Jadi Treatment yang Digandrungi, Apa Saja Manfaaat DNA Salmon?

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 7 Desember 2021 | 18:31 WIB
Treatment Kecantikan dengan DNA Salmon (ilustrasi) (istock)

NOVA.id – DNA salmon menjadi sering diperbincangkan, terutama saat diva tanah air Krisdayanti mengaku menggunakan DNA salmon untuk perawatan kulitnya.

“Dalam DNA salmon terkandung unsur yang menyerupai pembentuk sintesis DNA manusia, yaitu adenine, guanine, thymine, dan cytosine,” tutur dokter estetik dr. Junivan Lindra, M.Biomed (AAM).

Dokter Junivan melanjutkan, “Dari berbagai jenis sumber, ikan salmon lah yang komposisi nya paling mirip dengan DNA manusia.”

Baca Juga: Krisdayanti Rela Habiskan Biaya Perawatan Ratusan Juta, Mulai DNA Salmon hingga Botox

Memahami kebutuhan tersebut, Interbat Aesthetic meluncurkan Nucleofill, DNA salmon generasi terbaru yang kini sedang digandrungi di dunia estetik.

“Dari farmasi menuju dunia medis estetik, kami tetap ingin menginspirasi masyarakat untuk lebih sehat dan bahagia, dengan produk-produk yang inovatif. Sesuai dengan tagline perusahaan, innovate to inspire,” ujar Business Unit Head PT Interbat, dr. Edmon Sebastian.

Nucleofill adalah injeksi DNA salmon generasi baru asal Italia (Promoitalia), yang isinya berupa polynucleotide (PN). “Salah satu fungsinya yaitu memberikan efek moisturizing, membuat kulit lebih lembab dan sehat juga sebagai feee radical scavenger atau anti radikal bebas,” jelas dr. Junivan.

Baca Juga: Rasakan Manfaat DNA Salmon untuk Kecantikan Kulit Kita dengan Cara Ini