Find Us On Social Media :

Kecelakaan hingga Mati Suri, inilah Kisah Peramal Hard Gumay yang Sempat Menghebohkan Gegara Terawang Usia Bibi Ardiansyah: Mata Kiriku Hasil Donor Jenazah  

By Silmi, Sabtu, 25 Desember 2021 | 16:35 WIB

Hard Gumay ceritakan pengalamannya kecelakaan hingga mati suri

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Belakangan ini, kita tentu tak asing dengan nama paranormal Hard Gumay. Ya, Hard Gumay menjadi perbincangan lantaran ramalannya yang tepat sasaran sebelum ajal menjemput Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Diberitakan sebelumnya, Hard Gumay menjadi perbincangan usai Bibi Ardiansyah mengaku bahwa usianya diterawang tak lama lagi. Ya, Bibi Ardiansyah mengungkap hal itu dalam podcast Denny Sumargo. Usut punya usut, netizen menyelidiki bahwa peramal yang dimaksud adalah Hard Gumay. Hard Gumay sendiri mengakui jika peramal yang dimaksud Bibi Ardiansyah adalah dirinya. Dan baru-baru ini, menjadi tamu di podcast Denny Sumargo, Hard Gumay pun mengungkap hal mengejutkan dalam hidupnya.

Baca Juga: Guncang Dunia Hiburan Tanah Air, Paranormal Hard Gumay Ungkap Skandal Aktor Indonesia yang Akan Terbongkar Habis-habisan: Pernah Jadi Simpanan Waria!