Bak Langit dan Bumi dengan Kebiasaan Anak-anaknya yang Rela Gelontorkan Ratusan Juta Demi Barang Branded, Ibunda Syahrini Malah Bikin Geger saat Kepergok Pakai Jaket Murah, Terlihat Bersahaja!

Sabtu, 04 Desember 2021 | 19:00
dok. instagram/princessyahrini

Outfit baju ibunda Syahrini

GridHITS.id -Beda jauh dari anak-anaknya yang habiskan banyak uang untuk belanja barang branded, ibunda Syahrini malah kepergok pakai jaket harga terjangkau.

Bukan rahasia lagi jika Syahrini dikenal sebagai artis kaya raya.

Syahrini diketahui memang kerap tampil mewah dan glamor dengan berbagai barang branded.

Semenjak menikah dengan Reino Barack, Syahrini bahkan bak makin dilimpahi kekayaan lagi.

Pasalnya kini Syahrini sudah tak perlu repot-repot manggung sana sini untuk mencari uang.

Terungkap beberapa waktu lalu ternyata Syahrini bisa mendapatkan uang bulanan mencapai Rp 3 miliar dari sang suami yang tajir melintir.

Baca Juga: 'Dikaruniakan Keturunan', Ayah Reino Barack Berikan Sindiran Pedas pada Syahrini yang Belum Juga Memberikannya Cucu Setelah Sekian Lama Menikah dengan Reino Barack, Kecewa Berat?

Seperti yang dilansir Gridhot.ID sebelumnya, adik Syahrini, Aisyahrani juga tersorot oleh media karena gaya hidup dan fashionya yang mirip dengan sang kakak.

Memiliki hobi yang sama dengan sang kakak, Aisyahrani juga memiliki barang barang koleksi dengan harga fantastis.

Salah satunya seperti yang dilansir dari Stylo.id, Aisyahrani memiliki beberapa koleksi perhiasan yang mewah.

Sebuah cicin yang melingkar di jarinya saja harganya tak main - mai, cincin Love Ring 3 Diamonds dari Cartier tersebut dibandrol dengan harga 3.500 dolar AS atau setara dengan Rp 49,8 juta.

instagram.com/fashionsyahrini

Outfit mewah Aisyahrani

Selain cicin dengan harga yang fantastis, ia juga memiliki gelang mewah Love Bracelet 4 Diamonds dari Cartier yang dibandrol dengan harga 10.100 dolar AS atau sekitar Rp 143,9 juta.

Tak hanya Syahrini ataupun Aisyahrani, ibunda sang penyanyi juga menjadi sorotan publik setelah menjadi mertua dari konglomerat Reino Barack.

Seolah tak kalah dari sang anak, Syahrini dan adiknya, ibunda Syahrini yang diketahui bernama Wati Nurhayati ini juga kerap terlihat mengenakan fashion item yang modis.

Nggak hanya modis, ibunda Syahrini ternyata juga pernah terlihat mengenakan fashion item mewah seperti tas branded yang harganya hampir 1 miliar.

Meski sering tampil dengan tas mewah, kali ini ada penampilan saat ibunda Syahrini yang sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Baca Juga: Pilih Langsung Nyelonong ke Dalam Rumah setelah Pulang Kerja, Reino Barack Mendadak Syok Berat saat Pergoki Syahrini Lakukan Hal Ini di Dalam Kamar, Mantan Luna Maya Girang: 'Terasa...'

Seperti yang dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @fashion_syahrini, ibunda Syahrini kali ini tampil bergaya sporty dengan jaket.

Namun kali ini ibunda Syahrini mengenakan jaket bernuansa warna olive dan broken white ini dan dipadukan bersama hijab simpel bernuansa warna abu-abu.

Tak lupa, ia mengenakan riasan minimalis yang menambah kesan bersahaja.

instagram.com/fashionsyahrini

Outfit ibunda Syahrini jadi sorotan

Ternyata jaket yang dikenakan oleh ibunda Syahrini ini merupakan keluaran dari brand Zara.

Zara Color Block Jacket tersebut dibandrol dengan harga 69,90 dolar AS atau sekitar Rp 900 ribuan.

Harganya cukup terjangkau untuk ukuran sebuah jaket bila dibandingkan dengan harga barang koleksi milik sang anak.

Baca Juga: 'Pengennya Berlebihan', Mengaku Ingin Selalu Dapatkan Imej Baik dari Penonton Sebelum Manggung, Syahrini Justru Jadi Sasaran Empuk Kemarahan Aisyahrani

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bak Bumi dan Langit, Anak dan Mantunya Demen Wara-wiri Pakai Barang Branded, Mertua Reino Barack Kepergok Kenakan Jaket Harga Terjangkau, Tengok Ibunda Incess yang Terlihat Bersahaja

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya