Terlalu Ambisius untuk Bisa Dapatkan Keluarga Terpandang, Hotman Paris Mendadak Bongkar Soal Enji Baskoro yang Dipaksa untuk Nikahi Ayu Ting Ting: 'Harus Dibayar dengan Perceraian'

Minggu, 02 Januari 2022 | 16:30
kolase Tribunnews.com

Hotman Paris ikut buka suara soal perceraian Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

GridHITS.id - Kisah kehidupan Ayu Ting Ting sejak merintis karir hingga sukses sampai saat ini sudah bukan rahasia lagi.

Semua itu bermula dari kesuksesannya menyanyikan lagu Alamat Palsu sampai saat ini menjajal beberapa pekerjaan.

Kesuksesan seorang Ayu Ting Ting kali ini sudah tak bisa diragukan lagi.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan jika dirinya menjadi salah satu artis yang sering dihujat para warganet.

Terlebih pasca perceraian dengan Enji Baskoro di tahun 2014 silam yang sempat menghebohkan.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro yang baru seumur jagung harus kandas dengan perceraian.

Di tengah perceraian mereka, sosok orang tua Ayu Ting Ting juga sempat terseret dalam isu miring tersebut.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Terimakasih, Dulu Hampir Nekat Tanggung Jawab Tutupi Kehamilannya yang Tak Diakui Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Kini Malah Berniat Tendang Sosok Ini dari Hidupnya

Setelah perceraian Ayu Ting Ting dan Enji Baskoroberlalu bertahun-tahun, terungkap Hotman Paris yang ikut beberkan latar belakang perceraian mereka.

Dilansir dari Surya.co.id, Hotman Paris merupakan pengacara yang ditunjuk Enji Baskoro dalam sidang perceraian tersebut.

Hotman Paris menyatakan kronologi kliennya yang seolah dipaksa menikahi sang biduan.
Saat itu kuasa hukum EnjiBaskoro, HotmanParis pada akhirnya mengungkap pendapatnya tentang kliennya.

Ia menuding ada oknum yang ingin segera menikah dan membuat hajatan karena melihat Enji Baskoro sebagai sosok bukan orang biasa.

Namun Hotman Paris sendiri mengatakan kalau EnjiBaskoro tidak pernah tahu menahu kalau undangan sudah dicetak.

Baca Juga: Hati Ibu Mana yang Tak Hancur? Dulu Ditendang dari Rumah Sang Ayah saat Masih dalam Kandungan, Ayu Ting Ting Kini Cuma Bisa Membisu saat Bilqis Merengek Ingin Bertemu Enji Baskoro: 'Kita Cari Papa'

"Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan! Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu," ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari tayangan Intens di RCTI.

Sebagai pengacara, Hotman Paris menduga jika kejadian tersebut ada sosok yang memaksa Enji Baskoro untuk menikahi Ayu Ting Ting.

"Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran," terang Hotman Paris.

"Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4, tiap hari AyuTingTing minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan," sambungnya.

Pengacara kondang tersebut juga beberkan semua masalah yang dialami kliennya tersebut.

"Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," ujar HotmanParis.

Ternyata, saat itu akhirnya diketahui orang tua AyuTingTing sudah mencetak suvenir gelas dan undangan sebanyak 1,000 buah tanpa sepengetahuan pihak Enji Baskoro.

Baca Juga: Dulu Pernah Coreng Nama Baik Keluarganya Gegara Hamil di Luar Nikah dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah Permintaan Adit Jayusman Sebelum Menikah hingga Gagal Menjelang Hari H

Dalam tayangan itu bahkan pencetak undangan mengakui kalau orang tua AyuTingTing lah yang datang kepada mereka untuk mencetak undangan.

Bak tak ada apa-apa, bahkan ketika mereka mengabarkan kalau undangan sudah selesai dicetak dan pihak Ayu Ting Ting langsung datang untuk mengambil.

Sebelum perihal undangan ini ramai, Ayu Ting Ting diketahui sudah tinggal di rumah EnjiBaskoro karena mereka sudah melakukan ijab kabul.

Namun pada 25 Juli, Ayu Ting Ting dikabarkan keluar dari rumah EnjiBaskoro karena dijatuhi talak, yang membuat Hotman Paris bingung adalah 3 September yang sudah tercetak di undangan karena belum ada persetujuan apapun dari Enji Baskoro.

"Jadi berarti undangan itu dibikin sepihak oleh orang tuanya si Ayu. Orang tanggal 25 Juli sudah meninggalkan rumah tidak pernah kembali lagi, bagaimana undangan dicetak untuk resepsi tanggal 4 September?"

"Berarti kan dia mau bikin hajatan sendiri, gitu lo. Lagi-lagi, ambisi orang tua yang bisa kita maklumi yang ingin memestakan anaknya, tapi harga yang dibayar harus cerai terlalu mahal," sambung HotmanParis lagi.

Sehingga, pada hari ini, masih pula ramai beredar kabar bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro adalah settingan.

Persoalan masa lalunya kini yang terbaru, AyuTingTing sudah tidak begitu mempermasalahkannya lagi.

Baca Juga: Tak Jaga Ucapan Sebagai Orangtua, Umi Kalsum Terang-terang Berikan Julukan Tak Pantas Ini pada Enji Baskoro di Hadapan Umum

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : grid.id, surya.co.id

Baca Lainnya