Padahal Istrinya Tega Bolak-balik Selingkuhi Gading Marten sampai 5 Kali, Ternyata Inilah Dia Sosok Suami Astrid Tiar yang Seorang Dokter dan Berhasil Taklukkan Sang Artis dengan Cara Unik: 'Langsung Jatuh Cinta'

Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:00
Kolase Instagram

Astrid Tiar bongkar aib pernah selingkuhi Gading Marten hingga 5 kali.

GridHITS.id -Tega selingkuhi Gading Marten, Astrid Tiar akhirnya luluh dan terima pinangan pria ini lantaran lakukan hal unik.

Perceraian Gading Marten dan Gisel memang begitu mengejutkan publik.

Sempat jadi misteri, mendadak terungkap ternyata Gisel pernah berselingkuh dan berhubungan dengan pria lain.

Hubungan terlarang tersebut terungkap dari sebuah video syur yang mendadak bocor di internet pada akhir tahun 2020.

Bak jatuh tertimpa tangga, terungkap jugadalam sebuah acara jika Gading Marten sebelumnya juga pernah diselingkuhi oleh sang mantan kekasih, Astrid Tiar.

Tak main-main, terungkap Astrid bahkan tega menyelingkuhi ayah Gempita Nora Marten itu sampai 5 kali.

Baca Juga: Tak Cuma Hubungan Gelap Gisel dengan Nobu, Gading Marten Juga Pernah Diselingkuhi di Hadapan Matanya, Respon Ayah Gempi Malah Tak Terduga: 'Terima Kasih'

Bahkan, ia berani memakai mobil Gading saat ketemuan dengan selingkuhannya.

"Waktu itu lu nyuruh supir dari belakang buat ikutin gue?" tanya Astrid ke Gading dalam kanal YouTube TRANS7 Official.

"Lagian dia selingkuh naik mobil gue, sopirnya sopir gue, kan sopir gue laporan, bosnya kan gue," jawab Gading kesal.

Meski telah diselingkuhi, Gading rupanya disebut tak pernah selingkuh.

“Lima (selingkuh), dua ketahuan, tiga enggak," jawab Astrid.

"Si Gading pernah selingkuh nggak?" tanya Raffi.

"Nggak, Gading tu baik banget. Baik banget," puji Astrid.

Kendati pernah main serong di belakang Gading, hubungan keduanya tampak baik-baik saja dan kini telah bahagia dengan hidup masing-masing.

Bahkan, Astrid Tiar kini juga diketahui sudah hidup bahagia menjadi permaisuri seorang dokter.

Baca Juga: Roy Marten Sampai Turun Tangan, Adik Gading Marten Kepergok Lakukan Hal Tak Pantas Pada Nikita Willy Saat Tengah Mabuk: 'Saya Minta Maaf..

Dilansir dari Grid.ID, Astrid Tiar diketahui menikah dengan seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang.

Bahkan pernikahan keduanya kini hampir menginjak usia 9 tahun dan telah dikaruniai 2 buah hati yang menggemaskan.

Jatuh ke pelukan seorang dokter, rupanya Astrid memiliki cerita unik tersendiri saat masa PDKT.

Melansir dari acara Okay Bos dalam kanal Youtube Trans7 Official itu, Astrid awalnya menyebut sang suami, Aldi, sebagai laki-laki luar biasa.

"Ini laki-laki luar biasa," jelas Astrid saat melihat foto suaminya ditampilkan di layar.

"Kok lu bisa jatuh cinta sama sosok dokter sih? Padahal zaman dulu vokalis band dan artis banyak yang ngecengin," tanya Raffi penasaran.

instagram.com/astridtiar127/

Astrid Tiar bersama suami dan 2 anaknya

"Karena gini, biasanya kan laki-laki kalau jemput cewek kan pasti bawa mobil yang paling bagus dari yang dia punya dong atau paling gak dia traktir di restoran yang mahal gitu lah ya kan," lanjutnya.

"Tapi dia, tiba-tiba dateng pakai mobil yang sangat sederhana gitu dia cuma bilang gini, 'Aku belum punya apa-apa. Aku masih mahasiswa kedokteran dan ini tuh mobil papaku. Aku jemput kamu pakai ini gak apa-apa ya?'. Gitu katanya," sambungnya.

Siapa sangka, saat itu, Astrid justru diajak makan nasi uduk di pinggir jalan.

Baca Juga: Akhirnya Tercium Juga Baunya, Ini Alasan Gading Marten Pilih Ceraikan Gisella Anastasia Setelah 2 Tahun Berpisah Diduga Sangat Menyiksa Batinnya: 'Gue Rela Lo Bahagia Tanpa Gue!'

"Dia bawa gue makan nasi uduk Gondangdia pinggir jalan. Padahal gue udah pakai dress bagus banget, sepatu hak tinggi sama clutch," ujarnya.

Walau begitu, rupanya ada ucapan sang kekasih yang membuat Astrid meleleh hingga akhirnya yakin melabuhkan hatinya.

"Dia cuma bilang gini, 'Aku tuh masih pelajar' pada waktu itu dia memang masih residen yang ngambil spesialis urologi," sambungnya.

"Terus dia bilang gini, 'Aku belum bergaji, aku cuma dikasih uang jajan sama mamaku. Jadi aku cuma punya uang Rp 100 ribu. Kita makan ini gak apa-apa ya?'. Itu gue langsung jatuh cinta, Raffi," pungkasnya.

Baca Juga: 'Gue Sampai Capek Sendiri', Akui Kesalahannya Saat Nikahi Gisella Anastasia hingga Buat Dosa Besar, Kelakuan Gading Marten Dianggap Jadi Pemicu Perceraian karena Tak Pernah Lakukan Ini Pada Mantan Istri

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Istrinya Sampai Hati Selingkuhi Gading Marten Sampai 5 Kali, Ternyata Inilah Sosok Suami Astrid Tiar yang Berprofesi Sebagai Dokter dan Mampu Luluhkan sang Artis dengan Cara Unik Ini : Itu Gue Langsung Jatuh Cinta

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya