Tak Banyak yang Terekspos Usai Pernikahannya Sempat Kisruh, Dulu Mama Dedeh Marah Besar Dengar Ucapan Rizky Billar Tentang Anak Lesti Kejora, Ia Peringatkan agar Pikiran Rizky Diubah ke Jalan yang Benar!

Selasa, 07 Desember 2021 | 19:45
Tribun Jambi/Dawin | IG @rizkybillar

Rizky Billar kena semprot Mamah Dedeh.

GridHITS.id - Pernikahan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sempat membuat heboh warga Indonesia.

Dimulai dari perkenalan keduanya berlanjut hingga mantap ke jenjang pernikahan bak tak bisa lepas dari mata warganet.

Terlebih rangkaian pernikahan yang beragam dan ditayangkan secara live di televisi juga sempat mengundang banyak perbincangan.

Tak berhenti disitu, usai rangkaian pernikahan yang panjang itu selesai timbul masalah lain yang baru.

Yakni kehamilan Lesti Kejora yang dinilai terlalu cepat padahal sebelumnya baru selesai menikah.

Kontroversi tersebut terus timbul hingga pasangan tersebut harus melakukan klarifikasi.

Dari klarifikasinya pasangan Leslar tersebut mengaku bahwa kedunya telah menikah secara sirih terlebih dahulu.

Baca Juga: 'Enggak Bisa!', Padahal Anak Pertamanya Sebentar Lagi Lahir, Rupanya Begini Respon Kakak Rizky Billar saat Pertama Kali Bertemu dengan Lesti Kejora

Usut punya usut, ternyata saat rangkaian pernikahan Rizky Billar sempat dimarahi Pendakwah Mamah Dedeh tentang perkara anak.

Hal tersebut terjadi saat acara pengajian di rangkaian pernikahan keduanya, Agustus 2021 lalu.

Dilansir via Sosok.id, Billar awalnya bertanya kepada Mamah Dedeh mengenai doa meminta anak laki-laki.

Akan tetapi pertanyaan Billar membuatnya kena tegur.

Mamah Dedeh mengingatkan, baik laki-laki maupun perempuan, rezeki anak dalam pernikahan adalah berkah yang pantas disyukuri dan dijaga.

Ia pun memaparkan doa mengenai anak dalam pernikahan.

“Yang sudah menikah, kemudian sudah menikah belum punya anak, doanya sama Billar. Anda silakan lihat Al-Furqan 74," ujar Mama Dedeh.

“Punten kita silakan lihat di surat Asy Syura 49-50, dari ayat ini jelas, kalau ada keluarga anaknya semua perempuan itu kehendak Allah, kemudian semua anaknya laki-laki itu kehendak Allah, laki-laki perempuan kehendak Allah, mandul kehendak Allah,” kata Mama Dedeh lebih lanjut.

"Aku berikan anak laki-laki perempuan pada siapa yang aku kehendaki, aku berikan mandul pada siapa yang aku kehendaki, dari ayat ini jelas kalau ada keluarga yang anaknya semua perempuan kehendak Allah, keluarga anak laki-laki semua kehendak Allah, keluarga anak laki-laki perempuan kehendak Allah, yang mandul kehendak Allah," paparnya.

Keinginan Billar untuk memiliki anak laki-laki langsung dipatahkan oleh Mamah Dedeh.

Baca Juga: Kini Justru Bela Mantan Kekasih Ayu Ting Ting? Rizky Billar Blak-blakan Sebut Adit Jayusman Diselamatkan Tuhan Lantaran Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting: 'Dia yang Diselamatkan'

Mamah Dedeh meminta agar Billar mengubah cara berfikirnya.

“Jadi doanya bagaimana? minta yang terbaik, Alhamdulillah, laki-laki kek perempuan yang penting anak kita qurrota ayun begitu,” jelas Mamah Dedeh.

Namun kini diketahui bahwa, Lesti Kejora tengah mengandung anak yang berjenis kelamin laki-laki.

Bahkan Rizky Billar sempat membocorkan di tayangan YouTube Boy William bahwa nama "Muhammad" akan tersemat di nama sang anak.

Baca Juga: Harusnya Tengah Berbahagia akan Sambut Kehadiran Baby L, Lesti Kejora Tiba-tiba Ungkap Kabar Peneroran dan Ancaman Pembunuhan, Istri Rizky Billar Diperiksa Penyidik hingga Satu Jam Lamanya

Artikel ini telah tayang di Sosok.id berjudul,"Mama Dedeh Naik Pitam Dengar Ucapan Rizky Billar Tentang Anak Lesti Kejora, Minta Pikiran sang Aktor Dirubah ke Jalan yang Benar!"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya