'Toh Belum Nikah Cuek Aja', Sempat Disebut Lakukan Kesalahan Fatal oleh Reino Barack, Luna Maya Mengaku Selama Pacaran Dirinya Kerap Kepikiran untuk Selingkuh

Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:30
Kolase instagram

Syahrini Reino Barack dan Luna Maya

GridHITS.id-Karir Luna Mayadi industri hiburan Tanah Air memang sudah tersohor.

Kecantikan khas Bali nya membuat Luna begitu populer.

Luna Maya juga tak gentar meski pernah diterpa kasusvideo syur dengan Ariel NOAHbelasantahun yang lalu.

Karirnya justru makin naik usai dirinya terpuruk.

Tak hanya karir di dunia hiburan, ia juga memiliki beragam bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya kian membengkak.Namun sayang hal itu sangat berbanding terbalik dengan kisah asmaranya.

Dimulai dari hubunganya dengan pentolan grup band NOAH, Ariel, yang kandas.

Sampai akhirnya ia melabuhkan hatinya pada pengusaha Reino Barack yang juga kandas usai 5 tahun berpacaran.

Baca Juga:Padahal Punya Suami Tajir Melintir yang Bisa Dapat Rp 150 M dalam 3 Minggu, Ayu Dewi Ngaku Pernah Bokek hingga Cuma Punya Uang Rp 4 Ribu di ATM, Luna Maya: 'Materai Aja 6 Ribu'

Reino Barack malah lebih memilih menikah dengan temannya sendiri, yakniSyahrini.Baru-baru iniLuna Maya menghebohkan lantaran ia mengaku pernah punya keinginan untuk berselingkuh.Hal itu Luna Maya ungkapkan dalam tayangan Deddy's Corner TRANS TV.

"Kadang-kadang tuh pengin untuk bisa, toh belum nikah, cuek aja. Bukan selingkuh, maksudnya deket aja," ucap Luna Maya, yang dikutip dari YouTube Trans TV Official."Tapi kok hati gue enggak ada gairah," ujar Luna Maya menambahkan.Menurut mantan kekasuh Ariel NOAH ini, dia akan memilih setia pada pasangannya selama masih memiliki perasaan yang kuat.Namun, jika perasaannya sudah tidak kuat lagi, Luna Maya memutuskan untuk mencari sosok lain dan mulai membuka pintu hati untuk yang lain.

"Kalau udah enggak kuat udahan dulu atau cari dulu?" tanya Deddy pada Luna Maya."Ya biasanya tergantung keadaan. Kalau ada yang masuk ya 'halo-halo', tapi enggak selingkuh ya, berteman kan," jelas Luna Maya kemudian.

Baca Juga:Hidup Terlalu Bebas Tanpa Kendali, Sahabat Luna Maya Ditemukan Tergeletak dalam Kondisi Mulut Berbusa hingga Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Konsumsi Ini

Meski pernah punya niat selingkuh, nyatanyaLuna Mayatak melakukan niatan itu sepenuhnya.Tapi sayangnya, Luna Maya yang selalu menjaga perasaan pasangannya itu justru disebut-sebut ditikung teman sendiri.

Rumor soal teman makan teman dalam hubungan asmara Luna Maya sudah menjadi rahasia umum.Meskipun tak pernah diklarifikasi,Luna Maya sempat mengunggah tulisan 'teman makan teman' dalam media sosialnya."Makan temen lagi hits," tulis Luna Maya di unggahannya pada November 2018.

Sindiran Luna Maya itu lantas diikuti oleh terkuaknya hubungan Syahrini dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Baca Juga:Kini Kena Karma Masih Jadi Jomblo? Tak Disangka Luna Maya Jadi Sosok yang Buat Edric Tjandra Harus Pisah Ranjang dari Sang Istri: 'Lagi Duduk di Kamar...'

Artikel ini telah tayang diWiken.iddengan judulPernah Alami Kekasihnya Direbut Temen Sendiri, Luna Maya Ternyata Akui Punya Niatan Buat Selingkuh: Tapi Hati Gue Nggak Ada Gairah!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Wiken

Baca Lainnya