Gegara Artis Inisial BJ Viral, Foto Aktor Bobby Joseph Digeruduk Netizen, Dulu Akui Bangkrut Hingga Jadi Driver Ojol

Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:37
Instagram

Sekalipun belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian, akun Instagram milik Bobby Joseph keburu digeruduk netizen. Foto Bobby diserbu.

Fotokita.net - Polda Metro Jaya membenarkan artis inisial BJ ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di Tangerang, pada Sabtu (11/12/2021). Dari situ, identitas artis inisial BJ membuat penasaran netizen. Namun, foto aktor Bobby Joseph di Instagram mendadak digeruduk netizen. Dulu, Bobby mengakui sempat bangkrut hingga menjadi driver ojol.

Nama artis inisial BJ viral di media sosial. Terlebih lagi, akun Instagram gosip Lambe Turah sudah mengunggah foto tangkapan layar yang menyebutkan berita penangkapan aktor sinetron inisial BJ itu.

Dalam konfirmasinya kepada awak media,Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan terkait penangkapan artis berinisial BJ karena kasus nakoba. "Iya benar inisial BJ," ujar Mukti, Sabtu.

Namun, dalam kesempatan itu, Mukti belum dapat menjelaskan secara terperinci siapa sosok artis berinisial BJ, maupun barang bukti narkoba yang didapatkan saat penangkapan. Dia hanya mengatakan bahwa BJ ditangkap di kawasan Tangerang dan kini sedang dalam pemeriksaan intensif Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan. "Ditangkap di daerah Tangerang, yang tangani Polres Tangsel," ucap Mukti.

Baca Juga: Astaghfirullah! Belum Lama Foto Jeff Smith Berbaju Tahanan Beredar, Artis Sinetron Ini Ditangkap, Identitasnya Bikin Penasaran

Kabar penangkapan artis soal penyalahgunaan narkoba ini tentu menghebohkan publik.Banyak netizen pun mulai berspekulasi tentang sosok artis inisial BJ. Spekulasi ini terlontar dalam seuah foto unggahan akun gosip Lambe Turah.

"Brabowo Jubianto? Buhut Janjaitan? Buan Jaharani?" komentar netizen.

"Ben Joshua," tambah netizen.

"Bang Jago?" tebak yang lain.

Namun, ada yang menebak Bobby Joseph. Akun @rdianpn menulis, "@d._ririn Bobby Joseph keknya, di IGnya dah ada yg nanyain."

Akun @indahniyanto ikut menimpali, "Bobby Joseph ????"

Baca Juga: Foto Jeff Smith Bahas Legalisasi Ganja Digeruduk Netizen, Kini Bintang Sinetron Putri Untuk Pangeran Ditangkap Lagi Usai 3 Bulan Bebas dari Bui

Instagram

Sekalipun belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian, akun Instagram milik Bobby Joseph keburu digeruduk netizen. Foto Bobby diserbu.

Sekalipun belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian, akun Instagram milik Bobby Joseph keburu digeruduk netizen. Foto Bobby Joseph menjadi sasaran pertanyaan dari netizen.

Akun @aghief173 menulis, "jejak bang."

Akun @ocharzlnaa__ menitipkan pesan, "Nitip sebelm rame."

Lalu, akun @rezanasir14 tak mau kalah hingga memuji netizen, "Gercep sekali netizen kita????."

Akun @tiaraksmh berkomentar, "Udah pada dimari nih."

Hingga sejauh ini, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Bobby Joseph. Netizen juga hanya membuat dugaan dan senang membuat komentar pada figur publik yang tersandung masalah dengan pihak kepolisian.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digelandang Polisi Beredar, Rupanya Sang Komika Keceplosan Sebut Alasan Pakai Sabu dengan Cara Suntik di Depan Polwan: Kok Tahu?

terlepas dari itu, nama Bobby Joseph sempat meroket berkat sinetron Candy yang dibintanginya bersama Rachel Amanda dan Lucky Perdana. Aktingnya yang ciamik di sinetron Candy seketika berhasil menjadi idola remaja.

Tak main-main, berkat sinetron tersebut, Bobby Joseph dikontrak hingga ratusan episode selama kurun waktu tahun 2007. Namun, nasib orang tak ada yang tahu.

Dulu wara-wiri menghias layar kaca, Bobby Joseph justru santer dikabarkan jatuh bangkrut. Pria kelahiran 29 November 1991 konon sampai beralih profesi menjadidriverojekonline.

Kabar Bobby Joseph akhirnya terungkap saat ia hadir menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang dipandu Indra Herlambang, Melaney Ricardo, Ramzi, dan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Disindir Majelis Hakim, Wajah Nia Ramadhani dalam Sidang Tampak Berbeda, Dulu Foto Istri Ardi Bakrie Sebelum Ditangkap Viral

Instagram

Sekalipun belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian, akun Instagram milik Bobby Joseph keburu digeruduk netizen. Foto Bobby diserbu.

Dilansir YouTube TRANS TV Official pada Jumat (9/4/2021), Indra Herlambang yang berlaku sebagaihostlangsung memberondong Bobby Joseph dengan pertanyaan soal nasibnya kini.

“Bobby seorang artis yang terkenal, tapi menjadidriverojekonline," singgung Indra Herlambang.

“Ini bener nggak sih, Bob?” tanya Melaney Ricardo yang ikut penasaran.

Siapa mengira, kabar ini langsung dibenarkan oleh Bobby Joseph yang mengaku kini jadidriverojekonlineuntuk motor maupun mobil.

“Bener," jawab sang aktor tampanblak-blakan.

“Ojek motor atau gimana?” cecar Melaney Ricardo kemudian.

“Motor dan mobil, dua-duanya," aku Bobby Joseph.

Baca Juga: Sok-sokan Pamer Konten Sindir Umat Muslim, Kini Foto Coki Pardede Menyembah Polisi Viral: Aku Minum Dulu Yah

Di luar dugaan, Bobby Joseph berujar dirinya tak tergoncang meskipun tak lagi bergelimangan harta seperti saat ia masih aktif di dunia keartisan.

“Tidak ada yang salah dengan pekerjaan itu, cuma yang kita pertanyakan kita pernah hidup di dunia keartisan, tiba-tiba langsung bertolak belakang dengan itu.

Mental harus kuat, kan? Apa yang elu rasain?” tanya Ramzi, sang host.

“Yang gue rasain, happy happy aja selama pekerjaan itu halal, nggak ada beban juga,” jawab Bobby Joseph santai. “Namanya profesi ada nunggunya atau apanya. Daripada nunggu, kitawasting time, nggak ngapa-apain, mending kita cari sesuatu,” imbuhnya.

“Tadi Bobby bilang, santai aja, jalanin aja, tapi orang mikirnya ada gengsi.Bobby nggak merasa 'Gengsi dong! Gue dulu artis lho masa gue sekarang harus bertahan hidup dengan sesuatu yang lain,” cecar Indra Herlambang.

Baca Juga: Sopir Nia Ramadhani Ngaku Bawakan Sabu, Istri Ardi Bakrie Akhirnya Cuma Bisa Pasrah: Dia Tuh Tahu Semuanya

YouTube TRANS TV Online

Aktor Bobby Joseph yang santer dikabarkan bangkrut hingga banting setir jadi driver ojek online

Bak legawa garis hidupnya berbeda dengan orang kebanyakan, Bobby Joseph tak mempedulikan urusan gengsi selama pekerjaan yang ia lakoni halal.

“Orang ibaratnya mau 1 + 1 = 5,I don't even care. Elu bener, itu sekarang prinsip hidup gue.

Karena kalau kita mikirin gengsi, mikirin orang, mau sampai kapan?

Kalau kita terus-teruskan gengsi, kita mau makan apa?” pungkasnya yang langsung menuai pujian dari parahostKopi Viral.

Baca Juga: Ditangkap Karena Narkoba, Nia Ramadhani Sempat Unggah Foto Bareng Sosok Ini Hingga Singgung Ada Masalah

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya