Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Pecah Sudah Tangisan Anak-anak dan Istri Wendi, Sahabat Denny Cagur Langsung Diusir dari Rumah Setelah Kepergok Bergoyang Mesra dengan Artis Cantik Ini

Selasa, 28 Desember 2021 | 14:30
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Komedian Wendi Cagur saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

GridHITS.id - Bak petir di siang bolong, anak Wendi Cagur menangis kencang hingga usir sang ayah yang kepergok bergoyang mesra dengan sosok wanita ini.

Siapa yang tak mengenal sosok komedian Wendi Cagur?

Dirinya dikenal sebagai salah satu komedian kawakan Tanah Air yang karirnya sudah begitu besar.

Bukan tanpa alasan, grup lawak Cagur yang diawakinya berhasil menjadi salah satu grup lawak terbesar di Indonesia.

Tak hanya sukses dalam dunia hiburan, Wendi Cagur juga punya keluarga bahagia yang jauh dari berita miring.

Namun mendadak, Wendi Cagur mengungkapkan jika dirinya pernah diusir dari rumah lantaran kepergok bergoyan mesra dengan seorang wanita cantik.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Seakan Cari Gara-gara dengan Mantan Suami Kalina Ocktaranny, Denny Cagur Mendadak Sebut Deddy Corbuzier Biang Kerok Kehancuran Dunia Sulap Tanah Air, Ada Apa?

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Wendi Cagur ketika menjadi bintang tamu di program Dewan Curhat yang tayang di Trans 7 (19/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Rina Nose sebagai host membacakan salah satu fakta tentang Wendi Cagur yang tak banyak diketahui oleh orang.

“Ini ada fakta terbaru tentang Wendi, bahwa Wendi dulu pernah diusir dari rumah sama anaknya,” ujar Rina Nose.

TikTok @kikysaputrii | Trans 7
TikTok @kikysaputrii | Trans 7

Wendy Cagur dan Kiky Saputri

Mendengar hal tersebut, Gading Marten, Cak Lontong, Ayu Dewi, dan Abdel yang juga ada di acara tersebut pun penasaran dengan cerita tersebut.

Wendi pun menceritakan jika itu semua bermula dari sebuah video TikTok joget-joget yang ia buat bersama komedian Kiky Saputri.

Istrinya, Ayu Natasya lantas memiliki ide iseng untuk pura-pura bersedih saat lihat sang suami buat video berjoget mesra dengan wanita lain.

“Waktu itu bikin (video) joget-jogetan sama Kiky (Saputri) di aplikasi TokTok,” cerita Wendi.

“Ini kayaknya isengnya istri gue juga, jadi istri gue tahu kan,” sambungnya.

“Nah pada saat ada Kauki istri gue bercandain. Megang handphone gue terus sambil nangis pura-pura, ‘Kauki lihat tuh ayah megang-megang cewek lain’,” lanjutnya lagi.

Baca Juga: Baru Terbongkar Setelah 13 Tahun Bersama, Pernikahan Denny Cagur dan Shanty Nyaris Berakhir di Meja Hijau hingga Sang Istri Ancam Akan Bunuh Diri

Mendengar tangisan sang ibunda, anak laki-laki Wendi yang bernama Kauki pun lantas ikut menangis dan marah pada sang ayah.

“Apa yang terjadi? Nangis. Akhirnya Kauki nangis terus marah,” lanjut Wendi bercerita.

“Kauki mungkin karena anak kecil, dia kan langsung menyerap apa yang diucapkan. Dia belum bisa mencerna umur 8 tahun,” sambungnya lagi.

Tak terima dengan perlakuan sang ayah, Kauki pun lantas meminta ayahnya itu pergi dari rumah.

“Akhirnya dia nangis marah-marah, terus bilang, ‘Kalau ayah mau sama tante Kiky. Silahkan ayah keluar dari rumah ini’,” pungkas Wendi Cagur.

Baca Juga: Kelewat Narsis, Dicibir Denny Cagur Lebih Cocok Jadi Pelawak Ketimbang Biduan, Ayu Ting Ting Langsung Ngamuk dan Sesumbar Soal Popularitasnya: 'Gue Penyanyi Nomor 1 Dunia'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya