Dokter Sampai Syok Melihatnya, Seorang Wanita Mengeluh Nyeri di Sekujur Tubuh Tanpa Tahu Sebabnya hingga Dokter Melakukan Rontgen, Hasilnya Mengejutkan

Sabtu, 01 Januari 2022 | 21:47

Janin membatu selama 35 tahun

GridHITS.id - Kehamilanadalah anugerah terindah bagi setiap wanita.

Saat itulah, dia lengkap menjadi seorang ibu.

Nah, usia kehamilan normalnya adalah 9 bulan.

Namun, kasus yang terjadi di negara Aljazair ini terbilang sangat langka.

Ia tidak hamil selama 9 bulan, melainkan bertahun-tahun, bahkan hingga 35 tahun.

Tak usah heran, banyak dokter yang terkejut melihatnya.

Ternyata ini kondisi sang janin saat ini.

Baca Juga: Sempat Dibui karena Ucapan Sinisnya, Musisi ini Bangga Pamerkan Hasil USG Kehamilan Padahal Baru Menikah hingga Mengaku Bisa Berhubungan Intim Belasan Kali dalam Semalam, Ini Rahasianya

Tim medis di sebuah rumah sakit di kota Skikda, wilayah timur Aljazair sangat terkejut ketika mereka menghadapi sebuah kasus yang amat langka.

Ada fenomena langka bahwa seorang nenek mengandung selama 35 tahun.

Nenek itu kini berusia 73 tahun tanpa sadar telah mengandung janin di dalam perutnya selama 35 tahun.

Demikian dikabarkan harian Alchourouk.

Selama ini, perempuan tua itu hidup normal hingga akhirnya dia merasakan sakit tak lazim di sekujur tubuhnya.

Saat itulah dia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Setelah memeriksa semua gejala, para dokter masih kebingungan menentukan penyebab rasa sakit yang diderita perempuan itu.

Akhirnya, dokter memutuskan agar perempuan tersebut menjalani pemeriksaan dengan sinar X untuk mengetahui kondisi organ bagian dalam tubuhnya.

Hasilnya sungguh mengejutkan, foto rontgen memperlihatkan adanya sosok asing di dalam perut bukan di rahim perempuan itu.

Baca Juga: Kabar Bahagia Kehamilan Syahrini Istri Reino Barack Sudah Dinantikan, Peramal Kondang Ini Ungkap Kapan Inces Bakal Mengandung hingga Isu Pisah Ranjang: 'Agak Runyam'

Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata sosok itu adalah sebuah janin yang sudah mati dan sudah mengeras seberat lebih dari 2 kilo dan berusia tujuh bulan.

Anehnya, selama 35 tahun, perempuan itu mengaku tak pernah merasa sakit dan kehidupannya berjalan normal akibat janin yang sudah dibawanya sejak 1981 itu.

Sepanjang sejarah ilmu kedokteran hanya terdapat 300 kasus janin yang menjadi fosil di dalam kandungan seorang perempuan.

Kasus pertama dilaporkan pada 1582 ketika itu seorang perempuan Perancis meninggal dunia pada usia 68 tahun meninggalkan keajaiban medis yaitu janin di dalam perutnya.

Baca Juga: Cara Berhubungan di Usia Kehamilan 8 Bulan, Masih Diperbolehkan?

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul LANGKA, Nenek Ini Mengandung Selama 35 Tahun Tak Kunjung Melahirkan

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya