Sudah Habis Kesabarannya karena Diminta untuk Angkat Kaki dari Rumah Vanessa Angel, Adik Bibi Andriansyah Akhirnya Bongkar Semua Tabiat Doddy Sudrajat yang Abaikan Gala: 'Enggak Peka'

Selasa, 07 Desember 2021 | 11:30
Kolase YouTube AH, Instagram @vanessaangelofficial

Adik Bibi Andriansyah bongkar kelakuan Doddy Sudrajat

GridHITS.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang menyisahkan duka yang mendalam untuk keluarga dan juga sahabat-sahabatnya.

Bukan hanya itu, mendiang suami istri ini juga meninggalkan salah seorang putra yakni Gala Sky Andriansyah.

Kesendirian Gala Sky membuat kedua belah pihak keluarga baik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sama-sama memperjuangkan hak asuh sang anak.

Semakin bergulir kasus yang diterima kedua keluarga ini, adanya harta warisan pun juga dijadikan permasalahan oleh Doddy Sidrajat.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga menyebut jika keluarga Bibi Andriansyah menguasai harta milik Vanessa Angel.

Bahkan, adik-adik dari Bibi Andriansyah juga ikut terseret namanya.

Baca Juga: Seolah Sindir Pihak Seberang yang Justru Menyiapkan Lagu untuk 40 Harian? Fadli dan Fuji Ungkap Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Hanya Butuh Doa: 'di Rumah, Normalnya Orang Saja'

Doddy Sudrajat menyebut jika keinginannya untuk meminta Fuji dan keluarga Bibi Ardiansayh pulang agar ia bisa leluasa menikmati kebersmaannya dengan Gala Sky.

Pernyataan ayah kandung Vanessa Angel itu tak ayal memancing emosi keluarga Bibi Ardiansyah.

Terlebih, Fuji yang lebih sering ikut andil dalam merawat keponakannya.

Merasa tak terima dengan pengakuan ayah Vanessa Angel, adik-adik Bibi Andriansyah akhirnya angkat bicara.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, pada Minggu (5/12/2021).

"Kalau dia mau ke rumah, ke rumah aja, tapi nggak perlu ngusir," kata Fadly Faisal.

"Aku sudah tinggal di sana, kita yang urus Gala, kita yang bawa ke rumah sakit, kita yang jemput ke Surabaya," imbuh Fuji.

Baca Juga: 'Berkali-kali Lipat Lebih Sedih', Fuji Andriansyah Ungkap Alasan Mengapa Belum Maafkan Tubagus Joddy yang Kini Sudah Mendekam di Penjara, Singgung Orang Terdekat

Fadly Faisal bahkan mengaku rela tidur di luar kamar jika keluarga Doddy Sudrajat ingin menginap dan menhabiskan waktu bersama Gala Sky.

"Kalau dia mau menginap pun silakan banget, welcome banget," kata Fadly Faisal.

"Kalau mereka mau menginap, kamar satu masih kosong, nggak apa-apa aku tidur di bawah, mereka mau isi kamar nggak apa-apa, mau tidur bareng Gala sama Uti nggak apa-apa," lanjutnya.

Bak sudah terlanjur kesal, Fuji kemudian membongar watak asli Doddy Soedrajat ketika diberi kabar mengenai kondisi Gala Sky pasca kecelakaan.

"Sebelum aku balik dari Surabaya, aku jemput Gala, aku yang rawat dia di sana," kata Fuji.

"Aku juga sempat nge-WA ke pihak sana, 'Ini Gala habis operasi, masih sama aku, besok kita pulang, Alhamdulillah kondisi matanya bagus'," lanjutnya.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Saat Doddy Sudrajat Banjir Hujatan, Keluarga Bibi Ardiansyah Malah Banjir Rezeki, Tak Hanya Rumah Baru Bagi Gala, Kini Fuji Miliki Mobil untuk Keperluan Anak Vanessa Angel dari Orang Ini

Alih-alih langsung dijenguk, Fuji menyebut bahwa Doddy Sudrajat baru menjenguk Gala Sky setelah 4 hari pasca dikabari via WhatsApp.

"Maksudnya aku menginfokan, aku kira mungkin besok di mau mengunjungi cucunya, ternyata sampai 4 hari nggak datang, mungkin dia nggak peka," jelasnya.

Fadly Faisal menambahkan bahwa Doddy Sudrajat sempat berziarah ke makam Vanessa Angel namun tak menengok Gala Sky ke rumah.

Padahal Fadly Faisal menyebut bahwa jarak makam Vanessa Angel dengan rumah hanya membutuhkan waktu 2 menit.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya