Pelakor di Layangan Putus Berpose Seksi Belahan Dada dan Paha Terekspos, Ini Potret Mesra Anya Geraldine Bersama Reza Rahadian

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 29 Desember 2021 | 17:00 WIB
Pelakor di Layangan Putus Berpose Seksi Belahan Dada dan Paha Terekspos, Ini Potret Mesra Anya Geraldine Bersama Reza Rahadian (IG: @anyageraldine)

Stylo Indonesia - Film serial Indonesia yang kini sedang tayang berjudul Layangan Putus, memang tengah menjadi sorotan publik.

Film seri yang menggambarkan konflik rumah tangga dengan kehadiran rumah tangga, memang sudah sering digarap, namun untuk film seri Layangan Putus yang diperankan oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine, kini sedang banyak dibicarakan.

Hal ini lantaran alur cerita dan akting dari para aktor dan aktrisnya patut diacungi jempol di setiap scene yang membuat penonton merasa gemas.

Baca Juga: Awas Jangan di-Zoom! Ariel Tatum Tampil Seksi Aduhai Pakai Bikini Pamer Kulit Eksotis, Netizen: Bonus Akhir Tahun 

Nah, Stylovers, soal karakter peran yang dilakoni para aktor dan aktris, ternyata banyak yang terbawa ke dalam dunia nyata, loh.

Seperti komentar-komentar yang diterima di setiap postingan foto selebrgram Anya Geraldine.