Nekat Tinggalkan Keluarga saat Masih 19 Tahun Demi Bisa Dipersunting Rhoma Irama, Angel Lelga Mengaku Merasa Bersyukur Bisa Terkenal Berkat Bertemu Sang Raja Dangdut: 'Karena Beliau...'

Kamis, 16 Desember 2021 | 17:00
Kolase Instagram/@angellelga dan @rhoma_official

Angel Lelga dan Rhoma Irama

GridHITS.id -Nekat tinggalkan keluarga dan nikah dengan Raja Dangdut di usia 19 tahun, Angel Lelga mengaku merasa bersyukur.

Nama Angel Lelga tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Artis cantik yang satu ini memang begitu dekat dengan kontroversi.

Terakhir dirinya berseteru dengan sang mantan suami Vicky Prasetyo setelah 7 bulan menikah.

Bahkan perseteruan tersebut akhirnya berakhir ke meja hijau.

Dikutip dari Grid.ID, Angel Lelga diketahui sudah 3 kali menjalani hubungan rumah tangga dan selalu berakhir gagal.

Baca Juga: Bak Karma Langsung Dibayar Tuntas, Artis Cantik Ini Bongkar Honor Nikita Mirzani Tak Ada Setengahnya Honor Fuji dan Fadly Saat Tampil di Layar Kaca, Nyai Auto Nutup Malu?

Nama Angel Lelga pertama kali muncul di dunia hiburan ketika berita tentang dirinya yang menikah dengan Rhoma Irama mencuat ke publik.

Dalam tabloid NOVA edisi 26 Februari-4 Maret 2007 yang dikutip oleh Nakita, Angel Lelga sempat meninggalkan keluarganya untuk menjadi istri siri Rhoma Irama lantaran ia tak mendapat restu orang tua

"Saya waktu itu berusia 19 tahun. Saya rasa patut menentukan jalan hidup," kata Angel Lelga, saat itu.

Walaupunpernikahan Angel Lelga dengan Rhoma Irama tidak berlangsung lama, beberapa waktu lalu Angel Lelga justru mengaku bersyukur dapat bertemu dengan sang raja dangdut.

Hal itu diurai Angel dalam kanal Youtube ESGE Entertainment pada Senin (22/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Angel Lelga mengaku sadar bahwa yang membawanya ke dunia hiburan adalah Rhoma Irama.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sang Raja Dangdut lah yang membuatnya menjadi seorang muslimah seperti saat ini.

"Adanya Angel Lelga memang karena beliau yang membawa saya ke dunia entertain ini dan saya bisa menjadi seorang muslimah seperti ini juga karena memang bimbingan beliau juga," ujar mantan istri Vicky Prasetyo tersebut.

Merasa bersyukur bertemu sang mantan, Angel Lelga tak memungkiri bahwa sosok Rhoma Irama selalu ada.

Baca Juga: Bak Tidak Betah Menduda, Kini Kiwil Terang-terangan Justru Sedang Berusaha Pepet Angel Lelga Meski Mengaku Ingin Bertobat: 'Mengisi Kesendirian'

"Jadi memang pada saat diketahui masyarakat dan segala macem, nggak bisa saya pungkiri bahwa beliau terus ada," sambungnya.

Tak hanya itu, walau sudah bercerai, Angel Lelga mengaku bahwa dirinya masih menjaga silaturahmi dengan sang mantan.

Ia juga tampak memuji setinggi langit ayah Ridho Rhoma tersebut.

"Menjalin silaturrahmi yang baik, tetep mendoakan beliau juga karena kan beliau punya karya-karya yang luar biasa."

"Sosok yang betul-betul tidak banyak di kita ini apalagi seniman dan ulama juga yang menjalankan kehidupan juga betul-betul syariat islamnya bagus banget gitu," terangnya.

Di akhir kalimatnya, Angel Lelga mengaku bahwa meski hubungannya sebagai suami istri telah kandas, dirinya tetap mendoakan yang terbaik untuk Rhoma Irama.

Tak hanya itu, wanita berusia 36 tahun tersebut juga mendukung sang mantan yang kini tengah menelan pil pahit lantaran sang putra kembali diciduk polisi lantaran kasus narkoba.

"Kalau saya pribadi saya sudah tahu lah beliau seperti apa, jadi saya bisa bicara sekarang ini saya memang tahu pada saat dengan beliau. Bagaimana beliau menjalankan kehidupannya seperti apa dengan syariat islamnya, dan saya juga diajarkan seperti itu sama beliau ya."

"Jadi sekarang walau saya sudah berpisah dengan beliau dalam status suami istri, tapi doa saya terus mendoakan beliau yang terbaik sehat," pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Jelas Bersalah hingga Dapat Vonis 4 Bulan Penjara, Vicky Prasetyo Justru Asyik Wara-wiri di Stasiun Televisi, Suami Kalina Ocktaranny Beri Penjelasan

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Baru Umur 19 Tahun Sudah Jadi Istri Siri Seorang Raja Dangdut Tanah Air, Angel Lelga Ngaku Bersyukur Bertemu Rhoma Irama Hingga Diorbitkan Jadi Artis: Beliau Selalu Ada, Saya Jadi Muslimah yang Baik Karena Beliau..

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya