Foto Profil Bobby Joseph Diserbu Netizen Gegara Artis BJ Viral, Ternyata Sang Aktor Punya Hobi Anti Mainstream

Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:52
Instagram

Bobby Joseph sempat menjadi perbincangan publik gegara dia terlihat telah menggandeng wanita baru meskipun belum resmi bercerai. Dia punya hobi anti mainstream ini.

Fotokita.net - Nama Bobby Joseph terseret dalam kabar penangkapan artis inisial BJ pada Sabtu (11/12/2021). Polisi menyatakan telah mengamankan artis BJ atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Belum ada keterangan resmi, netizen kadung menyerbu foto profil Bobby Joseph. Ternyata sang aktor punya hobi anti mainstream ini.

Artis inisial BJ membuat penasaran netizen usai polisi membenarkan penangkapan seorang aktor sinetron terkait kasus narkoba. Beberapa hari lalu, polisi telahmenangkap aktor sinetron Jeff Smith. Namun, Polda Metro Jaya menegaskan penangkapan BJ tidak terkait dengan Jeff Smith.

"Tidak, beda lagi," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada awak media detik, Sabtu (11/12/2021). Sebelumnya Zulpan membenarkan penangkapan artis inisial BJ ini. Zulpan menyebutkan BJ adalah seorang figur publik. "Artis sinetron juga dia," katanya.

Artis inisial BJ ditangkap di wilayah Tangerang pada Jumat (10/12/2021) malam. Kini, artis BJ masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut soal penangkapan artis BJ yang sudah membuat publik penasaran. Zulpan mengatakan pihak kepolisian masih mendalami penangkapan BJ.

Baca Juga: Gegara Artis Inisial BJ Viral, Foto Aktor Bobby Joseph Digeruduk Netizen, Dulu Akui Bangkrut Hingga Jadi Driver Ojol

Sekalipun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, netizen seperti belum puas membuat tebakan identitas artis inisial BJ. Di unggahan akun gosip, netizen terus menyebutkan nama artis yang mereka tahu.

Namun, sejumlah netizen menyebut nama Bobby Joseph terkait kabar penangkapan polisi itu. Akibatnya, netizen menyerbu akun Instagram milik Bobby Joseph. Mereka bertanya kebenaran atas isu yang mendadak muncul itu.

Akun @vinasastraviana menyanggah isu penangkapan artis inisial BJ yang dikaitkan dengan Bobby Joseph, "Gak mungkin dia ????."

Akun @quin.nesha berkomentar, "Kabarin, klo dah pasti yh netizn.!!"

Lalu, akun @tayiayii menulis, "Kesini karna kepo artist BJ ????."

Hingga saat ini, komentar netizen yang menyerbu foto profil Bobby Joseph terus bertambah. Meskipun demikian, belum ada keterangan resmi apapun dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Astaghfirullah! Belum Lama Foto Jeff Smith Berbaju Tahanan Beredar, Artis Sinetron Ini Ditangkap, Identitasnya Bikin Penasaran

Instagram

Bobby Joseph sempat menjadi perbincangan publik gegara dia terlihat telah menggandeng wanita baru meskipun belum resmi bercerai.

Beberapa waktu lalu, Bobby Joseph sempat menjadi perbincangan publik gegara diaterlihat telah menggandeng wanita baru padahal ia belum resmi berpisah dengan mantan istrinya, Ayuningtyas Indrastuti.

Perceraian Bobby Joseph memang mengalami kendala. Dia mengakui bahwa dirinya dan sang mantan istri sudah lama berpisah. Namun, proses perceraian keduanya terhambat lantaran surat perceraian yang belum ditandatangani oleh pihak mantan istri.

"Udah (lama berpisah)," ucap Bobby saat ditemui di Trans TV, Jumat (9/4/2021). "Sebenarnya yang bikin lama itu karena diulur-ulurnya waktu satu, jadi dari pihak aku udah ada surat dan lain-lain, tinggal tanda tangan, tapi dari pihak sana belum ada mau datang untuk tanda tangan," lanjutnya menjelaskan.

Menurut Bobby tanda tangan tersebut sangat diperlukan agar surat perceraian dapat dibawa ke gereja sebagai bukti perceraian keduanya. "Itu tanda tangan kan supaya bisa masuk ke gereja, yang menyatakan bahwa kita berdua sudah berpisah," terang Bobby.

"Tanda tangan harus bareng dan harus ada saksi jadi legalitas hukumnya jelas, kita pakai notaris, kita pakai semuanya itu udah ada semua," sambungnya.

Baca Juga: Foto Herry Wirawan Pencabul 12 Santriwati Terima Dana BOS PPS Terkuak, Keluarga Korban Geram: Itu Birokasi Pemerintah

Instagram

Sekalipun belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian, akun Instagram milik Bobby Joseph keburu digeruduk netizen. Foto Bobby diserbu.

Nah, lantaran belum kelar urusan cerai, Bobby terlihat memamerkan pacar baru. Bobby mengenalkan sang pacar yang bernama Ayas. Katanya, dia sudah lama mengenal Ayas. "Tujuh sampai delapan tahun lalu lah kita ketemunya, kenal jadi teman, terus sempat ketemu lagi, ngobrol-ngobrol hal yang biasa kayak teman, sampai akhirnya ya sekarang," cerita Bobby Joseph.

Bobby pun mengakui ia dan Ayas telah resmi menjalin kisah cinta sejak tiga tahun yang lalu. "Dari tiga tahun lalu bulan Maret (pacaran)," aku nya. Walaupun telah lama merajut tali kasih, Bobby tak ingin terlalu buru-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Ayas. Selain proses perceraiannya belum ketuk palu, Bobby ingin lebih mengenal sosok Ayas lebih jauh.

"Kalau dari aku minta doanya aja sekarang kan dalam tahap pengenalan, maksudnya biar lebih kenal dulu satu sama lain, terus kan ada anak-anak juga, biar anak-anak tahu juga, dia juga bisa belajar gimana sih cara ngurus anak-anak," ucap Bobby.

Namun, Bobby dan Ayas tak luput dari hujatan para warganet. Tak sedikit tudingan yang menimpa Bobby lantaran sudah menggandeng wanita lain sebelum perceraiannya ketuk palu. Bagi Bobby hal tersebut bukanlah masalah, lantaran ia masih menjalin hubungan pacaran belum menikah dengan Ayas.

"Sekarang gini aja deh, kalau udah berpisah, dan aku dalam proses perceraian, nggak ada salahnya dong kalau kita mencari atau punya pendamping baru," jelas Bobby. "Toh bukan istri baru, tapi kalau gua belum cerai udah punya istri baru, itu kan pasal tu," sambungnya.

Baca Juga: Foto Jeff Smith Bahas Legalisasi Ganja Digeruduk Netizen, Kini Bintang Sinetron Putri Untuk Pangeran Ditangkap Lagi Usai 3 Bulan Bebas dari Bui

Bobby Joseph pun menegaskan bahwa tak mungkin dirinya menjalin hubungan dengan wanita lain sementara ia masih memiliki pasangan. "Dari pribadi saya pun nggak mungkin lah belum gua ada lagi. Nggak mungkin banget," terangnya.

Bobby pun mengaku bahwa ia kembali membuka hati untuk wanita lain sebulan usai ia dan mantan istri sepakat untuk berpisah. "Udah berpisah, ya udah sebulan sesudah berpisah aku baru memutuskan ya udah kenapa nggak gitu lo gua mencari yang baru," tegas Bobby. "Karena menurut gua hubungan yang kemarin udah cukup," pungkasnya.

Terlepas dari itu, beberapa waktu lalu, Bobby sempat pamer foto hobi miliknya yang anti mainstream. Rupanya, Bobby senang menggeluti hobi menembak bersama teman-temannya di M7 Tactical. Tempat ini tercatat lokasi hobi yangmenyediakan sport shooting venue, Wargame, kelas menembak, lapangan tembak dan lainnya yang berhubungan dengan olahraga menembak.

Penelitian membuktikan bahwa jenis olahraga ini terbukti dapat meningkatkan fokus sekaligus memperbaiki kondisi mental. Nah, Bobby main ke M7 Tactical yang berada di Kuningan City, tepatnya di gedung parkir mall yang bisa diakses melalui lift di lantai P4.

Di tempat ini, Bobby menikmati hobi menembak bersama teman-temannya. Hal ini terbukti dari sejumlah foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Dia bisa bermain sejumlah tipe di tempat itu, ada simple shooting range, dynamic chamber ataupun wargame yang dia mainkan bersama teman-temannya.

Bobby juga memamerkan foto jenis senapan yang dia gunakan saat bermain. Terlebih lagi, di M7 Tactical ini, ada pemandu yang mengajarkan untukmemegang senapan airsoft. Bobby terlihat bahagia menjalani hobi anti mainstream ini. Foto yang dia unggah membuktikannya.

Baca Juga: Foto Tampang Thomas Sondegau Jadi Sorotan, Anggota DPR Papua Diciduk Pakai Narkoba Bareng Wanita di Jakarta, Begini Nasibnya Sekarang

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya