Krisdayanti Patut Waspada? Mantan Istri Raul Lemos Jelas Masih Menyimpan SMS yang Berisikan Pengakuan Sang Pengusaha Soal Tak Ingin Jadikan Diva Tanah Air Itu Pelabuhan Terakhirnya: 'Saya Sudah Sampaikan ke KD!'

Senin, 27 Desember 2021 | 13:00
IG @krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

GridHITS.id - Siapa yang menyangka ternyata ada borok Raul Lemos yang dibongkar mantan istrinya, Atha.

Seperti diketahui, polemik hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos di masa lalu tak berhenti menuai perhatian.

Pasalnya, ketika menjalin kasih dengan Raul Lemos, Krisdayanti tak tahu bahwa ia sudah punya istri.

Sehingga tak heran jika diva tanah air itu dianggap sebagai sosok orang ketiga di rumah tangga Raul Lemos dan Atha.

Namun siapa sangka, ada kisah yang diceritakan oleh Atha mengenai perlakuan KD di masa lalu yang ingin mundur.

Akan tetapi Atha merasa bahwa KD tak setulus hati ingin mundur dari hubungannya dengan Raul Lemos.

Baca Juga: Benar Adanya Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Akui Sifat Asli Aurel Hermansyah Menurun dari Sang Ibunda, Krisdayanti Justru Tak Ingin Disalahkan dan Beberkan Kebiasaan Sang Putri yang Bikin Geleng-geleng

Atha menilai Krisdayanti atau KD tidak mendapatkan apa yang diinginkan dari Raul Lemos, suaminya.Hingga akhirnya ia memutuskan kisah asmara mereka."Saya enggak percaya itu (putus dengan Rahul) ikhlas mundur. Kalau ikhlas seharusnya dari jauh-jauh hari.

Rumah tangga saya sekarang sudah di ujung kehancuran. Saya ragu bisa mempertahankan rumah tangga ini," lirih Atha, seperti dikutip dari Nova.Dugaan Atha, KD mundur lantaran mengetahui kondisi Raul sebenarnya."Dia mungkin tahu kalau Raul tidak sekaya yang dia duga. Jadi dia melepas Raul," ucap Ata.Lagipula, tambah Ata, KD di mata Raul juga bukan wanita spesial.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar! Ternyata Begini Momen Pertama Kali Krisdayanti Bertemu dengan Raul Lemos hingga Jatuh Cinta, Bak Cari Kesempatan dalam Kesempitan, Orang Tua Amora Manfaatkan Isu Perselingkuhan?

Atha bisa mengatakan hal ini berdasarkan sms dari Raul ketika dirinya menanyakan apa hubungan di antara mereka berdua.Ia mengaku masih menyimpan SMS itu.Dari situ, Atha meyakini bahwa antara KD atau dirinya yang dibohongi Raul."Saya masih simpan sms dari Rahul yang mengatakan KD bukan tujuan dia. Saya sudah sampaikan ke KD tapi tidak ada tanggapan.

Ada 2 kemungkinan, saya dibohongi (Rahul) atau dia (KD) yang dibohongi atau malah kita berdua dibohongi," pungkas Atha.Kini, Atha telah hidup bahagia dengan seorang polisi Portugal sementara KD akhirnya menikah dengan Raul Lemos.

Baca Juga: Teuku Wisnu Tak Kuasa Menahan Tangis saat Dengar Nasib Ayah Aurel Ditendang Krisdayanti, Anang Hermansyah sampai Terpaksa Lakukan Kebohongan Besar Ini pada Anak-anaknya: 'Bener-bener Pamit'

Artikel ini telah tayang di Stylo.id dengan judul Lagi Viral: Borok Raul Lemos Terbongkar! Mantan Istrinya Kaget Saat Tahu KD Bukan Wanita Spesial di Mata Raul Lemos: Entah Saya yang Dibohongi Raul atau Malah Kita Berdua yang Kena Tipu!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya