Pantas Saja Kini Jadi Pengacara Terkaya dengan Harta Disebut-sebut sampai Rp 4,5 Triliun, Hotman Paris Ternyata Simpan Jimat Ajaib yang Jadi Rahasia Suksesnya: 'Ini Rahasia yang Belum Pernah Saya Buka'

Sabtu, 04 Desember 2021 | 17:00
instagram.com

hotman paris

GridHITS.id -Dikenal jadi pengacara sukses dengan kekayaan Rp 4,5 triliun, Hotman Paris ungkap jimat ajaib yang menjadi kunci suksesnya selama ini.

Bukan rahasia lagi jika Hotman Paris dikenal sebagai pengacara terkaya di Indonesia.

Dirinya memang dikenal sebagai pengacara yang kerap menangani kasus-kasus besar pejabat hingga artis.

Berkat kesuksesannya saat ini, Hotman Paris bak dilimpahi kekayaan yang luar biasa.

Ia tak segan memamerkan kekayaannya berupa mobil mewah, pakaian mahal, bahkan kerap tampil bersama wanita-wanita cantik dan seksi.

Berhasil dapatkan semua kesuksesan itu dengan usaha keras, ternyata ada satu rahasia sukses yang selama ini tak pernah diungkap ke publik.

Baca Juga: Sudah Tak Bisa Berkutik Lagi! Ngotot Doddy Sudrajat Ingin Dapatkan Hak Asuh Gala Sky dan Ribut Soal Harta, Hotman Paris Justru Ikut Turun Tangan Bela Ayah Bibi Ardiansyah: 'Pak Faisal Orang Jujur'

Selama ini jadi rahasia besar, ternyata Hotman Paris menyimpan sebuah jimat yang selalu ia kenakan.

Baru-baru ini melalui kanal YouTube Hotman Paris Official yang dipublikasikan pada Minggu (17/2/2019), Hotman membongkar rahasia suksesnya.

"Ini rahasia yang belum pernah saya buka ke media mana pun, bahwa selalu ada pertanyaan bagaimana sih Hotman itu nggak pernah tidur apa? kerja melulu, jam 3 udah bangun, kerja sana sini kenapa begitu bersemangat? Ada satu rahasianya ya," ungkap Hotman.

Rahasia tersebut ternyata berupa jimat yang selalu ia kalungkan di leher dan tertutup dengan baju.

"Saya ada kalo orang batak bilang itu pitonggam kalo bahasa Jakarta itu dibilang Jimat, tapi ini jimatnya lain dari yang lain," kata Hotman.

tangkap layar YouTube Hotman Paris Official
tangkap layar YouTube Hotman Paris Official

Hotman Paris tunjukkan jimat miliknya

Rupanya jimat tersebut adalah sebuah kalung berlian termahal yang pernah ia beli.

Bukan sembarang berlian, kalung tersebut menyimpan doa dari sang ibunda.

"Setelah saya makin berhasil, saya minta doa dari Ibu saya dan doa dari Ibu saya itu, saya minta pada saat saya membeli berlian termahal dalam hidupku dan orang belum pernah lihat," tutur Hotman.

"Ini adalah berlian termahal yang menyimpan doa Ibu saya, dan setiap saya stres saya selalu sentuh berlian itu sekarang saya buka lah, pertama kali dalam hidupku," imbuhnya.

Baca Juga: Bikin Kaget Satu Indonesia! Dikenal Sering Berfoto Mesra dengan Wanita-wanita Seksi, Hotman Paris Keceplosan Ngaku 10 Tahun Pisah Ranjang dengan Sang Istri, Begini Alasannya

"Ini adalah berlian termahal yang ukurannya hampir mendekati 15 karat," tambahnya lagi.

Tak tanggung-tanggung, Hotman menerangkan jika harga berlian tersebut kini telah menginjak angka milaiaran rupiah.

"Pasti udah puluhan miliar sekarang harganya, di sini ada ada doa Ibu saya," ujarnya.

Baca Juga: Tak Terdengar Kabar Sakit Sebelumnya, Hotman Paris Mendadak Lakukan Operasi, Begini Kondisi Pengacara Kondang yang Punya Kekayaan Rp 4,5 Triliun Itu Sekarang

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Akhirnya Terbongkar, Simpan Jimat yang Dikalungkan di Leher dan Ditutupi Baju hingga Sandang Julukan Pengacara Kondang Tajir Seantero Negeri, Hotman Paris: Ini Rahasia yang Orang Belum Lihat!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya