Dulu Wajahnya Menghiasi Layar Kaca, Begini Nasib Aktor Tampan Tanah Air yang Terkenal Setelah Jadi Lawan Main Alyssa Soebandono, Banting Setir Geluti Profesi Ini untuk Menyambung Hidup

Rabu, 22 Desember 2021 | 12:00
Instagram/@ichasoebandono

Alyssa Soebandono

GridHITS.id - Beberapa dari kita pasti sudah tak asing dengan aktor tampan tanah air yang satu ini.

Namanya sempat besar ketika membintangi sinetron yang booming pada masanya, Inikah Cinta bersama Alyssa Soebandono.

Seperti diketahui, banyak artis-artis lawas yang kini jarang sekali terlihat wara-wiri di layar kaca sekarang.

Sehingga tak heran jika publik banyak mempertanyakan soal kabar artis tersebut dan apa yang dilakukannya.

Seperti Gilbert Marciano yang kini sudah tak aktif lagi di depan layar kaca melalui berbagai sinetron atau film.

Ternyata sekarang sang artis sudah memilih jalan hidup lain namun tak seutuhnya meninggalkan dunia hiburan.

Baca Juga: Ramalannya Kerap Jadi Kenyataan! Peramal Kondang ini Ungkap di Tahun 2022 Bakal Ada Skandal Video Syur Perselingkuhan Artis Berinisial R, Nikita Mirzani Syok Saat Diberitahu Ciri-cirinya: Pernah Jadi Simpanan Waria!

Setelah memerankan tokoh Jason, Gilbert Marciano terlibat dalam beberapa judul sinetron, seperti 'Larasati', 'Hanya Kamu', dan 'Putri Pete'.

Kolase Tribunnews dari YouTube

Gilbert Marciano

Tak hanya sinetron, Gilbert Marciano juga membintangi film layar lebar dan FTV.Kehidupan pribadi Gilbert Marciano memang jauh dari sorotan media.Ia memutuskan menikah dengan wanita cantik bernama Rindi Marlinti pada tahun 2014 silam.Kini, Gilbert Marciano dan Rindi Marlinti telah memiliki anak.Anak cantik tersebut bernama Richelle Gwyneth Marciano.Lama tak muncul di layar kaca, rupanya Gilbert Marciano jadi advokat profesional.Dikutip dari Tribunnews.com, bagi Gilbert Marciano, dunia hiburan hanyalah sekedar hobi.Ia tak menjadikan dunia hiburan sebagai profesi."Kalau entertainment kan hobi, enggak bosen, itu kan hobi.""Kalau pengacara sebagai profesi," kata Gilbert kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Tribunnews via Instagram/@gilbertmarciano

Gilbert Marciano jadi advokat

Bahkan, Gilbert Marciano juga menjadi pengacara dalam kasus dugaan KDRT Sheila Marcia.

Baca Juga: Bak Tak Mengerti Perasaan Sesama Wanita, Citra Kirana Akui Sudah Terima Kejujuran Rezky Adhitya Terkait Kasus dengan Wenny Ariani yang Minta Pengakuan Atas Anaknya, Pantas Tak Bergeming Selama Kasus

Meski jarang muncul di TV, namun Gilbert Marciano tak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan.Selain menjadi advokat profesional, Gilbert juga jadi seorang Disc Jockey (DJ).Melansir GridPop.ID, Gilbert Marciano tampak mencintai profesinya yang satu ini.Ia pun kerap memamerkan gaya kecenya saat menjadi DJ.

Tribunnewsvia Instagram/@gilbertmarciano

Gilbert Marciano jadi DJ

Meski begitu, ternyata sesekali ia masih menerima tawaran job untuk bermain sinetron meskipun tak menjadi pemeran utama.Seperti terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @gilbertmarciano.Aktor 33 tahun itu tampak ikut ambil peran di salah satu sinetron kolosal.Bapak beranak satu ini bahkan totalitas merombah penampilan bak lakon di jaman kerajaan kala dengan rambut super gondrong dan pakaian-pakaian jadul.Nampaknya wajah Gilbert Marciano kini semakin tampan.Ya, di usianya yang semakin bertambah dan sudah memiliki anak, adik kandung dari Marissa Jeffryna ini semakin tampan.

Baca Juga: Bikin Kaget Usai Setahun Lebih Jadi Janda, BCL Kini Akhirnya Kedapatan Tergila-gila Pada Aktor Ganteng Ini, Benarkah Siap Nikah Lagi?

Artikel ini telah tayang di Tribunnews dengan judul Nasib Aktor Tampan Lawan Main Alyssa Soebandono, Dulu Tenar Jadi Artis, Kini Banting Setir Profesi

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya