Isu Perselingkuhan Suaminya dengan Biduan Santer Tersiar, Nagita Slavina Akhirnya Berani Bongkar Borok Pernikahannya dengan Raffi Ahmad: 'Gue Tuh Berantem'

Selasa, 28 Desember 2021 | 18:30
Kolase foto instagram.com/@ayutingting92 & @raffinagita1717

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak pernah sepi dari kabar miring.

Sejak awal pernikahan mereka digelar, ada saja isu miring yang menimpa keluarga presenter ternama ini.

Diketahui Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis pria yang sering berganti-ganti pacar.

Kehidupan Raffi Ahmad yang tak jauh dari wanita cantik ini nampaknya masih melekat pada dirinya meski telah menikah.

Bahkan sempat heboh kabar yang mengatakan jika Raffi Ahmad pernah menikah siri dengan seorang biduan.

Padahal saat itu Raffi Ahmad sudah memiliki istri, Nagita Slavina.

Sontak saja kabar ini pun hangat diperbincangkan bahkan sampai sekarang ini.

Terlebih Raffi Ahmad juga kerap melontarkan candaan-candaan yang menjurus pada masa lalunya dengan Nagita yang tak mulus.

Seperti dimuat Gridfame, Raffi Ahmad bahkan seolah mengatakan jika dirinya pernah terlibat perselingkuhan namun tak ditanggapi serius oleh Nagita.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Terlibat Cekcok dengan Nagita Slavina, Mendadak Darah Keluar dari Mulut Raffi Ahmad karena Hal Tak Terduga Ini: 'Gara-gara Kamu!'

Hal itu terungkap dari percakapan Raffi-Nagita dengan Onadio Leonardo.

Di mana Onad sempat bercerita jika ia pernah berselingkuh dari istrinya hingga membuat kecewa orang tuanya.

Sejak saat itu Onadio sadar betul dengan perbuatannya yang menyalahi aturan.

Namun demikian sang istri memilih untuk bersikap tenang dan tidak buru-buru meminta cerai.

"Udah enggak bisa ngomong, udah pukul aja ni orang. Pukul sekuat tenaga."

"Terus nangis, tapi enggak (minta cerai) karena papa mamaku cerai juga jadi enggak mau kejadian lagi," jelas Beby Leonardo.

Meski tahu Onadio selingkuh, Bebby memilih untuk tidak melabrak wanita selingkuhan suaminya.

Mendengar jawaban Bebby, Raffi pun merespons dan mengatakan jika yang dilakukan Beby itu sama dengan sikap Nagita Slavina.

"Oh sama kayak kamu (enggak dilabrak)," ujar Raffi Ahmad yang langsung membuat Nagita Slavina salah tingkah.

Di lain kesempatan, Nagita Slavina juga sempat mengatakan borok rumah tangganya dulu dengan Raffi saat mengisi konten Youtube di podcast The Leonardo's milik Onad.

Tanpa ditutup-tutupi, Nagita mengakui jika di awal pernikahan mereka kerap sekali terlibat keributan.

"Gue tuh berantem sama dia awal-awal nikah tahu enggak gara-gara apa? Karena diekspos terus dan gue enggak suka, gue enggak suka ditanyain orang, gue enggak suka diwawancara," katanya.

Baca Juga: Beda Jauh dari Aslinya? Nagita Slavina Mendadak Bikin Warganet Salah Fokus dengan Bagian Tubuh Ini saat Tengah Santai Pamerkan Celana Jeans Rp 200 Ribuan: 'Kecil Banget!'

Rupanya Nagita Slavina cukup terganggu dengan kehidupannya yang apa apa harus diekspos.

"Gue dulu mau kawin aja ribut, berantem. Gara-gara ANTV mau, RCTI mau, Trans TV mau, ya gue berantem sama dia. Emang pernikahan kita ini apa?" sambung Raffi Ahmad.

Tak sampai ribut besar, Nagita Slavina memilih untuk lebih santai dan memendam saja.

"Sedangkan enggak mungkin dong gue yang tadinya disorot terus masa gue nikah sama Gigi tiba-tiba, 'maaf ya aku enggak bisa diliput gara-gara calon istriku enggak mau', ya gue sebagai pride cowok enggak bisa dong!"

"Maksudnya, elu kan nikah sama gue, lu harus ngerti kerjaan gue. Itu kalau ada TV, bukan gue juga mau, itu karena mereka mengapresiasi hidup gue karena gue udah berpuluh-puluh tahun," pembelaan Raffi Ahmad.

Imbasnya Nagita Slavina pun memilih untuk mengalah dari sang suami.

"Akhirnya gue ngalah, jadi akhirnya gue ngobrol sama nyokap gue, sama keluarga. Untungnya nyokap gue tuh selalu bilang, kamu kan udah menentukan nikah sama dia, itu udah konsekuensi kamu."

"Jadi akhirnya gue di situ belajar, tapi enggak bisa langsung. Sampai sekarang gue mau disyuting itu panjang," papar Gigi.

Melewati banyak sekali rintangan hingga gosip miring meski baru menikah, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil menunjukkan cinta mereka pada publik.

Bahkan sampai saat ini pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini makin mesra saja apalagi setelah kelahiran anak-anak mereka.

Baca Juga: Tahu Betul Tabiat Playboy Raffi Ahmad Tak akan Pernah Sembuh? Yuni Shara Ngaku Kasihan pada Nagita Slavina yang Jadi Istrinya: 'Terbukti!'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : gridfame

Baca Lainnya