Tak Lagi Muncul di Layar Kaca dan Pilih Menjanda Selama 4 Tahun karena Mantan Suami Terjerat Kasus Pencucian Uang, Sosok Artis Cantik Ini Justru Kembali Menikah dengan Seseorang yang Pernah Ada di Hatinya

Senin, 13 Desember 2021 | 05:30
Instagram @eddiesadellia

Eddies Adelia kembali menikah dengan mantan suami

GridHITS.id - Artis yang satu ini memang sudah jarang tampil di layar kaca saat ini.

Bukan tanpa alasan, dirinya kini juga tengah disibukkannya setelah masuk ke dalam sebuah partai.

Meski tak pernah lagi tunjukkan batang hidungnya di televisi, kehidupan pribadi artis yang satu ini tak pernah lepas dari sorotan publik.

Artis cantik ini adalah Eddies Adelia yang kini tengah menikmati kebahagiaannya lagi.

Diketahui Eddies Adelia ini pernah menelan pil pahit saat perceraiannya di tahun 2016 lalu.

Dirinya memutuskan bercerai dengan Ferry Setiawan yang kala itu sempat terjerat kasus pencucian uang.

Sebagai seorang istri, Eddies Adelia mengakui jika dirinya tak mengetahui persis bisnis dan segala penghasilan sang suami.

Meski begitu, kini dirinya kembali berbahagia setelah menikah dengan seseorang yang dicintainya.

Baca Juga: Efek Terpapar Covid-19 Masih Dirasakan hingga Saat Ini, Eddies Adelia Ngaku Harus Minum Obat untuk Pulihkan Kondisi Paru-paru dan Hati

Instagram/aldiphoto

Ferry Setiawan dan Eddies Adelia

Tak jauh-jauh, ternyata Eddies Adelia menikah dengan mantan suaminya yang diceraikannya empat tahun silam.

Momen bahagia tersebut berlangsung pada 25 Maret 2020 lalu di sebuah Hotel di Kawasan Pondok Indah, Jakarta.
"Sekarang kami sudah kembali menjadi suami istri kembali, kami sudah menikah kembali, pastinya bahagia, ini adalah jalan hidup saya namanya jodoh kita enggak pernah tahu. Dan ternya kita berjodoh kembali," ujar EddiesAdelia, dikutip dari TribunJatim.com.

Saat akad nikah digelar,Eddies Adelia tampak anggun mengenakan kebaya bewarna putih.

Rencana akad tersebut dipercepat dari rencana awal dibantu oleh tim wedding organizer dari Rina Gunawan dan berjalan lancar serta khidmat.
Disinggung mengenai momongan, Eddies Adellia mengaku ingin segera menimang anak tanpa menunda niat baiknya tersebut.

"Memang kita inginnya segera diberikan momongan, mudah-mudahan enggak ditunda Allah berikan momongan," ujar Eddies Adelia dikutipTribunJatim.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga: Hampir Nyerah dari Covid Ganas, Eddies Adellia Ngeluh Persendian Sakit hingga Kulit Terasa Seperti Mau Lepas: 'Sakit Hampir Setiap Waktu'

Eddies Adelia meyakini bahwa mantan suami yang sudah menjadi pendamping hidupnya tersebut merupakan jodohnya hingga maut.

Lebih lanjut, Eddies Adelia tidak pernah mengira ia bisa berjodoh kembali dengan mantan suaminya setelah empat tahun dipisahkan.

Eddies Adelia juga meyakini apa yang dijalaninya merupakan izin yang Maha Kuasa untuk menghabiskan masa hidupnya dengan sang suami, Ferry Setiawan.

“Pasca-berpisah kami benar lost contact, aku akhirnya merintis karier lagi, memulai karier lagi. Kemudian tahun 2018 kami ketemu di partai lebih sibuk lagi saya, sudah enggak terlalu mikirin jodoh,” kata Eddies Adelia dikutip TribunJatim.com, Kamis (9/12/2021).

“Nah, 2019 itu sebelum saya berangkat haji ada momen kami telfonan karena ada hal yang harus aku tanyakan. Itu pertama kali kontak lagi, 3 tahun enggak ada kontak,” tambah Eddies Adelia lagi.

Kejadian tersebutlah yang membuat Eddies Adelia mengakui kembali membangun komunikasinya dengan Ferry Setiawan.

Baca Juga: Terpapar Virus Ganas Sampai Saturasi Drop dan Hanya Bisa Telentang di Kasur, Eddies Adellia Berjuang untuk Pulih Meski Sudah Negatif Covid-19: 'Tiap Hari Ada Suntikan'

“Dan di Tanah Suci suci itu saya doa kenceng banget minta jodoh, tapi enggak kebayang dia (Ferry Setiawan). Pokoknya lagi shalat tahajud, ‘duh sudah 4 tahun nih sendiri, pengin punya pasangan’."
"Terus dia telpon tanyain. Terus kondisi saya juga lagi sendiri, lagi di sana kan,” pungkasnya.

Eddies Adelia juga sempat mengatakan jika memang Ferry Setiawan sempat ingin kembali memulai hubungannya di akhir tahun 2019.

Akhirnya, kini Eddies Adelia justru memilih mantan suami untuk kembali menjadi imamnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : TribunJatim.com

Baca Lainnya