi sangat populer karena kemudahan yang ditawarkannya.

Tak heran, sebab kita bisa menggunakan WA hanya dengan bermodalkan internet saja.

Berbeda dengan masa lalu yang kita harus sedia pulsa untuk berkomunikasi jarak jauh.

Kini dengan WA, asalkan kita terhubung dengan internet dimana pun, kita bisa mengaksesnya.

Bahkan kita bisa melakukan panggilan suara, hingga panggilan video dengan orang lain.

Nah selain itu, ternyata kita juga bisa menyadap WA orang lain lo.

Tak dapat dipungkiri, mungkin terkadang kita penasaran dengan isi WA pasangan kita.

Ada beberapa cara yang bisa Anda coba, tentunya bisa dari jarak jauh saja.

Namun perhatikan kembali sisi positif dan negatifnya, jangan hanya karena penasaran Anda melakukan itu.

Inilah caranya.

Baca Juga: Kenapa WA GB Tidak Bisa Menerima Pesan? Atasi dengan Cara Ini!

WhatsApp HackIni cara menyadap WhatsApp jarak jauh lewat ekstensi dari Google Chrome.Aplikasi mata-mata WhatsApp ini juga seratus persen gratis dan dapat digunakan oleh siapa pun.Lewat WhatsApp Hack ini, menyadap WA menjadi lebih mudah.Tinggal masukkan nomor WA yang ingin disadap, dan ikuti langkahnya.Berikut cara gunakan WhatsApp Hack:1. Instal plugin ini di browser Chrome desktop atau kunjungi situs web berikut >>> https://pointszone.net/v2/whatshack/Jika browser Anda tidak mendukung ekstensi Chrome, salin dan tempel tautan ke browser Anda2. Setelah memuat skrip, masukkan nomor Whatsapp apa pun di kotak input3. Klik tombol 'Lanjutkan' dan pilih semua opsi4. Tunggu antara 4-7 menit hingga skrip kami dieksekusiSocial Spy WhatsAppCara sadap WA dengan Social Spy WhatsApp:

Baca Juga: Apakah WA GB Bisa Melihat Story yang Diprivasi

- Buka browser apa saja- Masuk ke https://socialspy.info/whatsapp/ untuk cara menyadap WhatsApp jarak jauh.- Setelah terbuka laman muka Social Spy WhatsApp, masukkan nomor WA yang ingin disadapJangan lupa gunakan kode negara. Misal untuk Indonesia +6281xxx dst- Setelah itu tunggu kode verifikasi, lalu masukkan kode verifikasinya- Selanjutnya, kamu langsung bisa mengetahui chat history dari nomor WA tersebut- WhatsApp WebTetapi jika kamu tetap penasaran dengan isi dari teks mereka, kamu bisa gunakan cara sebelumnya.Yaitu gunakan browser hape seperti Chrome atau Mozilla dan buka https://web.whatsapp.com/.Ubah ke pengaturan untuk melihat halaman website tersebut dalam bentuk dekstop.Lalu setelahnya akan muncul barcode, kamu perlu scan barcode tersebut di hape pasangan.Untuk scan barcode, kamu perlu ke setting terlebih dahulu dan mengklik WhatsApp Web.Setelah di scan, kamu bisa memantau pasangan tanpa perlu khawatir ketahuan.

Baca Juga: Pasti Banyak yang Belum Tahu, ini Perbedaan WA GB dan WA Biasa

Agar tidak ketahuan kamu tengah menyadap WA via WhatsApp Web seperti dikutip TribunKaltim.co dari trackmyphones.com.Jangan buka pesan yang belum dibacaPengguna WhatsApp mungkin saja akan curiga, karena ia merasa belum membaca pesan tersebut.Jangan bersihkan history atau cache di browser andaJika membersihkan history atau clear chace di browser, maka Anda harus mengulang mendaftarkan ulang WhatsApp yang ingin disadap di broser andaSegera tutup browserJangan biarkan browser selalu terbuka karena hal ini juga dapat membuat pengguna WhatsApp curiga.WhatsApp mempunyai fitur Last SeenJika anda terus membuka browser untuk sadap WhatsApp maka Last Seen yang ditampilkan akan selalu update.Ingat, ponsel juga harus terkoneksi dengan internet supaya kamu juga dapat melihatnya dari browserSeluruh gambar atau video yang diunduh akan jaringan internet ponsel tersebut.

Nah itu dia cara menyadap WhatsApp jarak jauh.

Baca Juga: Apakah WA GB Bisa Melihat Status yang Diprivasi? Ini Jawabannya

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim dengan judul SIMAK Cara Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru, Cukup Gunakan Nomor HP Tanpa Perlu Scan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya