Find Us On Social Media :

Suaranya Bergetar Ungkap Pesan Terakhir di Depan Peti Jenazah Laura Anna, Denny Sumargo Lantangkan Satu Janjinya : Gue Akan Kawal

By Citra Widani, Jumat, 17 Desember 2021 | 09:05 WIB

Denny Sumargo berjanji akan terus kawal pesan terakhir Laura Anna kepadanya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kepergian selebgram Edelenyi Laura Anna masih meninggalkan luka mendalam teruntuk keluarga dan kerabat, satu di antaranya Denny Sumargo.

Sebagaimana diketahui, Denny Sumargo adalah orang yang ditemui Laura Anna di malam terakhir sebelum ia menghembuskan napas terakhir.

Laura Anna datang ke kediaman Denny Sumargo guna membuat podcast soal ketidakadilan yang sedang dialaminya.

Di samping jenazah Laura, Denny Sumargo membeberkan ucapan mendiang yang masih teringat jelas dibenaknya.

Ucapan tersebut tak lain adalah keinginan Laura untuk bisa diperlakukan normal seperti orang-orang pada umumnya.

Air matanya pun tak terbendung saat bersaksi bahwa di akhir hembusan napas Laura, kehadirannya masih memberikan manfaat untuk orang banyak.

"Hal terakhir yang saya ingat, dia hanya pengin diperlakukan seperti manusia normal saja. Dia tahu dia punya keterbatasan, tapi keterbatasan itu tidak menghentikan dia untuk memberi tahu kepada kita semua bahwa last minute tarikan napas terakhir dia, 'Saya masih memberikan manfaat saya untuk kalian semua'."

"Dia datang dengan kasih dan pergi dengan kasih," ucap Denny Sumargo, dikutip dari Instagram-nya, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga: Ceritakan Detik-Detik Meninggalnya Laura Anna, Kakak sang Selebgram Ungkap Adiknya Sudah Tak Sadarkan Diri Sesaat Setelah Ditinggal Ibunya Lakukan Hal Ini