Dikira Vakum dari Dunia Hiburan, Tak Banyak yang Tahu Jika Aktor Legendaris Ini Sudah Meninggal di Hari Ulang Tahunnya

Kamis, 30 Desember 2021 | 13:00
Instagram/georgemustafataka

George Taka, aktor laga yang meninggal dunia pada 1 November 2018.

GridHITS.id - Nama George Taka mugkin sedikit asing di telinga anda.

Namun jika melihat wajahnya dijamin anda langsung mengenalinya.

Ya, George Taka kerap wara-wiri di TV memerankan peran antagonis.Berbagai jenis FTV dan Filmlayar lebar pun pernah ia bintangi.

Baca Juga: Sempat Ngamuk Usai Gary Iskak Mendadak Dikabarkan Meninggal Dunia karena Sakit, Richa Novisha Tulis Pesan Menyentuh untuk SuamiNamnya mungkin terdengar asing bagi anak masa kini, namun sosoknya dikenal sebagai salah satu sinetron kolosal terkenal Angling Dharma versi terbaru serta Misteri Gunung Merapi.

Sosoknya dengan wajah bule dan hidung mancung, membuat dirinya pun sempat mencicipi dunia model.,Namun siapa sangka, lama tak muncul, George Taka rupanya telah meninggal dunia.

Bagaimana kronologinya? Simak informasinya.

Goerge Taka Meninggal DuniaLama tak muncul di layar kaca, George Taka rupanya telah meninggal dunia.Menurut kabar yang beredar, aktor George Taka meninggal dunia karena sakit jantung.Bahkan yang tidak kalah menyedihkan, Goerge Taka meninggal saat momen bahagia bagi dirinya.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-51, aktor George Taka meninggal dunia.

Kabar meninggalnya aktor George Taka ini salah satunya disampaikan oleh akun Twitter @yan_widjaya.

Melalui unggahan di akun Twitter miliknya pada Jumat (2/11/2018), Yan Widjaya juga mengungkapkan lokasi rumah duka.

"RiP aktor TV & film George Taka (Jakarta 1/11/1967 - Bekasi 1/11/2018) krn sakit jantung.Rumah Duka Jl Dieng 1/6 JatiWaringin, Pdk Gede," tulis akun Twitter @yan_widjaya.

facebook

George Taka meninggal dunia

Baca Juga: Satu Indonesia Baru Tahu, Ustaz Abdul Somad Ternyata Pernah Alami Gejala Covid-19 Hingga Tulang Serasa Mau Putus: 'Sampai Saya Tulis Surat Wasiat Buat Anak'

Menurut infromasi yang diterima oleh Tribunnews.com, George Taka meninggal dunia karena sakit jantung yang diidapnya selama beberapa waktu belakangan.

Dilansir Grid.ID dari Tribun Solo, jenazah George Taka rencananya akan dikebumikan pada Jumat (2/11/2018) usai salat Jumat.

Istri George Taka, Desty Amalia, mengunggah story di akun Instagram @destytaka.

Dia menuliskan, "Cinta sejatiku pulang lebih dulu.....Tunggu aku ya sayang...."

George Taka memiliki nama asli George Mustafa Taka.

Dia lahir di Jakarta pada 25 Oktober 1967.Aktor laga ini menikah dengan Desty Amalia dan memiliki tiga orang anak.

George Taka pernah menjadi finalis Top Model tahun 1988. Dia pernah membintangi sejumlah sinetron seperti Misteri Gunung Merapi, Brama Kumbara, dan Angling Dharma.

Selan itu, dia juga membintangi beberapa film seperti Heart 2 Heart, Pintu Harmonika, dan I am Hope.

Film terakhir yang dibintanginya berjudul Sara & Fei: Stadhuis Schandaal (2018) sebagai Jan Pieterzoon Coen.

Baca Juga: Bikin Merinding, Bak Langkahi Takdir Sampai Berani Singgung Soal Kematian, Roy Kiyoshi Ngaku Tahu Kapan Dirinya Akan Meninggal: 'Gue Tulis di Buku'

Selain menjadi aktor, George Taka juga merupakan salah satu pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).Semoga almarhum tenang disisi-Nya.

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Lama Tak Muncul, Padahal Dulu Sering Wara-wiri di TV, Aktor Lawas Ini Ternyata Sudah Meninggal Dunia Gegara Penyakit Mematikan Ini, Miris!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : gridfame

Baca Lainnya