Find Us On Social Media :

Soroti Perlakuan Besan pada Anak Gadisnya, Krisdayanti sampai Kirimkan Pesan Ini pada Ibunda Atta Halilintar, Netizen Ikut Terharu

By Silmi, Jumat, 31 Desember 2021 | 11:40 WIB

Krisdayanti soroti perlakuan Lenggogeni Faruk pada Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Melihat perlakuan ibunda Atta Halilintar pada putrinya, Krisdayanti sampaikan pesan ini Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Lenggogeni Faruk akhirnya bertemu dengan menantunya, Aurel Hermansyah. Jelas saja pertemuan Lenggogeni Faruk dan Aurel Hermansyah merupakan hal yang begitu spesial. Pertemuan tersebut merupakan pertemuan perdana Lenggogeni Faruk dan putri Krisdayanti setelah resmi menyandang status sebagai istri Atta Halilintar. Ya, setelah dua tahun lamanya, Lenggogeni Faruk akhirnya bisa bertemu kembali dengan Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sendiri harus terbang ke Turki untuk bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Pertemuan perdana tersebut jelas menjadi suka cita tersendiri bagi Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: 'Air Mata Saya Keluar' Raul Lemos Tak Kuasa Membendung Tangisnya saat Bertemu Aurel Hermansyah dan Azriel, Suami Krisdayanti Ungkap Alasannya!