Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Orang yang Dikenal, Rezeki Datang!

Minggu, 12 Desember 2021 | 11:00
Freepik/jcomp

Arti mimpi suami selingkuh dengan orang yang dikenal

GridHITS.id - Inilah berbagai arti mimpi suami selingkuh dengan orang yang dikenal.

Ya, bagi beberapa orang mimpi selingkuh tentu menjadi mimpi yang buruk.

Sebab sejatinya, ketika kita memutuskan untuk membangun rumah tangga, harus ada kesetiaan.

Tak sedikit juga orang yang menganggap bahwa menikah berarti harus setia pada istri dan suami.

Sehingga tak heran jika banyak juga pernikahan yang terselamatkan dari perselingkuhan.

Namun di masa sekarang, banyak wanita ataupun pria penggoda yang berkeliaran.

Maka dari itu satu-satunya cara terbaik adalah menjaga diri sendiri agar bisa tetap setia.

Akan tetapi bagaimana rasanya jika Anda bermimpi suami selingkuh padahal di dunia nyata ia terlihat baik?

Apalagi jika ternyata sosok yang menjadi selingkuhan adalah orang yang dikenal.

Apa arti sebenarnya?

Baca Juga: Benarkah Pertanda Buruk? ini Arti Mimpi Gunung Erupsi

Melansir dari TribunJogja, inilah arti mimpi suami selingkuh dengan orang yang dikenal.

1. Mimpi suami selingkuh dengan saudara Anda sendiriMimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa Anda akan mengalami konflik dengan keluarga Anda.Karena hubungan Anda dengan keluarga Anda sedang tidak baik dan Anda mengetahui hal itu.Karena itulah cepat atau lambat Anda akan mengalami konflik dengan keluarga Anda.Berhati-hatilah tentang apa yang akan Anda katakan dan lakukan, karena bisa memperburuk keadaan.2. Mimpi suami selingkuh dengan mantan pacarAnda tak perlu khawatir berlebihan jika mengalami mimpi ini.Karena menurut Primbon Jawa mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Khususnya bagi Anda yang memimpikan suami selingkuh dengan mantan.Suami Anda akan panjang umur dan kesehatannya selalu terjaga.3. Mimpi suami selingkuh dengan sahabat Anda

Baca Juga: Arti Mimpi Gunung Meletus Bisa Jadi Masalah Anda akan Selesai!

Arti mimpi suami selingkuh dengan orang yang dikenal seperti sahabat sendiri bisa jadi ketakutan.Anda takut sahabat yang dipercaya malah akan menghianati Anda.Mimpi ini juga merupakan peranda ketakutan Anda sendiri.Yaitu takut akan dikecewakan oleh pasangan yang sangat dicintai.Secara simbolis, mimpi ini dapat diartikan sebagai peringatan bagi Anda.Bahwa teman Anda dapat menghianati Anda di kemudian hari.Penghianatan tak selalu tentang selingkuh dengan suami, bisa dalam bentuk lain.

4. Mimpi suami selingkuh dengan teman istriJika Anda mengalami mimpi ini artinya merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda.Nantinya hubungan rumah tangga Anda akan harmonis dan langgeng.Karenanya jika Anda mengalami mimpi ini cobalah berpikiran positif ke pasangan.

Baca Juga: Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan, Malah Jadi Pertanda Buruk?

Anda sebaiknya tidak berpikiran buruk kepada suami Anda karena mimpi ini.

5. Mimpi suami selingkuh dengan wanita lainMimpi ini merupakan sebuah pertanda yang baik bagi Anda. Anda akan mendapatkan keberkahan berupa kesehatan dan kebahagiaan.Untuk itu jangan pernah lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.Karena semua keberuntungan itu terjadi juga kerena seizin-Nya.6. Mimpi suami selingkuh dan punya anakMimpi suami selingkuh dan punya anak memang nampak begitu tidak mengenakkan.Namun menurut Primbon Jawa, mimpi ini juga merupakan sebuah pertanda baik.Terutama yang berhubungan dengan rezeki dan keuangan yang membaik.Anda akan mendapatkan rezeki yang besar dan tidak pernah Anda duga sebelumnya.Nah ini dia berbagai arti mimpi suami selingkuh dengan orang yang dikenal.

Baca Juga: Arti Mimpi Diselingkuhi Pacar, Lekas Refleksi Diri Agar Tak Kerjadian

Artikel ini telah tayang di TribunJogja dengan judul 6 Arti Mimpi Suami Selingkuh, di Antaranya Justru Pertanda Dapat Rezeki Berlimpah

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya