Find Us On Social Media :

'Saya Kaget Dapat Kabar'Remuk Hati Keluarga Fuji! Hak Asuh Gala Kemungkinan Jatuh ke Doddy Sudrajat? Ayah Mayang Ogah Gala Diasuh Bersama, Faisal Pilu: Saya Tidak Mau Cucu Saya..

Doddy Sudrajat dan Faisal

GridFame.id - Haji Faisal tak kuasa menahan tangisnya memikirkan nasib sang cucu terlihat begitu memperjuangkan anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, hak asuh Gala Sky Andriansyah kemungkinan jatuh ke tangan Doddy Sudrajat.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, berbicara tentang hak perwalian atau hak asuh Gala Sky.

Adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadli pun bak tak bisa berbuat apa-apa bila hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan ayah Vanessa Angel.

Fuji dan Fadli berpesan agar keluarga Doddy Sudrajat bisa mengurus dan merawat Gala Sky dengan baik tanpa memaksakan apapun.

Seperti diketahui Doddy Sudrajat dan Faisal sudah melalui proses mediasi dalam sidang perdana hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Doddy mengatakan, dalam mediasi yang berjalan sekitar 30 menit itu, ia mendapat nasihat dari mediator.

Baca Juga: Remuk Hati Fuji dan Fadli Bak Telan Pil Pahit! Hak Asuh Gala Kemungkinan Jatuh ke Tangan Doddy Sudrajat? Adik Ipar Vanessa Angel Sedih Bila Pisah dengan Gala, Beri Pesan:Jangan Paksa Gala Ini Itu