Sama Sekali Tak Terendus Kedekatannya, Foto Syur Angel Karamoy dan Pasha Ungu Disebut-sebut Sebagai Pemicu Perceraiannya dengan Steven Rumangkang, Diam-diam Punya Hubungan?

Rabu, 08 Desember 2021 | 12:00
Instagram/realangelkaramoy

Angel Karamoy

GridHITS.id- Angel Karamoy selama ini masih berhubungan baik dengan sang mantan suami, Steven Rumangkang.Diketahui, keduanya telah memutuskan bercerai sejak 2016 silam.Angel dan Steven menikah pada 2008 dan dikaruniai 2 orang anak bernama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Kala perceraian, pasangan ini sempat diterpa gosip tak sedap seperti dilansir dari NOVA.id.Pasalnya, viral sebuah foto mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu berciuman.Disebut-sebut Steven Rumangkang meyakini keaslian foto tersebut sebagai bukti perselingkuhan Angel Karamoy dilihat dari pakaiannya.Kala perceraian, pasangan ini sempat diterpa gosip tak sedap seperti dilansir dari NOVA.id.

Baca Juga:Lebih Memilih Syahrini Daripada Luna Maya, Ibunda Reino Barack Ternyata Sangat Memanjakan Sang Menantu Hingga Punya Panggilan Kesayangan

Tribun Lampung
Tribun Lampung

Dari Pakaiannya, Foto Mesra Mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu yang Dulu Viral Diyakini Steven Rumangkang Asli

Pasalnya, viral sebuah foto mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu berciuman.Disebut-sebut Steven Rumangkang meyakini keaslian foto tersebut sebagai bukti perselingkuhan Angel Karamoy dilihat dari pakaiannya.

Pengakuan Steven Rumangkang ini telah tayang di NOVA.id edisi Kamis, (03/12/2015) silam.Steven punya alasan mengapa ia sangat yakin kalau perempuan yang berciuman dengan pria mirip Pasha Ungu itu adalah Angel.Pakaian, itulah yang disebut Steven.

"Saya pernah lihat baju itu," kata Steven saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (03/12/2015) malam.

Baca Juga:Bukan Hanya Usia dan Penyakit Bawaan, Jubir Covid-19 Ungkap Faktor Lain yang Sebabkan Gejala Corona Makin Parah, Bahkan Bisa Mengancam Nyawa

Dalam beberapa foto yang sempat diberitakan, perempuan yang dimaksud Steven itu terlihat mengenakan beberapa pakaian berbeda.

Salah satunya, berwarna kuning dengan cardigan putih.

Steven mengakui kalau Angel memiliki pakaian itu.

"Di foto-foto itu, Angel pakai baju warna putih dan kuning, baju itu juga pernah saya lihat ketika Angel sedang berfoto dengan teman-temannya," tegas Steven yakin.

Setelah foto panas ini viral, Angel Karamoy sempat pisah ranjang meninggalkan Steven Rumangkang dan kedua buah hatinya di rumah.

Baca Juga:Mendadak Betrand Peto Dapat Teguran Keras dari Sang Nenek Usai Lakukan Hal Ini ke Thalia Onsu, Kena Marah?

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judulLama Bungkam Setelah Menjanda, Kini Terungkap Hubungan Angel Karamoy Kandas Jelang Pernikahan, Rahasia Dapur Terbongkar!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya