Dulu Sempat Dibikin Gelagapan saat Tahu Raul Lemos Masih Berisitri hingga Disebut Bukan Tujuan Akhir Cinta Sang Pengusaha Timor Leste, Kini Krisdayanti Kompak Akur dengan Mantan Istri Sang Suami

Jumat, 17 Desember 2021 | 18:00
IG @shechahsagran | @krisdayantilemos

Shechah Sagran sebut KD bukan tujuan akhir cinta Raul Lemos.

GridHITS.id - Krisdayanti akhirnya sadar dibohongi Raul Lemos, mantan istri sebut sang pengusaha Timor Leste tak jadikan ibunda Aurel sebagai tujuan akhir.

Kehidupan cinta Raul Lemos dan Krisdayanti memang diselimuti kontroversi yang luar biasa.

Bukan tanpa alasan, Raul Lemos disebut sebagai orang ketiga yang akhirnya membuat rumah tangga Anang dan Krisdayanti hancur lebur.

Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran selama ini Krisdayanti nampak selalu bahagia bersama Anang.

Terlebih dengan kehadiran Aurel dan Azriel yang makin menyemarakkan keluarga mereka.

Kisah cinta Krisdayanti dan Raul Lemos pun makin panas ketika terungkap jika sang pengusaha Timor Leste ternyata juga masih berstatus suami orang yang bernama Shechah Sagran.

Baca Juga: Bukannya Merasa Sakit Hati karena Pernah Tak Dianggap Jadi Ibu Kandung, Krisdayanti Justru Lapang Dada dan Terima Kehebatan Ashanty Bisa Mendidik Dua Anaknya: 'Enggak Mudah'

Shechah Sagran atau yang akrab disapa Atha itu sempat mengungkap fakta pahit saat Krisdayanti sempat putus dari Raul Lemos pada tahun 2010 silam.

KD saat itu baru menyadari bahwa Raul sudah punya istri.

Atha menilai Krisdayanti atau KD tidak mendapatkan apa yang diinginkan dari Raul Lemos, suaminya hingga akhirnya ia memutuskan kisah asmara mereka.

"Saya enggak percaya itu (putus dengan Rahul) ikhlas mundur. Kalau ikhlas seharusnya dari jauh-jauh hari. Rumah tangga saya sekarang sudah di ujung kehancuran. Saya ragu bisa mempertahankan rumah tangga ini," lirih Atha, seperti dikutip dari Nova.

Dugaan Atha, KD mundur lantaran mengetahui kondisi Raul sebenarnya.

"Dia mungkin tahu kalau Raul tidak sekaya yang dia duga. Jadi dia melepas Raul," ucap Ata.

Lagipula, tambah Atha, KD di mata Raul juga bukan wanita spesial.

Atha bisa mengatakan hal ini berdasarkan SMS dari Raul ketika dirinya menanyakan apa hubungan di antara mereka berdua.

Ia mengaku masih menyimpan SMS itu.

Baca Juga: Dikira Gampang Jadi Anak Artis, Setelah Belasan Tahun Berlalu, Aurel Hermansyah Akhirnya Berani Jujur Ungkap Kebohongannya dari Anang dan Krisdayanti yang Sering Dapat Perlakuan Ini: 'Aku Sampai Dihujat'

Dari situ, Atha meyakini bahwa antara KD atau dirinya yang dibohongi Raul.

"Saya masih simpan sms dari Rahul yang mengatakan KD bukan tujuan dia. Saya sudah sampaikan ke KD tapi tidak ada tanggapan. Ada 2 kemungkinan, saya dibohongi (Rahul) atau dia (KD) yang dibohongi atau malah kita berdua dibohongi," pungkas Atha.

Jauh sebelum KD mengaku menyesal dengan jalinan asmaranya, istri Raul Lemos kala itu, Silvalay Noor Atalia alias Shechah Sagran mengatakan jika KD sering datang ke Dili.

Walaupun keduanya sempat berseteru keras, Raul Lemos pun akhirnya mengalihkan cintanya pada Krisdayanti.

Selang waktu bertahun-tahun, kini Krisdayanti dan Atha pun sudah baikan dan nampak kompak di berbagai kesempatan.

Instagram.com/@shechahsagran

Kondisi dapur rumah Shechah Sagran

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Krisdayanti Tiba-tiba Ancam dan Usir Raul Lemos Bila Lakukan Hal ini dalam Rumah Tangganya: Saya Akan Fighting!

Artikel ini telah tayang di FotoKita.ID dengan judul Mantan Istri Raul Lemos Sebut Krisdayanti Dibohongi, Ibunda Aurel Kini Akhirnya Sadar Hingga Sesali Hal Ini: Saya Terpukul…

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Fotokita.id

Baca Lainnya