Dikira Akun Milik Selebgram yang Meninggal Dunia, Bule Cantik ini Syok dan Ketakutan karena Banyak yang Doakan Kematiannya hingga Ia Mengubah Bio-nya : 'I am Not Laura Anna from Indonesia,'

Jumat, 17 Desember 2021 | 09:51
Instagram

Akun jurnalis bule ini diserbu netizen Indonesia dikira milik Laura Anna selebgram

GridHITS.id - Saat ini dunia hiburan sedang berduka karena salah satu selebgram Anna Laura meninggal dunia.

Usai menjalani perawatan karena mengalami dislokasi tulang leher usai mengalami kecelakaan, sang selebgram mengembuskan nafasnya yang terakhir.

Kecelakaan itu melibatkan pacarnya yang bernama Gaga Muhammad.

Diduga sang pacar mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk, hingga ia pun terkena pasal kelalaian dalam berkendara dengan ancaman hukuman penjara.

Banyak warganet mengucapkan duka pada selebgram itu.

Sayangnya, banyak warganet yang salah mengirimkan ucapan duka.

Bukannya ke akun IG Anna Laura, melainkan wanita bule cantik yang kebetulan namanya sama.

Akibatnya, sang bule cantik itu pun sampai mengubah akun bio-nya.

Baca Juga:'Gaada Privasi Banget', Awkarin Kabarkan Perkembangan Terbaru Pemakaman Edelenyi Laura hingga Kabarkan Oknum Wartawan yang Menurutnya Bersikap Tak Etis: Lagi Dimandiin Masa Direkam

Ya, Jurnalis foto asal Brasil, Anna Laura, terkejut ketika mendapati isi direct message (DM) dan komentar akun Instagram-nya dipenuhi ucapan duka dari warganet Indonesia.

Karena merasa tak nyaman dan salah orang, ia sampai menuliskan bahwa dia bukan Laura Anna asal Indonesia di profil akunnya.

Meskipun sudah diubah,Anna masih saja dikirimi ucapan duka oleh warganet Indonesia.

Ucapan duka bahkan tidak hanya datang di Instagram, tetapi di platform media sosial lain miliknya seperti e-mail.

"Saya bukan Laura Anna dari Indonesia!!! Tolong berhenti!! Aku tidak bisa mengatasi hari-hari selanjutnya seperti ini. Aku pikir aku bisa melewatinya tapi orang Indonesia ada di mana-mana di profil (Instagram), di email, di media sosial lain dan juga di akun Instagram temanku. Tolong hentikan!! Instagram Laura Anna @adlnlaura," tulis dia di Instagram Story.

Anna juga membagikan foto berisi informasi terkait akun Instagram selebgram Laura Anna lewat unggahan terbarunya.

"I am not Laura Anna from Indonesia!! Please. Stop. Her Instagram: @edlnlaura," tulis dia dikutip Kompas.com dari Instagram @anna.laura, Jumat (17/12/2021).

Instagram/@edlnlaura

Laura Anna dan Keanu

Beberapa warganet Indonesia telah mencoba mengedukasi warganet lainnya agar tidak mengirimkan ucapan duka pada akun Instagram @anna.laura.

Sementara itu, beberapa yang lain terlihat mengirimkan e-mail berisi pesan permohonan maaf atas kekeliruan warganet Indonesia.

Hal ini ditunjukkan Anna Laura dalam Instagram Story-nya.

Baca Juga:'Rest In Love Beautiful Soul', Duka Mendalam dari Kabar Meninggalnya Edelenyi Laura yang Kerap Gunakan Emotikon Kupu-kupu hingga Jadikan Simbol Diri Sendiri, Begini Maknanya: Hewan Surgawi

Dia membagikan foto e-mail-nya yang dipenuhi permohonan maaf.

Dalam satu unggahannya, Anna pun ikut mengucapkan duka pada selebgram Laura Anna yang memiliki kemiripan nama dengannya.

Lihat Foto Instagram Story jurnalis foto asal Brasil, Anna Laura.(Instagram @anna.laura)

"Aku sangat menyesal atas apa yang terjadi padamu! Saya harap Anda bisa beristirahat dengan tenang dan saya berharap di mana pun Anda berada, Anda dapat melepaskan saya dari energi yang datang kepada saya ini," tulis Anna.

Faktanya, tragedi "salah alamat" ini membuat Anna sedikit terguncang lantaran tiba-tiba banyak orang asing mendoakan kematiannya.

Anna merasa dua hari terakhir sejak kematian selebgram Laura Anna asal Indonesia menjadi hari teraneh dan terburuk dalam hidupnya.

Diberitakan sebelumnya, selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Gadis 21 tahun itu mengalami dislokasi tulang leher hingga lumpuh pasca-kecelakaan mobil yang dikemudikan oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada Desember 2019.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna tengah memperjuangkan keadilan atas tragedi kecelakaan bersama Gaga Muhammad di pengadilan.

Baca Juga:'Istirahat yang Tenang Ya', Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Raji'un Mendadak Raffi Ahmad Suami Nagita Slavina Dirundung Duka Kehilangan Sosok Orang Terdekat

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Namanya Sama dengan Laura Anna, Jurnalis Brasil Terkejut Diberondong Ucapan Duka oleh Warganet Indonesia"

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya